Ashton Fletcher Irwin
1 new messages
Luke : Ash, bisa bicara sebentar tidak?
Today @2:45 PM
Aku baru saja membuka handphone-ku dan mendapat pesan dari Luke. Mungkin dia ingin curhat lagi?
Ashton : Bisa.. Ada apa?
Luke : Akhir-akhir ini Calum selalu berusaha mendekati Chrissy, ya?
Ashton : Aku tidak tahu, Lucas. Tapi, yang aku tahu dia memang mau berkenalan dengan Chrissy tapi, Chrissy yang sudah terlalu malas dengannya.
Luke : Okay.. Tapi ada yang dinamakan hate becomes love, apa itu akan terjadi?
Ashton : Tergantung.. Kalau mereka beneran akan menjadi lebih dari teman nantinya, pasti akan terjadi. Tapi kalau mereka hanya berkenalan dan berteman, kenapa tidak?
Luke : Aku sungguh menyesal dulu aku mengacuhkannya dan sekarang aku mendapat yang setimpal. Kau sudah tahu kan siapa yang ia suka sekarang?
Ashton : Aku tahu.. tapi maaf, aku menyukai Sammy
Luke : Lalu Sammy dan Calum 'putus' apa kau senang?
Ashton : Tidak tahu juga.. Aku bingung dengan perasaanku sekarang
Luke : Okei thanks Ash!
Ashton : no problem, Lucas.
Chrissy Aureus Horan
Michael tak biasanya dekat dengan Ellery. Patut dicurigai kalau saja mereka sudah jadian atau menjalin pendekatan?
Chrissy : MIKE!
Michael : Woaa ada apa ini?
Chrissy : Jujur padaku, okay? Apapun yang akan aku tanyakan
Michael : Okay.. Tapi jangan yang macam-macam ya
Chrissy : simple kok. Kau sudah jadian dengan Ellery, kan?
Michael : tidak
Chrissy : Jawab dengan jujur, Mike. Atau akan aku tahan gitarmu yang tertinggal di rumahku.
Michael : Baiklah.. Aku memang sudah jadian dengannya
Chrissy : WOAA CONGRATS! Sejak kapan?
Michael : seminggu yang lalu dan jangan beri tahu siapa-siapa, ya. Aku tidak mau berita ini tersebar
Chrissy : atas dasar apa kau bilang itu?
Michael : kesepakatanku dengan El.
Chrissy : Oh.. baiklah! Mulai sekarang akan aku tagih pajaknya! See ya, Mike!
KAMU SEDANG MEMBACA
To Calum
Fanfiction"It started with a latter." Aku membenci Calum. Bukan, ia bukan anak populer di sekolah, ia bukan anak yang berprestasi, ia juga tidak sombong. Tapi aku hanya tidak suka sifatnya. Ia baik kepada temannya, Luke, Ashton dan Michael. Tapi menurutku dia...