ice cream✿taehyung

2.7K 412 37
                                    

[Kim Taehyung X Ahn Miyeon]


MIYEON POV


Hari ini Taetae mengajakku kencan. Bukan kencan yang mewah seperti makan di restoran Italia, dia mengajakku ke...


Amusement Park.


Taetae memiliki jiwa seperti anak kecil. Dia 2 tahun lebih tua dariku, tetapi sifatnya seperti dia 2 tahun lebih muda. Tetapi hal itulah yang membuatku menyukainya. Sikap humoris dan easy-goingnya. Kusarankan carilah pacar yang seperti itu agar kau tidak cepat bosan dengannya.


Kring.. kring..


"Mimi-yaa..."

Aku menoleh kearah kananku. Oh tidak.

"Kenapa kau naik sepeda kayuh? Mana mobilmu?"

Dia mengkerucutkan bibirnya.

"Memang kenapa? Aku hanya ingin menggoncengmu seperti yang biasa dilakukan di film-film saat berkencan."

Kupastikan wajahku menjadi seperti ini -_-

"Seriously tae."

"Kau ingin pria tampan sepertiku menunggu? Cepat naik." Taehyung menepuk-nepuk kursi dibelakangnya. Aku dengan malas duduk dibelakangnya, walaupun aku tidak bisa melihat wajahnya, tapi aku tahu dia tersenyum lebar.

"Pegangan yang erat ne~" Taehyung mulai mengayuh sepedanya, aku hanya menyentuh ujung kemejanya saja, enggan untuk memeluknya.


Kami berkendara melalui jalan yang berkerikil. Kurasa Taehyung sengaja lewat disini, bukannya lewat jalan raya.

Pohon sakura tumbuh disamping kanan-kiri kami. Benar-benar menimbulkan kesan romantis. Tanpa sadar aku memeluk pinggang Taehyung dan menyandarkan kepalaku ke punggung lebarnya.

"Cuacanya sangat bagus hari ini, aroma bunga sakuranya benar-benar tercium oleh hidungku. Terima kasih telah mengajakku kesini Taetae-ya."

"Baguslah kalau kau suka. Tapi kau tidak melupakan tujuan awal kita kan?"

"Tentu saja bagaimana aku bisa lupa."

Keheningan terjadi setelah itu, Taetae sibuk mengayuh sepeda yang kami naiki dan aku terlalu sibuk memandangi pohon sakura.



"Mimi-ya ... Sudah sampai."

"Aku tahu."

Aku segera turun dari sepeda dan menunggu Taehyung memarkirkan sepedanya. Aku menoleh kearah entrance gate, banyak anak-anak maupun orang dewasa yang kesini. Taehyung menggenggam tanganku dan mengajakku membeli tiket.

Kami berada didalam amusement park sekarang, wahana pertama yang kami temui adalah merry-go-round. Wajah Taehyung tampak sumringah sekarang. Aku rasa aku tahu apa yang akan dia katakan sebentar lagi.


"Ayo naik itu."

Sudah kuduga.


DAYUM!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang