s.e.b.e.l.a.s

2.7K 258 8
                                    

(NAMAKAMU) P.O.V
'Ngapain lo ngejar iqbaal?ada hubungan apaan lo sama iqbaal?seberapa penting nya iqbaal bagi lo sampe lo ngejar2 dia?hah?dr dulu gue marah sama lo.lo ga pernah yang namanya ngejar gue?!' ucap aldi dengan bentakan yang membuat gue cukup terpukul karana ke 2 kalinya dia bentak gue.
'Apa salahnya gue ngejar iqbaal?apa masalahnya kalo gue ada apa apa sama iqbaal?apa salahnya kalo iqbaal spesial dimata gue?' ucap gue dengan nada yang cukup keras.dan dia cuma diem.
'Dan dulu lo marah sama gue grgr lo egois ald.ga mungkin gue ngejar lo dan minta maaf sama lo.lo yang salah ald.bukan gue'ucap gue dengan suara lebih kecil dr sebelumnya.
'Sorry ald gue capek.lo boleh tinggalin gue sendiri' sambung gue.
Dan dia pun langsung pergi.

-***-***-
Brian P.O.V
Setelah gue denger keributan di kamar (namakamu) gue putusin jd pendengar yang baik dulu.setelah gue liat iqbaal turun dan (namakamu) ngejar.tiba2 gue denger (namakamu) dan aldi sekarang yang ribut besar.setelah adu mulut mereka selesai (namakamu) pun mengusir aldi secara halus.
Dan gue pun memberanikan diri buat masuk ke kamarnya.
'(Nam..)' ucap gue sambil membuka pintu perlahan.
'Eh bri.masuk' ucap dia disertai senyuman yang menandakan 'gue gapapa bri'.
'Kenapa?hmm.lo gamau cerita smaa abang lo nih?' ucap gue diselingi dengan bercandaan.
'Ah gue curhat smaa lo nanti lo cemburu males gue HAHAHAH' kata dia sambil menghapus air matanya dan mencoba ketawa.
Dengan kaya gini pun lo masih bisa ketawa padahal hati lo sakit (nam..).
'Udah lah masa lalu' ucap gue kikuk.pasalnya emng dulu gue pernah ngungkapin kalo gue suka sama (namakamu).hhh sudah lah.
'Jangan galau2 lg lu nyet.kalo mau makan tinggal kebawah.pizza yang di kasih iqbaal ada dibawah dia titipin td.kalo mau curhat jangan ragu2 gue disini masih 2 minggu lg ko (nam..)'
Ucap dia panjang lebar.
'Bacot lu anjing gue pusing'ucap gue sok sok pusing.
Dan brian pun lansung pergi.

-vote nya dan comments minimal 25

Reason - Alvaro MaldiniTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang