chapter 13

115 3 0
                                    

Mobil rachel melaju dengan cepat.

Jakarta adalah daerah yang dikenal dengan kemacetanya.

"Non tadi yang jagin non dirumah sakit tadi siapa"bibi bertanya pada rachel.

"Marchel bi,kenapa bi"kata rachel.

"Non nak marchel baik ya"ucap bibi.

"Kata siapa marchel baik?,dia itu ngeselin banget bi"kata rachel sambil kesal.

Pak anton langsung menyela pembicara an rachel danbibi.

"Ngeselin tapi ngangenin,gitu maksudnya non"kata pak anton sambil menggoda rachel.

"Ya elah pak...
Udah udah bibi sama pak anton kayaknya suka nggodai rachel "kata rachel.

"Hahahahaha"kata bibi sama pak anton sambil ketawa didalam mobil.

Sesampainya dirumah...

"Alhamdulilah,udah sampai dirumah"kata rachel.

"Non ayo!!!,masuk biar bibi buatkan sup buntut kesukaan non"kata bibi sambil mengajak rachel.

"Iya bentar"kata rachel.
"Rachel mau masuk kamar dulu buat ngambil ponsel"kata rachel.

Rachel pun berlari menaiki tangga untuk mengambil ponselnya dikamar,siapa tahu orang musterius yang smz rachel smz.

Bibi berteriak...

"Non ini sup bututnya udah bibi siapin"kata bibi.

"Iya bi,rachel turun sekarang"kata rachel sambik turun dari tangga.

"Wah bi,kelihatanya enak ini sup buntutnya"kata rachel sambil memuji bibi.

"Bisa aja non"bibi tersipu malu atas pujian rachel.
"Non cepet dimakan keburu dingin,habis makan cepet minum obat dari dokter"kata bibi sambil menyuruh rachel agar meminum obat.

"Okeh...bi"kata rachel,rachel terus menerus melihat ponselnya tapi orang misterius tidak smz dia.

rachel rachel berkata.
"Kenapa dia gak smz gue ya"kata rachel sambil pelan pelan.

Bibi mendengar yang rachel yang bicarakan.
"Siapa non yang gak smz non,alex atau marchel"kata bibi.

"Ealah bi,masih aja bercanda rachel ini bukan alex maupun marchel.ada yang neror rachel"kata rachel sambil memberi tau bibi.

"Siapa non,beri tahu bibi biar bibi penyet penyet orangnya"kata bibi sambil kesal.

"Ealah bibi,bibi mau masak pakek acara penyet penyet juga"kata rachel sambil ketawa kecil.

"Hahaha..."bibi ketawa.
"Ini obatnya non"kata bibi sambil memberikan obat dari dokter.

"Iya bi"kata rachel sambil meminum obatnya langsung.

"Bi rachel masuk kamar dulu,rachel mau istirahat dulu,rachel habis capek"kata rachel sambil sambat.

"Iya"kata bibi

Kisah CintakuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang