Jeon Jungkook X Lee Yejin
AUTHOR POV
Yejin berdiri kaku didepan pintu apartment lelaki laknat itu. Dia mengecek iPhone miliknya.
From: Jeon Jungkook
Yejin-aa... bisakah kau ke apartku sebentar lagi? Aku sedang demam.
Yejin menghela nafasnya, "Anak ini benar-benar sakit atau bagaimana?"
Dengan sedikit ragu, dia menekan bel apartment Jungkook.
"Lee Yejin?" suara teriakan lelaki terdengar dari dalam.
"Cepat bukakan, sialan."
Pintu terbuka, menampakan wajah Jungkook yang pucat pasi. Bulir-bulir keringat mengalir dari pelipisnya. Kaos putihnya pun sudah basah karena keringat.
"Kau benar-benar sakit?" Yejin menempelkan punggung tangannya ke dahi Jungkook. Tubuhnya sedikit tersentak kebelakang setelah menyentuhkan tangannya itu. Jungkook demam tinggi. Panas tubuhnya sudah seperti kompor. Bisa-bisa Yejin memasak telur dadar diatas dahi Jungkook.
"Aku juga manusia bodoh. Tentu saja aku bisa sakit." Jungkook merebahkan tubuhnya di sofa.
"Cepat ganti bajumu." Yejin menarik lengan Jungkook. Membantunya berdiri.
"Gantikan. Aku kan sedang sakit," pinta Jungkook melas.
Yejin malah menjitak kepala Jungkook. "Sakitpun kau tetap mesum!"
"Aww!" Jungkook memegangi kepalanya, meringis kesakitan.
"Ka- kau tidak apa-apa?" Yejin panik. Segitu sakitkah jitakannya?
"Gotcha." Jungkook tersenyum lebar, muka panik Yejin benar-benar menggelikan.
"Berhenti membuatku khawatir bodoh!" Yejin menepuk punggung Jungkook keras berkali-kali.
"Stop! Stop! Astaga kau benar-benar ganas!" Jungkook berusaha menangkap kedua tangan Yejin yang terus-terusan memukulnya.
"HAP!" Jungkook berhasil menangkapnya.
Yejin terdiam. Wajahnya sangat dekat dengan wajah Jungkook sekarang, bahkan nafas Jungkook bisa dia rasakan diwajahnya. Mata Jungkook menatap Yejin intens. Yejin meneguk ludahnya kasar. Jantungnya berdegup kencang, seperti ingin keluar dari tubuhnya saja.
Jungkook mendekatkan wajahnya ke wajah Yejin, membuat gadis itu terpaksa menutup matanya.
"HUAHAHAHA!"
Eh? Yejin membuka matanya. Mendapati Jungkook yang sedang tertawa terbahak-bahak sambil memegangi perutnya. Pria itu menjahilinya lagi.
"Kenapa kau menutup matamu? Kaupikir aku akan menciummu begitu?"
Muka Yejin semakin memerah. Dia malu. Dengan tenang dia menarik nafas dan menghembuskannya pelan.
"Sudahlah kau ganti baju dan tidur sana. Aku akan memasakanmu sesuatu." Yejin meninggalkan Jungkook sendirian dan dia berjalan kearah dapur.
"Apa dia marah?" Jungkook menautkan kedua alisnya. Apa dia sudah keterlaluan?
✿
Yejin membiarkan rahangnya terbuka lebar membentuk huruf 'O'.
Jungkook benar-benar menjijikkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
DAYUM!
Random❝Love make us alive. Love and food.❞ Tujuh cerita pendek berbasis romance. Kisah cinta mereka tidak terpisah jauh dengan hal yang menjadi favorit semua manusia, makanan. copyright 2016 © bubble-b