s.e.m.b.i.l.a.n

3K 292 9
                                    

IQBAAL P.O.V

Hari ini gue mau  berangkat sekolah 1 minggu nya gue putus sama dianty dan gue udah sedikit demi sedikit moveon.
'Pagi yah bun teh.ale langsung berangkat aja ya bun' kata gue seraya menciumi tangan bunda,ayah dan teh ody.
'Ga sarapan dulu de?' tanya bunda.
'Engga deh bun.yaudah ale pamit.assalamualaikum' kata gue pamit.
****
Line

Alvaromld :  gue titip (namakamu) sama lo ya.tdi dia minta gue turunin di jalan anggrek yaudah gue turunin.tolong jemput ya
Iqbaaledr  : tumben2an lo suruh gue jemput dia.
Alvaromld : ya gpp sih yaudah ya gue mau jemput salsha dulu bale.
Iqbaaledr  : gila lo dasar playboy masa kini.lo ga liat (namakamu) yang selalu ada buat lo.lo gaboleh gue deket sama dia tapi lo deket ama salsha dan juga (namakamu) dasar bahlul [not send]
Iqbaaledr : otw ald [R]
------------------------------------------------------

Setelah gue dapet line dr aldi,(namakamu) pun nge line gue dan gue langsung cabut jemput dia tanpa gue perduliin sekolah.
20 menit akhirnya gue nemuin sosok (namakamu) lg nangis dan duduk di halte anggrek.
'Aleeee' kata dia lirih dengan senyuman yang dipaksa dan seraya berhamburan ke pelukan gue.
'(Nam..) jangan nangis ada gue.gue gabakalan ninggalin lo kaya apa yang aldi lakuin ke lo (nam..)' kata gue tulus.
'Ale gue sayang sama lo' kata dia mengeratkan pelukan.
'Yaudah sekarang lo masuk mobil terus kerumah gue'

---*---
(Namakamu) p.o.v

Sekarang gue udah sama orang yang ada disaat gue butuh.saat ini gatau kenapa gue nyaman banget sama iqbaal.dia merlakuin gue sebagaimana aldi perlakuin gue dulu sebelum ada salsha.
Aldi?dimana dia?hhhh entah gue gamau mikirin dia saat ini.
'(Nam…) kita udah sampe di rumah.gue udah bilang sama bunda kalo lo mau kerumah jadi bunda udah siapain makanan.kalo mau istirahat dikamar gue gapapa kan?' kata iqbaal tanpa gue perduliin.
'(Nam…) jangan ngelamun.biarin dia disana senang senang.kita disini juga harus senang senang' kata iqbaal menyemangati gue.
'Le makasih banget udah ada disaat gue kaya gini'
'Ck ayo udh kita masuk'
----

ALDI P.O.V

Saat ini gue lagi sama salsha.udah balik sekolah dan gue ngajak salsha ke salah satu mall di jakarta,grand indonesia.
Tiba tiba gue keingetan (namakamu) saat orang2 yang ngeliat gue sama dia kaya sepasang kekasih.hhh bodoamat deh nanti juga gue ketemu.saat ini gue mau ngabisin waktu gue sama salsha tanpa memlerdulikan (namakamu).
'Salsh photobox yu' ajak gue ke salsha yang saat itu mengandeng tangan gue.
'Ayo ald' sambut salsha dengan antusisas.

Gaya satu : salsa memegang tangan gue.
Gaya dua : gue merangkul salsha.
Gaya tiga : gue mencubit pipi salsha.
Gaya empat : salsa mencium pipi gue.

Saat gaya keempat gue masih gapercaya kalo salsha cium pipi gue.
Ada senengnya sih gabakal gue cuci deh.
'Ald gue masukin ig yah' ucap salsha membuyarkan lamunan gue.
'Oh iya salsh gapapa ko.jangan lupa tagin ya'kata gue.

@salshabilladr

|                  |
| pict alsha|
|                  |
♥ 12.568 3567 comments
Thankies varo ♥
Tag : @alvaromaldini45

@shilalovers : pacar baru ald?
@iqbaal.e : jir hebat lu ald @alvaromaldini45
@salshabilladr : kenapa hebat le? @iqbaal.e
@iqbaal.e : gausah manggil le.sorry @salshabilladr.
@(namakamu)viel : :)
@varo(nam) : sabar ya ka.jodoh ga kemana ko @(namakamu)viel . lagian nih tante ngapain pake nama varo sih udh tau itu nama dr (namakamu)
@iq(nam) : ama iqbaal aja @(namakamu)viel
@(namakamu)viel : didoakan saja ya @iq(nam) @al(nam)
@IDR(NK) : YEAY MERDEKA!!
@alvaromaldini : apaapan sih (nam..) jawabnya gitu.ga mikirin perasaan aku. @(namakamu)
@(namakamu)viel : lo gabodoh VARO!
Apa yang lo lakuin kemarin kemarin itu cerminan lo sekarang?! @alvaromaldini45.
--------------------

Setelah gue me logout instagram gue memilih nganterin salsha pulang.entah kenapa gue kesel sama apa yang (namakamu) bilang dicomment tadi yang shipers iq(nam) suruh dia sama iqbaal dan dia malah bilang minta doa.itu namanya mengiyakan secara halus bukan.apa iya dia menyukai iqbaal.apa iya dia cinta sama iqbaal.apa iya gue kehilangan sosok (namakamu).apa iya salsha bisa jadi pengganti (namakamu) dihati gue yang udh singgah selama 4 tahun ini?
Gue pusing akhirnya pun gue membuka line.

IqbaalDR : dimana ald (3)
Sayang : jangan salahin gu.. (4)
Mom : ald mama sud ...
Salshabilla : makasi untuk har..
Teukuryz : dimana bro?

Akhirnya pun gue membaca line dr salsha terlebih dahulu.

Line

Salshabilla : makasi buat hari ini ya syg :p hehe aku seneng banget bisa seharian ini sama kamu ♥ thankies varoku.
Alvaromld : sama sama salsh.oh iya kalo bisa jangan panggil varo ya soalnya itu panggilan (namakamu).[R]

Line

Iqbaaldr : ald ke basecamp
Iqbaaldr : woy brow
Iqbaaldr : dimana ald?
Alvaromld : gue izin ya bal.gaenak badan. [R]

Line

Mama : mama sudah siapkan makan dimeja ya ald.mama sama papa mau meeting mungkin pulang lusa.
Alvaromld : takecare mom:) [R]

Line

Sayang : apaapaan cewe lo pake nama panggilan dari gue?gapunya otak ya.
Sayang : emang dasar nya bahlul sih kesel gue.apa coba!
Sayang : jangan salahin gue kalo gue terbiasa tanpa lo ya ald.jangan salahin gue kalo hari hari gue ada yang ngisi sama yang lebih cerah sama yang lebih segalanya ald.jangan cuma garagara cewe yang baru lo kenal lo lupain gue lupain iqbaal sama bang kiky.jangan kira gue gatau semuanya ald.jangan kira lo jalan berdua gue gatau ald.dia baru kenal lo aja udah berani cium pipi lo kalo udah beberapa bulan gimana ald.gue ngasih tau lo karna gue sayang sama lo gue gamau lo kenapa kenapa?lo ngerti ga sih ald!
Tau ga? Gue?!! Semace mau pergi tapi lo tahan.saat gue bertahan lo campakin gue gitu aja.dan jangan sampe gue nyaman sama orang lain ald.

[Ruangkosong]

Baru aja gue mau bales tapi udah diblocked sama dia.gimana pun caranya gue gamau (namakamu) dimilikin orang lain

------------------------
Vote : 3000
Comments : 35

Reason - Alvaro MaldiniTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang