Setelah kurang lebih dua setengah hari mereka melakukan perjalanan, tiba saat nya mereka sampai pada sebuah hotel bali, hotel yg dipakai mereka untuk menginap cukup mewah sehingga sangat nyaman untuk anak anak menginap. Ditambah hotel itu berdekatan dengan pantai jadi anak anak pun makin senang untuk menginap disana.
"Baik anak anak, sekarang semua berbaris sesuai kelompok yg telah ditentukan kemarin, dan setiap ketua kelompok telah menerima kunci kamar masing masing. Disitu tertera nomor kamar, segera menuju kamar kalian dan beristirahat karna besok pagi kita akan melaksanakan acara perpisahan di belakang hotel ini. Terimakasih".
Anak anak langsung menuju kamar mereka, karna mereka juga sudah sangat ingin beristirahat. Hellen satu kamar dengan 4 teman lainnya, ada soniya pastinya, virgy, dinda dan yg terparah DARA. Hellen sebenarnya tidak ingin sekamar dengan dara, tapi mau bagaimana lagi, kelompok ini sudah ditentukan oleh wali kelas.
"Haduhhhhh, akihirnya bisa istirahat juga. Cape banget hell dijalan selama dua setengah hari. Huftttt" soniya yg langsung lompat menuju kasur nya dan langsung tertidur pulas padahal ia belum merapikan barang barangnya.
"Rapihin barang dulu son baru tidur" ucap hellen yg tidak mendapat respon dari soniya karna ia memang sangat lelah, soniya sangat tidak bisa bila kecapean sedikit saja. Karna ia berasal dari keluarga berada dan orangtua nya selalu memanjakan soniya.
"Kebiasaan ni anak"
Setelah hellen selesai merapikan barangnya, ia langsung merapikan barang soniya. Soniya sangat sering bermanja dengan hellen karna sifat nya seperti anak kecil. Tapi kalau hellen sedang ada masalah ia pasti membantu hellen, dan kalau ada orang yg menyakiti hellen, soniya tidak akan tinggal diam, ia pasti melakukan sesuatu walaupun terkadang cara nya ia membalas sering salah dan menyebabkan kekacauan.
"Hell, gua tidur duluan yaa cape banget"
"Iyaa hell gua juga yaa, night hell"
Ucap virgy dan dinda."Iya vir, din. Night to guys"
Berbeda dengan dara, ia langsung tidur tanpa melirik hellen sedikitpun. Semenjak pacaran dengan dimas dara sangat membenci hellen, padahal dulu ia lumayan dekat dengan hellen. Tapi setelah hellen mengetahui bahwa dara adalah orang yg bermuka dua, mereka jarang bahkan tidak pernah saling menegur.
Hellen akhirnya selesai merapikan barang barang soniya, berhubung ia juga sangat lelah akhirnya ia pun langsung tertidur dengan pulas.
*****
pagi telah tiba, waktunya anak anak bersiap siap mandi dan sarapan. Setelah itu mereka melaksanakan acara mereka yg berlangsung dibelakang hotel tepat nya didekat pantai.
Semua anak perempuan tengah sibuk berdandan, memakai kebaya, menggunakan heels dan menyanggul rambut mereka agar terlihat cantik. Begitu juga dengan anak laki laki, tentunya berbeda dengan perempuan yg sedikit ribet karna harus dandan, anak laki laki hanya perlu menggunakan jas, memakai sepatu fantofel dan merapihkan rambut mereka. Semua murid akhir nya bertemu ditempat acara, semua terlihat sangat cantik dan tampan, mereka langsung duduk ditempat masing masing karna acara akan segera dimulai.Brugggg!!!
"Aduhh" ucap hellen karna ia ditabrak oleh seseorang.
"Yaampun, sorry yaa gua gak sengaja. Sini gua bantu" kata anak laki itu sambil mengulurkan tangan nya pada hellen. Hellen memang sedikit keribetan karna ia tidak biasa berdandan seperti itu apalagi menggunakan heels dan rok kebaya yg hanya sebatas lututnya itu. rok kebaya yg dikenakan hellen lumayan ketat agar membentuk lekukan tubuh hellen agar terlihat semakin indah, tapi hellen tidak menyukainya karna itu makin sulit membuatnya untuk berjalan.
"Iyaa gapapa ko, emang gua nya aja nih yg keribetan"
"Lo hellen kan?"
"Iyaa, ko lu tau?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Flashlight Of My Life
RomanceSeorang gadis sederhana yg selalu mengalami nasib buruk dalam hidupnya, ia seringkali dikhianati oleh oleh orang yg ia sayang. Keluarga dan teman nya pun sering mengkhianatinya. Hidup nya terasa kelam, sepi, tidak ada warna. Tapi itu semua berubah s...