Keesokan harinya..
Hari ini aku mendapat pelajaran fisika dan prakarya, seperti biasa kegiatan tilawah setiap pagi selalu berlangsung lancar. Sesampainya di kelas ku mengulang terus kisi kisi yg telah disampaikan guru fisika ku.
Kulihat kak ardi sedang membaca baca buku geografi, dan sebagian ia menulisnya di meja, selalu.
Pengawas pun datang dan soal serta lembar jawabannya pun telah dibagikan.Sepanjang aku mengerjakan soal ku melihat kak ardi yg sedikit kebingungan dan ia menunggu jawaban dari temannya yg duduk di sebelah ayu.
"ya ampuun susah bangeett" batinku.Waktu pun berlalu dan kak ardi pun akhirnya untuk pertama kalinya ia selesai lebih dulu dibanding aku, sedangkan aku masih mengerjakan setengah soal.
"Duluan yaa" kata kak ardi memulai percakapan hari ini.
"ohh iya kak" kataku pelan.
Setelah ia menaruh lembar jawaban dan soal di atas meja guru ia kembali ke meja nya dan merapikan alat tulisnya.
"Aku duluan dulu ya. Susah banget ya emang?" katanya perlahan namun terdengar oleh kuSeketika jantungku berdegup kencang, jangan sampai ya tuhan perasaan ini muncul.
"heheh iya kak" aku kehabisan kata kata.
Hati terus berkata, mengapa hari ini ia begitu perhatian, dari dulu dia ga pernah bertanya seperti itu. Itulah pertama kalinya dia bertanya seperti itu.Aku pun selesai dan bersiap untuk pelajaran kedua, yaitu prakarya.
Pengawas pun datang dan seperti biasa soal dan lembar jawaban dibagikan begitu pun soalnya.
"Sama ya pelajarannya sama kayak aku" kata kak ardi memulai percakapan.
Aku kaget, dan hanya bisa menjawab,
"hehe iya kak"Mengapa hari ini kak ardi begitu baik, dan mengapa perasaan ini perlaham lahan muncul... Ada apa asia mengapa denganmu ini...
------------------------------------------------------
Ada apa ya kelanjutan ceritanya.. kepo? vote yaa nanti dilanjut lagi.. :)
Terima kasih yg sudah membaca
KAMU SEDANG MEMBACA
The End?
Teen FictionHi! This is my first story.. Jadi prolog nya gini... Seorang perempuan yg mempunyai permasalah sangat rumit terhadap kisah cintanya dan ia di campakkan di buat terbang tinggi tapi berakhir sakit, namun seseorang datang dengan cinta pada pandangan pe...