15

8.5K 751 46
                                    

"Al,mama tinggal ya. Kalo ada apa-apa telfon mama,kalo ga tuh si abang suruh." Pesan Mama

"Hmm," Allie hanya membalasnya dengan gumaman. "mama kutuk jadi kerikil mau?" Mama Allie yang tadi sudah setengah keluar kini kembali tepat di hadapan Allie.

"eh?--iyaiya,Ma. Nanti Allie kabarin,udah sana. Katanya Mama udah telat," Jawab Allie mengoreksi kalimatnya tadi.

"Ah! iya lupa! tuhkan gara-gara kamu!" Tuduh Mamanya. "dasar mak-mak rempong." Cibir Allie.

Drrtt..drrtt..

07.20
bik sarah: heh curut kemana lo ha
bik sarah: sok2 gamasuk
bik sarah: gue sendiri kan
bik sarah: tai lo
bik sarah: sengaja gamasuk pas pelajaran bu sidik jari ya lo
bik sarah: eek kuda. gak kasian sm gwa apa

07.23
allie: marah2 mulu lo
allie: sakit gue
allie: sakit hati,yeu gaklah
allie: pms cui
allie: eanjir gue sakit beneran tai lo

07.30
bik sarah: eanjir al,gue sm icha disuruh keluar. tai emang tuh guru.

"pfft--HAHAHAHAHAHAHAHHA." Tawa Allie kontan meledak di depan TV.

07.32
allie: lo apain lg dah si sidik?
allie: ga bosen disuruh keluar mulu?
allie: si icha juga ngapain ikutan?

07.33
bik sarah: cabut kantin lah kuy
bik sarah: gue ga ngapa2in ege,gue cuman diem sambil dengerin lagu pk headset eh ketauan mampus,trs baru gue ngomong sebait sama icha kita berdua disuruh keluar

07.34
allie: bego HAHAHAHAHAH.

"Al,abang ke rumah Reza dulu ya. Bentar doang,ntar kalo ada apa-apa telfon ya." Pamit Kakaknya yang telah rapih dengan setelan bermain.

"mau ngapain? Masa gue di rumah sendirii. Tanggung jawab kek lu,udah semalem ngabisin pizza gue!" Omel Allie.

"busetdah masih diinget. Mau ngerjain tugas kuliah,bentar doang anjir. Manja amat lu," Balas Kakaknya.

"bodo amat anjir,sana lu hush!" Usir Allie. "untung lo adek gue!" Ucap Kakaknya sebelum benar-benar pergi dari rumahnya.

*****

"yah,belom buka nih. Gimana dong,Jan?" Tanya laki-laki ini bingung.

"cari yang lain aja gimana? Dia suka apa selain pizza?" Usul Ojan,sahabatnya.

"emmm--apa ya? gatau gue. Kalo lagi pms mending dikasih apa ya?" Tanya Iqbaal.

"lah? emang Zidny lagi pms?" Bukannya menjawab Ojan malah balas bertanya.

"eehh,anu--itu.. bukan buat Zidny," Jawab Iqbaal gagap. "terus buat siapa?" Tanya Ojan lagi.

"ah,bacot lu banyak tanya kek polisi aja. Udah buruan jalan!" Perintah Iqbaal. "si tai," Umpat Ojan.

Akhirnya, Iqbaal mengelilingi Jakarta untuk membelikan 'dia' sesuatu sebagai pengganti pizza.

IqbaalDhiafakhri-IDR
@iqbaale

going to buy 'lil gifts for someone

going to buy 'lil gifts for someone

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Wattpad ✖ idrTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang