#One

855 22 1
                                    

Cinta..., Memang sudah tidak asing lagi ditelinga kita tentang yang namanya cinta. Sebuah kata yang kaya akan makna. Cinta kadang membuat kita gila, gila akan terlalu senang dan bahagia terkadang juga membuat kita gila akan resiko nya yang begitu perih dan sangat sakit. Sekarang menitihkan air mata hanya karena cinta sudah lah biasa, karena cinta dapat mengubah segalanya.

Kesedihan pun akan muncul bila cinta itu gagal bahkan akan membuat seseorang begitu bingung, bingung akan apa yang sedang ia rasakan, sebegitu besar nya efek dari yang namanya cinta.

Menangis, merelakan, dan kegalauan itulah yang terjadi pada seorang remaja SMA yang bernama Haikal. Kesedihan yang ia rasakan amat begitu dalam sehingga ia pun malas akan melakukan apapun.

Haikal adalah seorang remaja yang duduk dibangku kelas 1 Sekolah Menengah Atas (SMA). Haikal adalah seorang remaja yang periang dan sangat ceria, sifat dan kelakuan Haikal yang sangat lucu, membuat ia sangat mudah mendapatkan teman dan meskipun Haikal tidak memiliki wajah yang terlalu tampan, namun, karena sifatnya yang humoris, tak jarang banyak wanita yang tertarik akan sifat Haikal yang begitu lucu.

Namun, walaupun Haikal memiliki banyak teman cewek yang memiliki paras cantik, menurut Haikal belum ada yang bisa ia jadikan pacar nya.

Akhirnya setelah lumayan lama Haikal mencari akhirnya Haikal menemukannya. Dia menemukan sosok wanita yang ia cari-cari yang sangat sesuai dengan yang ia idamkan. Hanya berawal dari tatapan mata hingga saling akrab dan akhirnya sama-sama memiliki rasa, dan Haikal pun bertekat untuk menjadikan wanita itu pacar nya. Siapakah wanita itu? Siapakah wanita yang dapat membuat Haikal meleleh hingga Haikal jatuh hati padanya? Apakah Haikal berhasil mendapatkan wanita itu? Atau sebaliknya?...

#Okey
#Keep Reading Guys
#Hijri Albona

Harapan Yang DikorbankanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang