Satu jam kemudian...
Sesudah mandi...
Rachel langsung ganti baju dan bibi udah menyiapkan rachel segelas susu."Non,hapenya dari tadi bunyi"kata bibi sambil teriak teriak.
"Dari siapa bi"rachel bertanya kepada sih bibi dengan wajah yang penasaran.
"Kayanya dari nyonya non"kata bibi sambil tersenyum bahagia.
"Bawa sini bi"ekspresi rachel dengan muka jutek.
"Baik non"kata bibi sambil ingin menguping pembicaraan rachel dengan nyonya mama rachel.
"Bi,jangan lupa,pintu kamar ditutup"kata rachel sambil bersuara kecil.
"Baik non"kata bibi.
Tak lama kemudian...,
Rachel pun mengangkat telphone mamanya."Hallo....."kata rachel sambil mengeluarkan suara kecil.
"Hallo sayang.....,gimana kabar kamu,baik baik aja kan"cakap mama rachel sambil besuara gembira karena bisa mendengar suara anaknya.
""..............."rachel hanya berdiam dirim,dan tak mau bicara dengan mamanya.
"Hallo sayangk.....,kamu masih disanakan.
Tin.....tin.....tin....."lalu rachel mamatikan panggilan telphonenya.Rachel langsung mematikan tephone nya dari mamanya.
Dan sedikit demi sedikit rachel meneteskan air mata.
Dan bercakap dalam hati."Kenapa mama telphone ku,mama itu udah gak sayang ama aku,yang diotak nya mama hanya ada pekerjaan pekerjaan dan pekerjaan,sama saja seperti papa"
Makin banyak tetesan air mata yang jatuh dipipi.
Sampai mamanya menelphone rachel beberapa kali.
"Biar tau rasa mama,gimana rasanya gak diperhatiin"kata rachel sambil menangis.
Setengah jam kemudian.....
Ada yang menelphone rachel.
Nomor ponsel yang tidak dikenal 089XXXXXXXXX.RACHEL pun langsung mengangkat telphone tersebut.
"Hallo....."rachel mengeluarkan suara manisnya.
"Hallo cewek nyebelin"kata orang,langsung cowok misterius itu mematikan telphone rachel.
"Hallo......hallo.....hallo.....,
Gila ni orang telphone telphone tapi,
Matiin telphone nya"kata rachel sambil ngomel ngomel sendiri.Rachel pun langsung mengsmz nomor tersebut yang tadi menelphone dia.
Rachel"lu siapa".
Misterius"gak perlu tau siapa gue".
Rachel"gak jelas banget sih lu".
Misterius"intinya.lu cewek yangvpaling nyebelun yang pernah gue kenal".
Rachel"bodoh amat,terserah gue,sewot banget sih .lu tau no gue dari siapa?".
misterius"dari sahabat lu sendiri"
"Udah cewek nyebelin.tidur sana.
good nigth.mimpin gue".Rachrel"gr banget sih lu,gue mimpi in lu,gak mungkin".
lalu cowok misterius itu tidak menjawab smz dari rachel.
Rachel memutuskan tidur agar tidak terlambat saat berangkat sekolah."Zzz"suara rachel tidur.