Part 23 di tempat kalian sampai Iqbaal nembak Allie kan?
***
Terhitung sudah 5 bulan berlalu setelah kejadian itu, iya kejadian dimana Iqbaal mengakui atau lebih tepatnya menyatakan cinta nya pada seorang penulis cerita tentang dirinya di aplikasi wattpad, Allie.
Allie sendiri kini masih sering menulis cerita di wattpad dan masih menggunakan cast CJR. Dan Iqbaal, ia tidak lagi menggunakan aplikasi wattpadnya karena sekarang ia bisa membaca secara langsung bersama dengan penulisnya.
"nulis lagi?" Tanya Iqbaal sambil meletakkan segelas es jeruk di meja. Allie menoleh dan mendapati Iqbaal dengan pakaian ala rumahan, kaos putih polos dan boxer.
"bukan nulis,lagi bales-balesin comment." Jawab Allie. "geser dong," Pinta Iqbaal lalu duduk di sebelah Allie.
"hari ini mau kemana?" Tanya Allie pada laki-laki di sebelahnya. "kemana apanya?" Bukannya menjawab Iqbaal malah bertanya balik.
Allie memutar bola matanya, "ada acara enggak sama CJR?" Ulang Allie.
Iqbaal membentuk mulutnya 'O', "ga sih,kenapa?" Balas Iqbaal. Allie menggeleng, "ga kenapa-kenapa."
"mau ngajak keluar ya?" Tebak Iqbaal. Namun, lagi-lagi Allie menggeleng, "bukan,sok tau lu." Jawab Allie pendek.
"hari ini tanggal berapa?" Tanya Allie. "tanggalll----23!" Jawab Iqbaal semangat.
"hari apa?" Tanya Allie lagi. "hari sabtu,lah. Kamu kenapa? Lagi sengklek ya?" Balas Iqbaal bingung.
"IH JAHAT MASA DIKATAIN SENGKLEK!" Protes Allie lalu memukul Iqbaal tepat di bahunya.
"ya terus? Hari ini tanggal 23 hari Sabtu," Ulang Iqbaal.
tik tok tik tok..
"OHH AKU INGET IYA!" Sorak Iqbaal dengan wajah sumringahnya, begitu juga dengan Allie, "apa apa apa?!" Tanya Allie antusias juga.
"hari ini anniv failednya Coboy Junior. Pantes daritadi pagi rame!" Ujar Iqbaal. "aku bener kan?"
Allie yang tadi mukanya sumringah mendadak lesu, "iyeiye lu bener, Teh Ody mana?" Jawab Allie malas dan sekaligus mengalihkan pembicaraan
"lagi pergi." Jawab Iqbaal singkat. "oh,yaudah." Balas Allie tak kalah cuek.
Menit-menit berlalu dengan diamnya Allie dan kebingungan dari Iqbaal.
"Al,marah ya?" Tanya Iqbaal. "ngomong ama tembok sana." Jawab Allie cuek.
Iqbaal menggaruk kepalanya yang tidak gagal, "perasaan ini bukan tanggalnya lo pms deh,kan lo pms tanggal 28 ini masih 23." Terang Iqbaal.
"yang pms juga siapa." Ketus Allie. Iqbaal menghela nafasnya pasrah, "yaudah,maaf." Lirihnya
Allie hanya mengangguk lalu melanjutkan mengotak-atik macbook Iqbaal.
Dalam diam, Iqbaal berpikir apa yang salah dengan Allie dan apa hubungannya dengan hari ini? Karena selama 2 menit ia tak menemukan jawabannya, ia memilih untuk membuka instagram dan me-love upload-an dari Comate yang mengetag dirinya dan tentunya membaca caption upload-an tersebut.
LAH!? Pantes aja dia marah-marah hari ini, ini toh penyebabnya.
HEE,maaf ya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Wattpad ✖ idr
FanficSiapa dia dan siapa aku? copyright® by reenle- #56 in fanfiction [190216] #47 in fanfiction [240216]