38

9.7K 1.1K 406
                                    

"rambut?"

"siap"

"baju?"

"lengkap"

"sepatu?"

"pas"

"oke, ayo berangkat!" ajak lizel antusias.

"eet tunggu! handphone gue!" ucap gue lalu mengambil handphone gue yang ada di atas tempat tidur.

"udah siap semua?" tanya lizel meyakinkan gue.

"siap boss!" ucap gue yakin setelah itu gue dan lizel langsung memasuki mobil milik lizel.

"vis," panggil lizel dari kursi pengemudi.

gue menoleh, "ya?"

"kemaren, kemaren gue, aduh gimana ya ngomongnya" ucap lizel yakin ga yakin.

"heh ngomong yang jelas, gue ga ngerti lo ngomong apa. dan jangan bikin gue takut"

lizel terkekeh, "anu, kemaren gue di tembak-"

"HAH?! ANJIR ANJIR LO DITEMBAK SIAPA? AKHIRNYA ADA YANG TERTARIK SAMA LO" teriak gue.

lizel menoleh sekilas ke gue dan gue bisa liat mukanya dia berubah jadi merah, "sst berisik lo gue ga konsen nih"

"hehehe sorry sorry gue terlalu excited, tapi lo belom ngasih tau ke gue siapa yang nembak lo dan lo terima apa engga"

"tapi tadi kan lo motong gue lagi ngomong bangsat"

"excited sayang excited"

"ashton, dan gue terima"

gue melotot, "ashton? ashton irwin?"

"bukan,"

gue mendengus lega, syukur.

"tapi ashton irwan, yakali vis buahahahaha ashton irwin lah" canda lizel.

"ga ga pasti lo boong, boong kan lo? iya pasti" ucap gue ga percaya.

"ngapain boong astaga,"

"tapi kan lo ga deket sama dia yakali tiba tiba dia nembak lo" ucap gue tetep ga percaya.

"yaampun gue lupa ngasih tau, selama dia di cambrige itu kita pdkt-an gitu hehehe"

gue tarik rambutnya, tapi pelan.

"aduh ngapain lo jambak gue setan"

"lo yang setan, gabilang bilang kalo selama ini pdkt-an sama ashton"

"emang kenapa kalo gue gabilang?" tanya lizel dengan senyum miring di wajahnya.

"kan gue bisa orientasi lo dulu" jawab gue dengan wajah ditekuk.

"tai apaan tuh orientasi-orientasi, lo kata masuk sekolah? udah ah yuk turun, tuh antriannya udah penuh banget nanti kita gak dapet front row" ucap lizel lalu turun dari mobil dan langsung jalan ke arah pintu masuk arena bareng gue.

kita sekarang lagi ada di venue konser bandnya calum, nama bandnya tuh apa ya, 5 minutes of fall, apa 50 seconds of summer ya? tau ah bingung gue namanya panjang banget.

ya, sejak calum pulang-- artinya, satu tahun yang lalu -- dari brazil, mereka semua memutuskan untuk ngelanjutin bandnya yang sempat di lupakan untuk beberapa tahun.

path ; calum t hoodTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang