Chapter 1

1.6K 14 0
                                    

Kringgggg...kringgggg...kringgggg...

"Haduh,berisik banget sih lu,lu gak tau gue masih ngantuk tahu"

Rachel langsung mematikan alaram,dan tidur kembali

"Non,bangun non,udah pagi nih,takutnya nanti non terlambat kesekolah"kata bibi.

"Haduh,bibi ni bawel,iya iya rachel bangun tapi siapin baju sekolah rachel dulu ama sarapanya ya"kata rachel .

Setengah jam kemudian.....

"Non baju ama sarapannya udah bibi siapin"kata bibi.
"Astagfirulloh halazim,non bangun udah siangk ni"kata bibi sambil mengerak ngerakan tubuh rachel yang sedang tidur diranjang tempat tidurnya.

Dengan kagetnya rachel terbangun dengan mata melotot melihat jarum jam didinding kamarnya.

"Kenapa bibi gak banguni rachel sih,rachel bisa telat berangkat sekolah bibi.nanti rachel bisa dihukum ama guru"kata rachel sambil marah marah ke bibi.

"Non,marahnya nanti aja,buruan mandi nanti bibi yang repot"kata bibi sambil mendorong rachel kekamar mandi.

Setengah jam kemudian.....

Rachel memakan sarapanya dengan tergesa gesa.

"Non makannya ,pelan pelan aja"kata bibi yang menasehati rachel.

"Maaf bi,ini udah darurat"kata rachel .

Lima menit kemudian.....

"Yaudah bi,rachel berangkat kesekolah dulu,asalamualaikum,pak anton cepat pak siapin mobil nya"kata rachel.

"Baik non,silakan masuk"pak anton membukan pintu mobil.

"Pak bisa gak agak ngebut gk,rachel udah telat lima menit nih"kata rachel.

"Ini udah ngebut non"kata pak anton.

Kisah CintakuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang