t.u.j.u.h b.e.l.a.s

2K 208 0
                                    

(Namakamu) P.O.V

pas gue lg makan dikelas ama iqbaal.tiba2 aldi dateng dengan tatapan marah ke g.u.e?! Dan langsung

BRAK

Dia gebrak meja sampe2 roti yang gue makan sama iqbaal loncat(?)

'Apaan sih ald' kini iqbaal yang bicara

'Eh lo TMT ngapain lo disini?!' kata aldi kasar dan langsung senyum sinis ke iqbaal.

'Gue gamaksud tmt.lo udh sama salsha.dan gue fikir gue bisa dapetin (namakamu).lo gabisa nahan 22 nya ald.salsha ya salsha jangan (namakamu) lo mau juga' dan aldi pun cuma ciut.

'Ck serah lo.dan buat lo si murahan?!' ucap aldi sambil menunjuk depan mata gue.

'Ngapain lo bilang pacar gue slut?!dia yang SLUT APA LO?!murahan' kata aldi masih setia menunjuk gue dengan tatapan sekaligus omongan yang tajam.

'Jangan sekali kali lo tunjuk2 pacar gue di depan gue MALDINI' ucap iqbaal tak emosi dari aldi.
Dan gue pun cuma bisa ngebendung air mata gue tanpa berkata apapun.

'Eh apaan sih udh udh' ucap qila misahin aldi sama iqbaal yang masih tunjuk2an

'Lo lagi ald.kalo lo sayang sama (namakamu) ya jagain jangan mau sana sini labil murahan sok ganteng.pergi lo sana urusin tuh tante lo eh pacar lo' ucap qila dengan gilanya.
Dan gilanya lagi aldi langsung cabut tanpa sepatah katapun.

'Sayang kamh gapapa kan?' ucap iqbaal lembut dan langsung menjatuhkan kepala gue didada bidangnya.

'Le aku tuh bilang salsha slut gara2 dia line aku duluan bilang aku bitch.aku gaterima lah dia ngatain aku gatau diri yaudah aku bilang gitu karna dia yang mulai.kamu percaya kan sama aku?'

'(Nam) udh biarin si pengoda dan si labil hancur bersama sama' kata qila ikut menenangkan gue.

'Aku percaya sama kamu ko.sekarang kita duduk ya pelajaran udh mau di mulai' ucap iqbaal lembut.

---

Reason - Alvaro MaldiniTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang