23

6.2K 683 62
                                    

"Happy birthday Allie," Ujar seseorang sambil tersenyum dengan sebuket bunga, kue, dan balon di tangannya.

"Loh? Gio? Kok lo disini?" Tanya Allie bingung.

[yha pada ketipu]

Orang yang bernama Gio itu hanya tersenyum kaku, "gue sebenernya juga gatau. Tapi...gue dikasih mandat gini yaudah."

fyi, Gio adalah salah satu mantan crush alias gebetan Allie sewaktu pertama kali masuk SMA.

hah? mandat?

apaansi kok jadi kayak tentara gitu?

"sama siapa?" Tanya Allie. "sama--eh maksud lo?" Bukannya menjawab Gio malah bertanya balik.

"ih bego kan,lo dikasih mandat sama siapa?" Ulang Allie dan lebih jelas.

Gio menepuk keningnya, "aduh bego keceplosan." Bisiknya pelan pada diri sendiri.

"ehh--anu bukan apa-apa. Lo ambil aja nih barang-barangnya,ntar ada sesuatu baca. Oke? bye!"

Gio langsung menghilang dari rumah Allie, menghilang maksudnya pergi ya bukan menghilang ala sulap-sulap gitu.

Allie mengendikkan babunya acuh lalu membawa satu persatu barangnya.

"Dari siapa,Al?" Tanya Sarah. "gatau nih,tadi sih yang nganterin Gio." Jawab Allie.

"wah curiga gue,jangan-jangan Gio mantan tukang gojek." Canda Sarah. Allie mendengus, "ga lucu bangsul." Semprot Allie

Allie pun meninggalkan Sarah dan yang lain lalu menuju kamarnya untuk meletakkan barang-barang itu semua.

🎶lain

17.00
iqbaale: cie yg dianterin bunga,balon sama kue
iqbaale: haha,so sweet bgt asli
iqbaale: kok ga jawab?
iqbaale: oh iya kan lg asik sama doi nya
iqbaale: gimana? seneng ga dikasih bunga sm doi? seneng dong :-)

iqbaal mabok mecin?

17.15
allie: hah?
allie: ....
allie: mabok ya lu
allie: apaan sih

iqbaale: ha ha ha gue liat semuanya kali al
iqbaale: gue kira tuh lo cewek yg beda yg ga gampangan nyatanya sama aja

allie: lo tuh sok tau bgt asli
allie: yg seneng dikasih bunga,balon,sm kue sama dia tuh siapa sih? SIAPA?
allie: lo ga tau kan gmn isinya hati gue? gausah sotil deh

iqbaale: lah gausah ngegas kali
iqbaale: gue ngomongnya santai

allie: yg bilang gue gampangan itu juga santai ya? wah santai bgt gila asli;-)
allie: lo knp jadi kayak gini sih? lo cemburu?

iqbaale: HAHA yakali cemburu lo siapa gue sih?
iqbaale: jd cewek kepdan amat

ini iqbaal kenapa sih?

Wattpad ✖ idrTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang