Pov Asia
Hello! Namaku Asia, seperti biasa setiap pagi aku selalu berangkat ke sekolah diantar sang ojek langganan sejak SMP dulu, dan seperti biasa pula aku sampai di sekolah tepat pukul 6.20. Hari itu adalah hari dimana hari pertamaku mengikuti ujian tengah semester sejak aku duduk di kelas 1 SMA.
Sesampainya di kelas, ku melirik ke bangku sebelah ternyata tak ada orang walau sudah terdapat sebuah tas hitam, lalu ku tengok nama pada sebuah kertas yg ditempel pada meja, "oohh namanya ardi," dalam hatiku berkata.
Tak lama bel masuk pun berbunyi dan kita segera ke lapangan untuk melaksanakan 'tilawah', sebutan kegiatan rutin setiap pagi dalam membaca al-quran di sekolah.
Setelah selesai aku pun masuk kelas bersama temannku. Lalu aku duduk dan tersontak kaget," ohh ini yg namanya ardi, lumayan juga," batinku bergumam. Namun saat itu aku sedang menyukai seseorang bernama Made.Sesampainya di bangku tempatku duduk untuk melaksanakan ujian aku sedikit mengobrol bersama teman di depan ku namanya tiara. Kita ngobrol tentang Made, kebetulan tiara temen satu sekolah ketika SMP.
Oh ya aku lupa, aku duduk di pojokan kiri kelas, dan itu tempat paling enak buat menyontek dan tempat yg paling sering ditengok oleh sang guru.
Pelajaran pertama di mulai..
Absen pun mulai berjalan, ketika aku sudah mengisi aku tidak tahu bagaimana caranya aku kasih itu absen ke ayu-teman kelas ku yg duduk di samping kak ardi.
Akhirnya aku memberanikan diri memulai percakapan singkat.
"Kak boleh toling kasih ini ga kesitu?" Kata aku gugup.
"Oh iya boleh :)" kata kak ardi sambil tersenyum kecil dan itu membuat aku tersontak "wow".-------------------------------------------------------------
Maaf ya baru sampe situ aja, lanjut besok yaa...
KAMU SEDANG MEMBACA
The End?
Teen FictionHi! This is my first story.. Jadi prolog nya gini... Seorang perempuan yg mempunyai permasalah sangat rumit terhadap kisah cintanya dan ia di campakkan di buat terbang tinggi tapi berakhir sakit, namun seseorang datang dengan cinta pada pandangan pe...