2

15.2K 1.1K 96
                                    

Suasana kelas masih sama,yaitu rame,berisik dan ya tidak ada yang bisa mendeskripsikan kelad X MIA 2 saat jam kosong.

"Iqbaall!!" Teriak salah satu teman perempuan laki-laki ini.

"yooo!" Iqbaal yang sedang bermain gitar di dekat papan tulis langsung berlari mendekati temannya.

"lo pernah baca wattpad nggak sih? Banyak fans lo yang nanya," Tanya Aqila.

"hah? betpet? apaan tuh?" Bukannya menjawab Iqbaal malah bertanya balik.

"wattpad woy!" Semprot Rania dan beberapa teman perempuan yang lain.

Iqbaal terdiam sebentar, "nggak sih. Eh,emang wattpad apaan?" Tanya Iqbaal penasaran.

Aqila mengeluarkan ponselnya lalu membuka aplikasi wattpad yang berlambang 'W'

"wattpad itu aplikasi kayak buku. Jadi,lo bisa baca apa aja disini. Mau fanfiction,teenfiction,horror---"

"---Iqbaal kan takut horor." Ledek Fauzan memotong perkataan Aqila dan tiba-tiba duduk di kursi sambil menghadap ke belakang.

"lanjut ya, ya pokoknya lo bisa baca berbagai genre disana. Nah,pasti bukan cuman pasti sih amat sangat pasti banyak fans lo yang bikin fanfiction tentang lo dan CJR itu di wattpad. Intinya gitu lah,selengkapnya lu googling aja." Jelas Aqila.

Iqbaal mengangguk-angguk mengerti, "oke deh,thanks yo Qil." Iqbaal berucap lalu kembali ke dekat papan tulis untuk bermain gitar.

*****

65% downloading wattpad

"Setdah,lama amat. Perasaan wifi lancar-lancar aja." Gerutu Iqbaal karena daritadi ia mendownload aplikasi wattpad tak kunjung selesai. Selalu berakhir dengan---gagal.

"Tetehh! Teteh make wifi ga sih? Kalo iya make buat apa coba? Kok jadi lemot gini?" Adu Iqbaal pada Tetehnya.

"iya make buat download video di youtube." Jawab Teh Ody dari kamar sebelah.

"STOP IN BENTAR KEK. Ale mau download aplikasi sesuatu nih penting!" Balas Iqbaal.

"tinggal 1% lagi kok Le,sabar."

tuk tak tik---

installing wattpad...

"eh,udah selesai? Yoa,mantap." Iqbaal berbicara sendiri.

Iqbaal membuka aplikasi wattpad lalu mengisi beberapa hal yang diperlukan agar akun wattpadnya jadi.

"nah jadi!" Pekiknya senang.

"tapi mau baca apaan nih? Search aja kali ya 'IqbaalDhiafakhri' terus 'CJR'?"

Mak Comblang Jatuh Cinta
added to library
FAR ✖ idr
added to library
L(i)NE ✖ idr
added to library
[1] Twitter dms // idr
added to library
Temporary Fix • idr
added to library
I'm Comate
added to library
Unknown Number x idr
added to library
Celebrities
added to library
Twitter ❌ idr
added to library
Fireproof ✖ idr
adedd to library
That Messy Boy ✖ idr
added to library
BBM ❌ idr
added to library

"udah dulu kali ya?" Gumam Iqbaal.

"eh ada akun lucu namanya." Gumam Iqbaal lalu membuka akun itu.

Allie
@allblue-
10K followers 69 following

[iqbaal's] ((gausah protes lu semua))
jelmaan readers jadi authors.
multi-fandom asix.

"dm asik kali ya?"

Jan 31 at 19.00
purple1228: hai? leh kenalan?

Tbc.

a/n: maapkeun buat cerita2 yg blm gue sebutin diatas. cuman kepikiran itu h3h3.

di tempat kalian hujan ga? (pertanyaan yg penting abis)

gimme feedback?
ok ok thank u ((bacanya kek dijah yellow))

- badai pasti berlalu

Wattpad ✖ idrTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang