"lah mike? lo ngapain disini? terus calum mana calum? anjir anjir lo boongin gue ya! asu lo dasar! udah ah gue mau balik lagi" sembur gue setelah mendekat ke arah michael.
"eh lo mau kemana?!" tanya michael.
"ya pulang lah! kasian calum pasti nungguin gue!" ucap gue lalu membalikkan badan berniat untuk pergi dari cafe ini.
tapi saat gue ingin melangkah lebih jauh lagi, michael narik tangan gue.
"apaan lagi sih?!" amuk gue.
"lo ga kasian sama gue? gue udah cape-cape nyiapin semua ini tapi apa hasilnya? lo malah mau balik lagi bahkan lo belom sempet duduk"
"bodo amat"
"gue suka sama lo vis"
LAH SINTING NIH ORANG
"michael, tapi kan gue udah punya suami, gue udah punya anak. maksud lo apa coba?"
"iya iya gue tau lo udah punya keluarga sendiri, tapi gue cuma pengen ngasih tau ke elo tentang perasaan gue selama ini"
akhirnya gue duduk di bangku itu, gue lemes.
gila amat nih orang
kenapa baru ngasih tau sekarang coba?
"vis, gue mau minta satu permohonan ke elo" pinta michael setelah duduk di bangku yang ada di seberang gue
"apa?"
"please vis, nikah sama gue, kita beli tiket penerbangan ke london sekarang. kalo urusan anak lo kan udah ada mali terus banyak juga kan yang jagain anak lo nanti. mau ya vis?"
beneran gila nih orang kali ya,
belom pernah gue slepet make tentakel gurita dia
mata gue melebar, "gila lo?! mungkin lah! gue udah sayang banget sama keluarga gue. gila lo anjir"
tangan michael meraih tangan gue dan mengelusnya, "please vis, please i love you, atau lo bisa bawa anak lo juga deh"
"hah apaan sih stress lo kayak psikopat, gila kali ya gue mau nikahin lo, udah jelas-jelas status gue itu istri dan seorang ibu! otak lo dimana sih?!" emosi gue memuncak, gue gabisa nahan lagi amarah gue.
gue bangkit dari duduk gue lalu berjalan meninggalkan michael.
gue nangis.
ya iyalah nangis, gila aja dia minta nikah sama gue
sampe zayn malik nikah sama eli sugigi juga gue gabakal mau nikah sama dia
terus terus, kenapa dia jadi kayak psikopat? makin takut kan gue
bisa aja dia mau bunuh gue
tiba-tiba badan gue berbalik dan sekarang badan gue sudah menempel dengan badannya.
belom sempet gue ngomong, ada suara seseorang yang mengagetkan gue.
"oh jadi gini ya vis, pantesan aja akhir-akhir ini kamu minta cerai, aku kira kamu bercanda. taunya emang bener kamu main di belakang aku. aku ga nyangka loh vis"
iya, itu calum
mampus dah gue
salah paham lagi
qowhsuqhsu mau nyebur ke kolam ikan aja rasanya
gue langsung menjauh dari michael dan menghadap calum.
"cal ini gak seperti yang kamu liat, dia itu tadi bilang kalo kamu ditahan polisi, terus pas aku ke kantor polisi, polisinya bilang kalo kamu udah dipindahin ke sel lain terus mereka anterin aku kesini. aku yang gatau apa-apa cuma bisa masuk terus taunya ada lilin-lilin ini dan dia berdiri disini dengan kata-kata yang ngelantur" ujar gue berusaha meyakinkan calum.
KAMU SEDANG MEMBACA
path ; calum t hood
FanficKamu orang apa es buah? Dingin amat, untung manis. copyright © 2015-2016 by jeojangmyeon #1 in short story [18 nov 2015] #2 in short story [12 oct 2015]