Chapter 3

339 9 0
                                    

Sesampainya didepan kelas.

"Akhirnya gue udah sampai depan kelas"ucap rachel sambil engos engosan.

Lalu rachel masuk kekelas.

Stevy langsung datang mengampiri rachel yang barusan datang sekolah.

"Hel,lu gila apa?,ni udah jam berapa?kok bisa lu masuk kekelas,lagian gerbangnya kan udah dikunci sama pak satpam"stevy yang heran melihat rachel yang bisa masuk kekelas sementara gerbang sekolah di kunci.

"Sssssttttt..ceritanya panjang.nanti gue ceritain"kata rachel.

Tak lama kemudian....
Rachel kaget melihat ada anak baru yang duduk dibangku rachel.
Rachel rak terima langsung menyampiri anak baru itu.

"Woy,lu siapa beraninya lu duduk di bangku gue"marahnya rachel hingga semua kelas melihatnya.

"Ini tempat lu,siapa suruh lu telat.lagian siapa cepat dia dapat"kata anak baru yang membuat rachel tambah emosi.

Lama kemudian mereka berdebat...
Datang lah bu melati yang membuat heran sekelas,bukankan ini waktu nya pak slamet yang mengajar dikelas kami.

"Selamat pagi,bu!"sapa kami serempak.

"Selamat pagi,anak anak"balasan bu melati dengan senyuman yang lebar.

"Ayo!,rachel duduk ketempat kamu"kata bu melati.

"Lu bu,tempat saya disini bu,tapi kenapa malah dia duduk disini bu"kata rachel ke bu melati.

"Rachel,kamu ngalah dulu,km sekarang duduk di belakang anak baru itu"kata bu melati dengan tegas.

"Baik bu"ucap rachel sambil senyum meringis.

"Awas lu!!!'rachel menunjuk ke anak baru itu.

"Mohon perhatianya anak anak,kalian pasti heran kan kenapa buguru masuk kekelas ini ,kenapa bukan pak selamet.
Buguru kesini mau memperkenalkan anak baru dikelas kalian,ayo!nak,silang maju kedepan dan perkenalkan diri kamu ke teman teman kamu"buguru melati mempersilahan anak baru itu untuk maju kedepan dan memperkenalkan diri.

"Kenalin nama gue marchel,dari jakarta"ucap marchel.

"Terima kasih marchel.silakan duduk kembali,semoga kamu nyaman disekolah baru kamu ini"kata bu melati.

"Ya bu"senyuman manis yang keluar dari mulut marchel.

"Yaudah anak anak ibu mau kembali kekantor dulu,jangan sampai ramai,asalamualaiku"kata bu melati.

"Walaikum salam"kami menjawab serempak.

Kisah CintakuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang