Calum Thomas Hood
Aku ingat perkataan Sammy waktu itu. Mungkin kami memang tidak bersama sebagai 'pasangan' tapi, kami bisa menjadi teman.
Mungkin ia masih bisa menerima curhatanku?
Calum : Hai Sam...
Sammy : Hai! Ada apa?
Calum : Aku kira kau tidak mau bicara denganku lagi..
Sammy : WHAT? Haha kau bercanda Cal? Kita tetap sahabat, remember?
Calum : Yea.. Thanks for that..
Sammy : Tidak masalah.. So, ada apa?
Calum : Aku ingin minta pendapatmu.. bagaimana jika aku sudah move on?
Sammy : Segitu cepatnya, kah? AKU TURUT BAHAGIA! Tapi, apakah kau serius sudah 100% move on?
Calum : Thanks.. umm untuk itu aku tidak tahu..
Sammy : Memangnya kau move on ke siapa?
Calum : I think I'm in love with your-best-friend and she's one of one direction's daughter too..
Sammy : Ellery tidak mungkin, Addy sedang tidak suka siapa-siapa.. menurutku Chrissy
Calum : YIPPIE! Kau benar.. Mungkin aku jatuh cinta dengannya
Sammy : Cal, aku tahu benar dia. Dia sahabatku dan bahkan aku anggap sebagai saudara kandungku. Jangan dekati dia, jangan jatuh cinta padanya jika kau hanya menjadikannya pelarian dariku. Lebih baik kau menunggu berbulan-bulan sampai hatimu benar-benar sembuh baru kau mendekatinya. Untuk sekarang, mungkin kau bisa menjadikannya sebagai teman. Saja.
Sammy : Lagipula, Chrissy menyukai Ashton.
Calum : I know.. aku hanya tertarik rasa jatuh cinta itu baru samar-samar. Aku tidak mau menyakitinya tapi, aku menyukainya..
Sammy : Cal, lebih baik bersusah-susah dulu, kan? Dan jangan memaksakan kehendakmu..
Calum : Baiklah.. thanks Sam
Sammy : anytime :)
Michael Gordon Clifford
Hari ini, di London akan diadakan pertandingan persahabatan antara Arsenal dengan Bayern München. Aku memegang 3 tiket yang pertama untukku, Calum dan seorang temanku, Nalla.
Calum menyukai Arsenal, aku dan Nalla menyukai München. Sungguh asik, bukan?
Rencananya aku akan mengenalkannya pada temanku yang sedang kesepian ini (read : jomblo) siapa tahu ia akan bersama Calum dan Luke bersama Chrissy?
Michael : CAL! Aku akan sampai di rumahmu 5 menit lagi, bersiaplah menyambutku dan Nalla.
Calum : Okai.. Aku sudah siap!
Dan aku yakin menonton pertandingan nanti akan menjadi pertandingan yang paling seru!
KAMU SEDANG MEMBACA
To Calum
Фанфик"It started with a latter." Aku membenci Calum. Bukan, ia bukan anak populer di sekolah, ia bukan anak yang berprestasi, ia juga tidak sombong. Tapi aku hanya tidak suka sifatnya. Ia baik kepada temannya, Luke, Ashton dan Michael. Tapi menurutku dia...