Ide Absurd

2.6K 206 120
                                    

Catatan ini gaachan buat karena pengen ninggalin jejak aja soal ide-ide yg ada di otak. Meskipun idenya absurd semua... :v
cekidot...

1. Kisah Alien
Mungkin ini udah kalian baca di bab sebelumnya soal alur cerita. Nah, gaachan kepikiran gt. Ada cowok yg nyasar di luar angkasa lalu ketemu alien. Aliennya itu bisa menghamili cowok juga.
Kisahnya kalo diingat-ingat malah kebalikan "Ketika Langit...." bedanya ukenya yg nyasar ke dunia absurd... karena takut terjadi persamaan alur, maka dipertimbangkan! (Pas ngetik ini semalem, tiba2 tadi ada berita kalo ada kecelakaan. Di California, ada roket yg gagal meluncur dan menimbulkan ledakan. Udh tahu?)

2. Kisah Jin
Hayo... ini siapa yg kemaren bilang ini hayoooo?? Jin itu sama kayak manusia. Punya nafsu, kawin, punya keturunan... bedanya, mereka tinggal di tempat yg berbeda dg kita. Mereka juga beragama. *silakan cek lagi al-qurannya kalo mau tes bner nggaknya* ups... Nah, karena jadinya takut makin aneh, gak jadi deh! Pdhl bisa sih masukin unsur agama kayak "Assalamualaikum, Pesantren!". Ini juga dipertimbangkan!

3. Kisah Fairytale
Kalo ini rencananya bikin semacam dongeng campuran. Mau bikin oneshoot, tp ntr jadi satu buku. Misalnya soal Snow White versi humu, Frog Prince, Cinderella, sleeping handsome (?), dan sejenisnya... emang udh agak mainstream, tp bisa beda kok... kan tiap penulis diksinya beda juga meski temanya sama!

4. Kisah Bawang2an
Pernah tahu Kisah "Bawang merah dan bawang putih"? Nah, pengennya bikin kayak gitu! Lalu bedanya apa? Yg pertama soal sudut pandang. Ini pake sudut pandang fujoshi. Yang kedua soal karakter yg gaachan bedakan. Bawang Putih itu gak lemah menye2 macam karakter sinetron Indonesia yg mau aja diinjak2 gt. Bawang putih yg ini agak nyolot, juga pembangkang. Dia emang disiksa, tp dia ngelawan. Ah, kok jd inget Wilis di "Love in The Jungle", ya?? Mirip deh Bawang putihnya versi dia. Lalu... yang ketiga soal nama. Pengen sih diganti "Bawang Bombay dan Bawang Daun". Tapi... mentok di masalah setting. Mau versi jadul atau sekarang ya? Galon, kan?

5. Sequel yang Tertunda
Ini harus ditulis juga, soalnya inget kalo punya hutang. Aku janji nulis sequel "Assalamualaikum, Pesantren!" pas bagian beberapa tahun kemudian itu, kan? Juga mau ngulik kisah cinta mas Azam. Lalu sequel "Nih, Upil!" Biar cuma sebiji tp mau sodokan. Juga ada yg mupeng sama kisah Prahardi. Aduuuuhhhh....

6. Remake Kisah Wahyu dan Ilham
Ini dua nama kayaknya kompakan banget deh! Wahyu dan Ilham itu ibarat "hadiah", kan? Jd gmn lagi itu masih mau direvisi.

7. Request dan Project
Ini hutang. FF Narusasu, lalu request humu X straight, ada lagi proyek twoshoot dan incest (apa partner saya lupa? Maafkan dirikuuuu... diriku hanya sedang hilappppp!)

8. Kisah Mesum "Homo Homini Lupus"
Ini yg ongoing habisnya "Langit". Full mesum dr awal sampe akhir. Rencananya private semua.

9. Kisah Binatang Humu
Ini juga inspirasinya dr hujatan di fb soal : binatang aja gak mau sama yg sejenis.
Ah, gak pernah belajar dia! Binatang ada yg humu. Dewa aja ada yg transgender kok! *mulai keluar topik*
Pengen bikin yg karakternya binatang. Full sama kesedihan gt. Ah, inspirasinya dr Hachi! Hachi kan gak ada temen cewek... Kepikiran malah bikin cerita kalo binatangnya shotacon alias pedophil gitu... Aduuuuhhh! Dipertimbangkan!

10. Werewolf
Gak tau sejak kapan, aku mulai tertarik sama dunia mas Jacob. Pengen bikin gituan. Pengen karakter uke yang gloomy dan nerd. Aku belom pernah bikin apa? Tp takut kalo dibilang mainstream, jd ganti uke werewolf yg agak koplak. Gak imut, tp super jahil. Beda sama Zain deh! *emak gak bs mup on

Semoga ide ini tetap terjaga dan juga aman dr gangguan orang jahat! Al-fatihah...
*fujo sok alim*

"Buah Bibir Gaachan"Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang