Author's Note (Please Read, nggak dosa kok buat baca ini sebentar)
Updated September 1st, 2018 ( yep, aku masih aktif, cuma hiatus menulis sementara karena kesibukan yang cukup menyita waktu).
Whoop whoop.
Hello there my fellow voyagers !
Sebelumnya, Cerveau Bang hanya di private dari chapter 6 ke atas, tapi karena kesalahanku dan errornya Wattpad, aku jadi harus terima memprivate ceritaku dari chapter 1 :( - Ini karena beberapa kebijakan dan keputusan setelah berpikir berkali-kali.
But.
September 1st I got notifications from Wattpad that they're going to disable the private button on our works settings, which means, aku harus unpublish semua cerita aku yang di private dan publish ulang dari awal. Yes, you don't hear it wrong. Dan seperti yang sudah aku inform sebelumnya, beberapa cerita aku sedang dalam tahap revisi, tapi aku tidak akan mengubah keseluruhan isi cerita termasuk jalan cerita. Beberapa gaya penulisan bahkan masih aku pertahankan untuk track record pribadi aku selama pelajaran menulis dari aku masih SD hingga saat ini.
Anyway just for a reminder, ini buku pertama TFV Tetralogy, and I strongly suggest kalian buat baca dari buku pertama, karena ceritanya bener-bener nyambung. Untuk buku kesatu dan dua, aku buat ceritanya saat aku masih duduk di bangku SMP, meaning what? Meaning aku sudah berusaha keras membuat perubahan-perubahan berupa editing agar ceritanya jadi lebih baik, tapi apabila masih ada kesalahan atau kalimat-kalimat yang canggung, aku mohon maaf sekali dan mohon dimaklumi, karena aku sudah menebus kesalahanku di cerita-cerita lainnya. Untuk buku ketiga dan keempat, aku membuatnya saat duduk di bangku (awal) SMA, dan buku ketiga sedang dalam proses revisi.
And one more thing, cerita-cerita aku ini aku tulis di bawah genre Adventure dan Mystery/Thriller, tapi believe it or not, ada elemen Action di dalamnya. So, I'm really into #WrittenInAction campaign.
#TeamAction
Sekian dulu, see you later <3
Ste.
KAMU SEDANG MEMBACA
TFV Tetralogy [1] : Cerveau Bang (2012)
Mystery / ThrillerBuku Satu ☑ The Forest Voyage : Cerveau Bang [ Completed ] Camp SMA Victory Plus kali ini berlokasi di Hutan Sava, sebuah hutan misterius tanpa pemilik tetap di bawah bimbingan sebuah organisasi pecinta alam, Cerveau Bang. Pada mulanya semua ber...