18

7.1K 736 57
                                    

"Iqbaal?" Panggil Allie sambil tetap mengucek-ucek matanya.

'Dia lucu juga,pura-pura ga kenal ah,' Pikir Iqbaal

"haii??" Balas Iqbaal.

"Allie! yang di twitter" Ujar Allie memperkenalkan dirinya.

'gue juga tau kali,Al' Batin Iqbaal.

"haha,ok. So,hai Allie. Nice to meet you," Ulang Iqbaal.

"Nice to meet you too,Baal." Balas Allie.

ANJIR ANJIR
GUE KETEMU IQBAAL
DI KONSER 5SOS
ANJIR
GEMETERAN ANJIR
TOLONG AKU

"oh,iya kesini sama siapa?" Tanya Iqbaal berbasa-basi. "Sama temen,Sar!" Allie menyenggol lengan Sarah yang berada di sampingnya.

"apa?--oh hai Iqbaal. Allie cerita banyak tentang lo loh,kadang sampe bebuih-buih tuh mulutnya kalo nyeritain lo sama CJR. Sampe sejam ngoceh juga betah dia,sampe teriak-teriak di koridor sekolah juga pernah tuh." Papa Sarah

SARAH MALU-MALUIN ANJIR. ADUH MALU KAN.
BODO AMAT BYE. SARAH TERLALU JUJUR FIX.

Reflek, Allie menginjak kaki Sarah, "sakit kali,Al!" Protesnya.

Sedangkan Iqbaal ia hanya terkekeh, "beneran,Al?" Tanya Iqbaal meminta kepastian dari Allie ((asik))

"eumm--anu. engga,Sarah tuh lebay,suka dilebih-lebihin." Jawab Allie, boong dikit lah. masa iya mau jujur,kan malu-maluin.

"apaan engga,lo kan emang----" Allie segera membekap mulut Sarah

"abaikan aja dia." Potong Allie lalu nyengir.

"oh iya,kesini sama siapa,Baal?" Tanya Allie. "tuh,sama Danu,Ojan,Rafto." Iqbaal menjawabnya sambil menuding teman-temannya yang berada tak jauh dari lokasi Allie-Iqbaal.

Teman-teman Iqbaal melambaikan tangannya, memberi isyarat 'hai'

balik dari sini sekarat anjir gue,ketemu sama cogan-cogan. mampus, Al.

"loh,ga ngajak Zidny?" Tanya Allie hati-hati. Iqbaal tersenyum tipis, "engga. dia gasuka 5sos," Jawab Iqbaal ramah.

"ooohh gitu."

"oiya,Baal. Foto yuk,hehe." Pinta Allie yang masih agak jaim-jaim gitu.

"alah,sok jaim. Boleh lah,yuk." Jawab Iqbaal.

Allie pun mengambil ancang-ancang untuk berfoto.

Ceklek, Allie tersenyum manis sedangkan Iqbaal meletakkan dagunya di pundak Allie lalu nyengir.

(jadi tuh kayak Iqbaal ada di belakang Allie trs fotonya ngeletakin dagunya di pundak Allie. tau ga? tau in aja)

Mereka pun kembali menonton konsernya dan sesekali bernyanyi bersama.

"SO THANKS FOR COMING GUYS. INDONESIA WAS SO COOL. YOU'RE AMAZING. I LOVE YOU!" Teriak para member 5sos.

"AKU CINTA INDONESIA." Ujar mereka berempat bebarengan dengan aksen inggris yang masih sangat melekat.

((ASDFJXKSLSKXBDHSYEBALSJSH GENGS BAYANGIN DEH PAS SLFL NTAR MEREKA GINI))

Selesai Konser

"yoo,wazzup!" Teman-teman Iqbaal yang cogan-cogan itu menghampiri Allie,Sarah,dan tentunya Iqbaal.

"Al,kenalin ini temen-temen gue. Yang item itu Danu,yang buncit tuh si Raffy,terus sampingnya si Ojan. Dan guys,ini Allie dan satunya Sarah." Iqbaal memperkenalkan satu persatu.

Wattpad ✖ idrTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang