Chapter 5

216 7 0
                                    

Sesampainya digerbang rumah rachel.

"Pak anton,tolong bukain pagarnya,ini rachel pak"kata rachel.

"Iya,bentar non"kata pak anton.

Lalu.....
Pak anton membukakan pagar rumah.

"Non,maaf tadi bapak gk bisa jemput non,soalnya bapak lagi njenguk istri yang lagi mau ngelahirin"kata pak anton sambil membukukkan kepala.

"Gak papa kok pak,lain kali sms ya,untung ada alex ada,thanks ya lex"kata rachel ke pak anton.

"Iya non"kata pak anton

"Ya sama sama hel,yaudah gue cabut dulu ya"kata alex sambil memakai helmnya.

"Loh,lex.gk mampir dulu apa,gue buatin minum nih"kata rachel sambil membawakn teh panas.

"Gak usah deh,soalnya gue ada urusan.bye!!!.asalamualikum"kata alex.

"Walaikum slam"ucap rachel sambil melambaikan tangan ke alex

"Pak,pagarnya jangan lupa ditutup ya"kata rachel.

"Baik non"kata pak anton.

Tak lama kemudian.....

"Non makan dulu,nanti sakit loh,nanti saya yang diomelin ama nyonya sama tuan"kata bibi sambil membujuk aku agar makan.

"Ealah bi,mama sama papa itu cuman mementingkan pekerjaan mereka ketimbang aku"kata rachel sambil kesal.

Sedikit demi sedikit air mata rachel menetes.

"Non gak boleh ngomong gitu,gitu gitu kan mereka yang ngebesarin non"kata bibi sambil menasehati aku.

"Oke bi"kata rachel.

Tak lama kemudian.....
Rachel pun makan...

"Non tadi yang nganterin non itu pacarnya non ya"kata bibi sambil senyum senyum.

"Apaan sih bi,itu cuman teman"kata rachel.

"Temen atau temen"kata bibi yang sedang menggodai  non rachel.

"Ealah bi,udah deh rachel mau mandi dulu"kata rachel sambil membawa handuk dan langsung masuk ke kamar mandi.

Rachel pun lansung mandi,ketimbang nanti iya digodain ama bibi yang membahas tentang alex mulu.

Kisah CintakuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang