-mulmed itu ceritanya anak mereka ya (Daehan namanya XD) Happy Reading-
Happy reading~
~5 tahun berlalu~
"Yoona ya~ Aku Berangkat dulu ne" Siwon pergi bekerja di Perusahaan Appanya karna appa nya sudah tidak bisa mengurus lagi.
"Nde~"
"Eomma!!" Ucap seorang Anak kecil yang menangis menuju ibunya.
"Nde daehan ah waeyo?"
"Aku Ngompol" ucapnya melihat eommanya tanpa dosa dan tiba tiba tersenyum sendiri.
"Ya!!! Ayo kekamar mandi cepat" Yoona berteriak setelah melihat dengan 2 matanya air seni itu bercucuran.
"Nde. Eomma tunggu aku didepan kamar mandi ya?" Daehan masih dengan santainya bertanya pada eommanya walaupun lantai sudah basah karnanya.
"Nde sekarang cepat ayo kesana sama eomma" ucap yoona sambil menggendong Daehan ke kamar mandi
Yoona Pov
Daehan ah~ Kau sangat tampan dan menggemaskan layaknya appa mu. Aigoo.
Drett Drett
Aku mendengar ada handphone yang berbunyi tapi itu seperti handphone oppa.
Author Pov
From: 08××××××××
Oppa Jangan Lupa Datang Ke Rumahku. Aku ingin memberikan kejutan spesial untuk kau oppa. Untuk Pesta Nanti Kau Pasti Senang Oppa. Datang yaa~
Salam Sooyoung.
_______________________________
"Apa apaan ini?? Siwon berselingkuh dibelakang ku?? Sooyoung??? Siapa itu?? Aku tidak pernah mendengarnya. Siwon kau mulai Meruntuhkan ku lagi setelah 5 tahun berlalu" sendu yoona dengan air mata yang keluar dengan sendirinya.
"Eomma?? Kamu menangis? Kenapa?" Daehan keluar dari kamar mandinya dan melihat eommanya menangis.
"Daehan ah eomma hanya kelilipan mata jadi air mata eomma keluar" ucap yoona memastikan.
"Kelilipan?? Apa itu?" Tanya Daehan dengan polosnya.
"Yasudah jangan terlalu banyak tanya hannie (*plak buatan ku sendiri panggilannya :v) tiffany auntie dan Yuri auntie akan datang kerumah membawa coklat loh. Cepatlah ganti bajumu"
"Coklat??? Nde aku akan bersiap siap" ucap daehan sambil lari ke kamarnya.
3 jam kemudian
Ting nong Ting nong
"Auntieee" daehan berteriak kedepan sambil membukakan pintu.
"Anyeong hannie ya~" sapa tiffany sambil mencium pipi daehan.
"Eomma dimana?" Yuri menanyakan yoona yang tidak terlihat batang hidungnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Can I Love You [YOONWON FANFICTION]
RomanceBagaimana kalau orang yang kalian sangat benci itu ternyata adalah anugrah dan yang membuat kita sempurna? Cast: Im yoona as kwon yoona Choi siwon as Choi siwon Kwon yuri as kwon yuri Park chanyeol as park chanyeol Jung eunji as jung eunji Kwon sang...