9

7.5K 791 15
                                    

Feb, 11 at 20.35
purple1228: hey allie
purple1228: feeling better?

Feb, 11 at 20.45
allblue-: sup iq?
allblue-: soo farr,yeah.

20.46
purple1228: sup ayam?
purple1228: so,sedang apa kau?

20.49
allblue-: lucu sekali ha ha ha.
allblue-: try to cover a song.

20.53
purple1228: that's cool.
purple1228: kau mau mengcover apa?

20.55
allblue-: one last time maybe

20.56
purple1228: AKU INGIN MENDENGARNYA!!

20.57
allblue-: whut? noooo. suara ku jelek,kayak tikus kejepit

20.58
purple1228: liesss

21.00
allblue-: heyy aku serius-_-

21.01
purple1228: baiklah nona,terserah kau saja.

Allie mengabaikan pesan terakhir dari Iq dan mulai mengambil gitarnya lalu mengcover lagu one last time dari Ariana Grande.

Ia menguploadnya ke akun souncloud. Lalu mulai mempromosikan ke twitter, hal biasa kan?

Allie
@allieshiakr
http://soundcloud/alliekr.com check this pls i try to cover it. hope u enjoy it x

21.30
allblue-: hai iq aku sudah selesaii.

****

Di tempat lain,laki-laki ini sedang berkumpul dengan band nya. Untuk membahas tour keliling kota.

"Baik,jadi kita akan mulai tour ini 5 bulan lagi. So,siapkan diri kalian boys. Jangan kecapekan,jaga kesehatan juga." Ujar Patrick.

"siap,Kak." Jawab 3 laki-laki ini serempak.

"Yasudah,kalian mau pulang atau?" Tanya Patrick.

Ketiga laki-laki ini saling berpandangan satu sama lain, "menginap di rumah Bang Kiki sepertinya asik," Celetuk Iqbaal.

"No! Di rumah Aldi lebih asik!" Bantah Kiki.

"Apa-apaan!? Di rumah Iqbaal jauh lebih asik,bisa ketemu tuh ntar sama Teh Ody." Ujar Aldi lalu terkikik.

"So,rumah siapa ini?" Tanya Iqbaal.

"Iqbaal!"

"Aldi!"

"Fine,fine. Yuk cuss!" Ujar Iqbaal mendahului keduanya. "oiya,duluan ya Kak Pat!" Pamit Iqbaal.

"baal,pinjem hp lu dong," Pinta Aldi yang sibuk dengan cemilannya.

"bentar,Di. Lagi ada sesuatu nih." Ujar Iqbaal yang masih asik dengan ponselnya sambil berbaring di tempat tidur.

"Woi,cacat lu berdua. Masa gua nge-PES sendirian?" Dumel Kiki sambil memegang stick PS.

"aelah,mager gua. Lu main aja masih cacat bang,bagusan gue." Balas Aldi songong.

"ye anjir,10-0. 10 nya gua,0 nya elu. Yang cacat siapa ya,Di?" Tanya Kiki

Iqbaal tertawa, "udah-udah. Eh dengerin,bagus ga?" Iqbaal melerai adu mulut keduanya lalu menyetel suara yang ada di ponselnya.

[mulmed]

"wee anjir keren,siapa tuh yang nyanyi?" Pekik Aldi ketika rekaman diponsel Iqbaal berhenti.

"waewae aja lu, Di. Eh iya,suara siapa tuh?" Lanjut Kiki.

"comate," Jawab Iqbaal pendek. Aldi menatap Iqbaal dengan penuh curiga, "apaan dah?" Tanya Iqbaal yang mulai risih ditatap seperti itu.

"Jarang-jarang seorang Iqbaal Dhiafakhri mau dengerin coveran fansnya. Waah,ada maksud nih! Zidny lu kemanain ha!" Aldi berucap panjang lebar sambil menuding Iqbaal.

"alay ah lo,biasa aja menurut gue." Balas Iqbaal lalu beranjak naik ke tempat tidur.

"sial,gue ditinggal sekarang." Gumam Aldi dan mengundang gelak tawa dari Kiki dan Iqbaal.

Iqbaal masih terfokus pada ponselnya,ia sedang membuka aplikasi twitter dan mengutip tweet dari salah satu fansnya.

kutip tweet.

IqbaalDhiafakhri-IDR
@iqbaale
@allieshiakr guys,you must listen to her cover. u have a nice voice. we love it xx

ps: we mean me and cjr

sent.

****

"MATI KAMPRET!"

"salah pencet kan,gara-gara notif kebanyakan nih!" Gerutu Allie saat permainan Piano Tiles 2 terhenti.

Ia memencet salah satu notifications yang berasal dari twitter. Dan sedetik kemudian matanya berhasil melotot sempurna.

"kali ini gue beneran mati serius,sesek napas. Demi marshmellow bakar kenapa Iqbaal bisa dengerin coveran gue!?!?!---"

"-----AAAAAA MAMA ANAKMU SENANG MAMA!! YUHUUUU." Allie berteriak-teriak sambil melompat kegirangan.

"Allie berisik tau ga sih? Mama capek mau tidur." Mama Allie mengetuk pintu kamar Allie.

"eh? iya,Ma. maaf." Allie berteriak dari dalam kamar.

Ia mengecilkan sedikit volume suaranya, "iqbaal.dengerin.coveran.gue.sama.cjr.kelar.idup.lo.Al."

Tak sampai situ ia melanjutkan dengan acara guling-guling di tempat tidur dan tentunya masih meloncat-loncat.

Ia membalas tweet dari Iqbaal.

Allie
@allieshiakr
@iqbaale ASDFGJKXLZBSVAGXGSGAFS thanks for listen itt. i still can't believe it. makasih jg buat bang kiki sm aldii❤❤

sent.

Allie
@allieshiakr
why he is so cute:-(

sent.

@iqbaale replied your tweet

IqbaalDhiafakhri-IDR
@iqbaale
@allieshiakr yes i did ;)

"sekarat!"

###

yeu si allie hoki bat dah,gUE JUGA PENGEN KALI WOY:(((

a/n: anggep aja di video itu allie yak yg nyanyi.

Wattpad ✖ idrTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang