Ketika Haikal membuka Line dan melihat ternyata adalah......
Ternyata adalah grup kelas haikal, Haikal pun merasa sedih, hembusan angin di beranda rumah Haikal, menyapu setiap tetes kesedihan dan di iringi dengan lagu melodi nan indah. Setelah kurang lebih 15 menit Haikal menunggu Rahman, akhirnya datang juga.
----
Setelah Haikal sampai dirumah ternyata Intan membalas chat Haikal, dengan jawaban "hai juga". Ketika Haikal setelah membaca pesan tersebut seakan Haikal ingin terbang ke angkasa untuk merayakan ke kegembiraan nya.
Haikal pun berlanjut chat dengan Intan hingga pukul 21.25. Setelah selesai, dan Intan pun tidur, Haikal segera mengambil selimutnya dan segera untuk tidur.
Namun mata Haikal tidak bisa tidur dengan nyaman, Haikal terus memikirkan Intan, Membayangkan wajahnya, hingga Haikal akhirnya mengambil Hp nya kembali.
Haikal kembali membaca chat nya dengan Intan tadi dari awal hingga akhir, Haikal benar-benar telah dibutakan akan cinta , Haikal telah terhipnotis dengan tipuan cinta , karena kecantikan Intan benar-benar membuat Haikal melayang.
Ketika Haikal selesai membaca chat dengan Intan sambil tersenyum-senyum sendiri. Suara lagu dari hp Haikal yang sangat menyentuh setelah kurang lebih 1 jam Haikal tidak bisa tidur, akhirnya Haikal pun tertidur dengan lelap.
-----
Ketika Disekolah...
"Hari ni ga ada pr kan kal?" Tanya Rony kepada Haikal ketika setelah upacara selesai dan bergegas ke kelas.
"Gak ada kayaknya ron" Jawab Haikal dengan singkat.
----
"Baik, anak-anak silahkan dikerjakan 5 soal yang ada di papan tulis, dikumpulkan hari ini" Sahut bu Rica, guru Matematika Haikal.
Haikal, Rony, dan Jerry pun pergi ke depan meja guru, untuk mengerjakan bersama-sama dan sekalian nanti bisa bertanya kepada bu Rica.
"Buk, ibu abis ini ngajar kelas berapa buk?" Tanya Haikal sambil menghitung jawaban nomor 5.
"Ips 6 kal, emangnya kenapa?" Jawab bu Rica dengan tetap melihat bukunya tanpa melihat ke arah Haikal.
"Berarti ibu kenal Intan?" Tanya Haikal dan mengumpulkan latihannya.
"Hm, Intan..., ohh kenal kenapa kal?" Jawab bu Rica sambil menggoreskan tinta pena nya ke buku tulis Haikal.
"Biasalah buk, si Haikal suka Intan" Tiba-tiba sahut Jerry yang masih mengerjakan latihan.
"Iyaa kal?" Tanya bu Rica sambil mengembalikan buku Haikal.
"Hm..." Jawab Haikal yang sangat bingung dan kaget.
"Iyaa bu, dia suka, cuman biasa bu, malu-malu" Sambung Rony melirik Haikal sambil tersenyum kecil.
"Oh, yaudah nanti ibu sampaikan ya kal?" Ucap bu Rica sambil memegang tangan Haikal.
"Hm, yaudah deh buk, makasih" Jawab Haikal begitu singkat dan mengggaruk-garuk kepalanya.
-----
"Teeeettt...tetttt..." Bunyi bel yang telah menunjukkan pukul 14.00 yang berarti pulang sekolah. Haikal pun bergegas pulang.
"Mana hari ni ron?" Tanya Haikal sambil memasukkan buku pelajarannya ke dalam tas.
"Nggak tau juga kal, coba tanya Jewel" Jawab Rony seraya menutup resleting tas nya.