1. First Sight At Airport

1.4K 123 2
                                    

Setelah setahun di Amerika, Hansol dapat kembali ke Seoul. Serasa menerima suapan oksigen berlimpah, Hansol sangat senang.

Di ruang tunggu bandara, Hansol asyik mengirim pesan untuk sahabat-sahabatnya di Korea. Layaknya orang kasmaran, ia senyum-senyum sendiri. Padahal ia hanya menghubungi temannya.

Tak berselang lama, pengumuman pemberangkatan pesawat terdengar. Hansol bangkit dari tempat duduknya sembari menarik koper hitamnya.

"Excuse me, that is my bag" Seorang gadis menahan lengan Hansol sambil menunjuk koper yang digeret Hansol.

Sejenak Hansol terpesona pada gadis di depannya. Gadis bersurai hitam kecoklatan yang tergerai indah. Kulitnya putih porselen. Hidungnya mancung. Dagunya terbelah sempurna. Dan sentuhannya mengirim aliran-aliran aneh di tubuh Hansol.

"And this is your bag" Tambah gadis itu menunjukkan koper yang ia pegang. Hansol melirik koper digenggamannya. Ada lambang Daenam Group di koper tersebut. Dan itu jelas bukan miliknya.

"I'm sorry" Setelah mengucapkan itu, gadis yang baru saja mempesona Hansol itu berlalu pergi tanpa berkata apa-apa.

Daenam Group. Dari Korea dan keturunan chaebol yah. Pantas ia tampak sangat anggun.

Hansol tak hentinya memikirkan gadis yang ia temui di bandara. Selama di dalam pesawat, hanya bayang wajah gadis itu yang memenuhi otak Hansol.

Pesawat tiba di Incheon Airport. Hansol hendak bangkit dari duduknya saat gadis yang sejak tadi mengisi otaknya lewat begitu saja di depannya. Ternyata gadis itu juga berada di kelas bisnis. Pantas. Ia kan keturunan chaebol.

Hansol terlalu jatuh pada gadis itu. Ia tak ada niatan melepas gadis itu.

Segera, Hansol mempercepat langkah mengejar gadis bersurai hitam itu.
"Hai! Aku yang tadi bertukar koper denganmu" Sapa Hansol saat ia berada di samping si gadis.

Gadis itu menatap bingung "Iya. Ada apa yah?"

"Santai saja. Aku cuma ingin mengenalmu" Hansol tersenyum sumringah. Ia tak merasa risih dengan tatapan aneh gadis itu.

Seorang pria berjas menghampiri mereka lalu mengambil koper gadis tersebut "Selamat datang, nona Rayoung"

Setelahnya, Hansol tak bisa mengikuti lagi karena gadis yang kemungkinan bernama Rayoung itu telah pergi dikawal pria berjas.

"Tunggu aku, Rayoung. My Airport Girl"
TBC

Salam Nealra
January 13, 2016

[Seventeen FF]My Airport GirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang