part 1

114 7 0
                                    

"Hellen!!!" Teriak sonia yg terburu buru menghampiri hellen yg tengah duduk dikantin.

"Kenapa si son sampe teriak teriak gitu?" Hellen yg nampak heran karna tingkah sahabat nya yg aneh.
Sonia adalah sahabat hellen sejak ia sd sampai sekarang ia kelas 3 dibangku SMA, sonia adalah satu satunya orang yg sangat hellen percaya, hellen lebih percaya sonia daripada keluarganya sendiri. Yaa, karna hellen sering merasa dikhianati dan keberadaan nya tidak dianggap oleh kelurganya.

"Itu si dimas nembak dara ditengah lapangan!!"

"Ya terus kenapa? Gua harus gimana emang? Gua juga udah gak terlalu peduli, biarin aja son dia bahagia"

"Sampe kapan len lu mau boongin perasaan lu sendiri? Lu gabisa diem aja lu harus bertindak biar lu gak selalu diremehin sama orang"

"Gua selalu suka jadi diri gua sendiri son, gua percaya apa yg terjadi sama gua tuh udah takdir tuhan"
Hellen memang orang yg sangat sabar, ia selalu percaya tuhan kasih yg terbaik buat dia walaupun sejak ia kecil kebahagiaan yg didapat bisa dihitung.

"Gua salut sama lu, lu bener bener kuat, kalo gua diposisi lu gua gamungkin bisa sekuat lu len. Apalagi pas keluarga ngebuang lo gitu aja dan sekarang orang yg lu sayang juga pergi ninggalin lo"

"Jelas gua kuat kan gua punya lo" sonia langsung memeluk hellen dan tanpa sadar kedua nya meneteskan air mata.
"Yo ah kekelas aja" sambung hellen yg melepaskan pelukan mereka.

Dimas adalah lelaki yg hellen suka sejak ia pertama mos, dimas adalah lelaki yg tampan dan ia seorang pemain basket sehingga cukup terkenal disekolahnya, hellen dan dimas sempat berpacaran selama 3 bulan saat dia duduk dikelas 2. Hellen yg sederhana nampaknya tidak cukup menarik perhatian dimas untuk waktu yg lama dan lagi lagi hellen mendapat pengkhianatan.

*****

Suasana kelas begitu ramai mereka hanya classmeeting karna telah menyelesaikan UN. Minggu depan hellen dan teman teman nya akan melaksanakan kegiatan perpisahan yg diadakan diluar sekolah. Ya, hellen segera melepas masa masa SMA nya.
Tiba tiba salah seorang guru masuk kedalam kelas dan disambut oleh murid murid dengan hangat dan semuanya langsung duduk ditempat masing masing karna akan segera mendengarkan pengumuman yg akan disampaikan untuk acara perpisahan.

"Baik anak anak minggu depan kita akan melaksanakan perisahan yg akan kita lakukan dibali, dan untuk biaya yg dibutuhkan masing masing anak harus membayar 3juta, itu sudah untuk makan dan hotel, kita akan menginap selama 4 hari"

'Yuhuuu!!!!" Teriak anak anak yg sangat bahagia karna akan melakukan perjalanan kebali. Ya, siapa yg gakenal bali, dan siapa yg gak senang pergi kesana? Bali adalah surganya indonesia yg sangat patut untuk dibanggakan karna banyak keindahan alam yg terdapat disana.

"Untuk biaya, 3 hari sebelum keberangkatan harus segera lunas. Dan untuk anak anak yg berprestasi, tidak perlu membayar karna biaya telah ditanggung sekolah. Besok saya akan sebutkan nama nama anak yg berprestasi. Terimakasih"
Sekolah hellen merupakan sekolah yg cukup elite dan kebanyakan anak yg bersekolah disana berda dikalangan teratas. Tapi hellen merupakan anak yg cerdas sehingga ia mendapat beasiswa disekolahnya.

"Gimana ya son, gua gatau ikut apa enggak kan gua gapunya uang buat bayar, apalagi keadaan keluarga gua lagi kaya gini"

"Helloooo hellenia lo itu pikun atau gimana? Lu gainget kalo lu yg paling pinter disini? Yaa gak mungkin lah lu bayar"

"Yaa tapi kan itu kemaren kemaren, sekarang kan gatau, apalagi kemaren pas ujian gua lagi kurang sehat"

"Lu gainget dulu lu pernah sakit pas ulangan, tapi nilai lu tetep yg paling bagus diantara kita semua. Udahlah lu tenang aja percaya sama diri lu sendiri len gua tau ko lu pasti bakal jadi juara lagi, lu kan sahabat gua yg paling cantik, pinter, dan sabar. Hehe, lagian kalo gak juara kan masih ada gua"

"Aduh sorry son gua gapunya receh, hehe.
Makasih yaa son lu emang sahabat terbaik gua"

Hello readers! Gimana nih part 1 nya? Ngaco banget deh yaampun, btw ini cerita pertama gua jadi maklum aja yaa kalo rada rada gajelas gitu. Dari dulu pengen banget bikin cerita tapi takut terus. Hehe. Ini juga berani beraniin biarin deh peminat nya sedikit yg penting udah mau nyoba:D
Segini dulu ya ceritanya, kalo masih ada 1 atau 2 komen aja dilanjut pasti, haha satu juga berharga banget cuiii. Wkwk

Semoga masih ada yg mau baca deh ceritanya, buat yg baca disempetin komen yaa biar author nya seneng. Hehe.
#salampenulisbaru. Mwahhh

Flashlight Of My LifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang