s.e.m.b.i.l.a.n b.e.l.a.s

2.2K 205 12
                                    

BRAK

gerak cepat aldi langsung membuka pintu secara kasar.dan (namakamu) cukup kaget karna (namakamu) tau jika aldi marah apapun pasti akan dimaki nya walaupun itu semancam cencorang.

'Keluar lo slut' ucap aldi dengan nada marah pasalnya aldi melihat salsha dan bastian sedang kissing.

'Eh ald.aku bisa jelasin semuanya sayang' ucap salsha dengan nada dibuat soimut.

'Diem lo' ucap aldi masih sana dengan amarahnya.

'Dan lo bas gue ganyangka sama lo.lo kissing sama pacar temen lo sendiri bas!pacar gue yang sekarang udh jadi mantan gue!' kata aldi dengan nafas tidak teratur

'Maksud kamu ald.kita putus?' tanya salsha masih dengan tatapan ga percaya.

'Gue putusin lo dengan tidak terhormat murahan'

'Bentar2 putus,pacar.maksudnya apaan sih.dan lo ald maksunya gue kissing sama pacar lo?' tanya bastian masih dengan tanda tanya besar di kepalanya.

'Salsha pacar nya aldi bas dia udh 3 hari lalu' ucap (namakamu) turut menjelaskan.

'Lah ald gue gatau kalo dia pacar lo dia bilang single ke gue mangkanya gue mau kissing sama dia.dia yang minta masa gue tolak gue kasian lah' kata bastian dengan tatapan sungguh2.

'Dan gue minta maaf ald' ucap nya lagi.

'Dia yang minta bas?!hh gila gue udh milih lo jadi cewe gue!dan bas gue minta maaf juga.kalo lo mau ambil dia bas ambil aja gue gabutuh'

'Engga deh ald makasih banget.btw gue duluan ya gue udh ada kelas.dan bye murahan' kata bastian diiringi senyuman devilnya.

'Ayo (nam..)' ucap aldi langsung memegang tanggan (namakamu).

'ALD KAMU GABISA GITU DONG ALD.AKU SAYANG SMAA KAMU' ucap salsha dengan teriakan melengking dari kamarmandi.

'Gue gamau masuk kelas (nam..) gue mau ditaman aja kalo lo mau ke kelas kekelas aja gapapa ko' ucap aldi dengan tatapan lesu.

--
(Namakamu) P.O.V

'Gue gamau masuk kelas (nam..) gue mau ditaman aja kalo lo mau ke kelas kekelas aja gapapa ko' ucap aldi dengan tatapan lesu.
Gue kasian liat aldi rasanya gue pengen peluk dia erat seerat mungkin.

'Gue nemenin lo aja deh ya'ucap gue dan diiringi senyuman lesu dr aldi.

'Yaudah buruan'
Sekitar 2 menit gue udh nyampe ke taman.sepi gaada orang cuma gue sama aldi disini.

'Ald udh dong jangan sedih terus' ucap gue masih memegang bahu aldi karna aldi menangis.

'Hidup gue sekarang ga berwarna lagi (nam..).lo pergi sama iqbaal.salsha ngekhianatin gue.gue ngerasa sendiri (nam..)'

'Ald gue disini buat lo' ucap gue sambil memeluk aldi dan dia bales pelukan gue erat sekakan2 dia gamau kehilangan gue.

'Ald udh yu ke kelas gaenak nih'

-
'Dari mana (nam..)' ucap iqbaal

Reason - Alvaro MaldiniTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang