hai guys,gue tau ini bukan update. tapi please baca aja. i want to sharing my experience. ((ea))
jadi kemarin, tgl 4 Maret 2016 gue menghilang seharian dr dunia wattpad😂 kenapa?
soalnya kemarin ada kunjungan kampus ke UGM ((kampus impian)). nah skrng gue mau cerita nih,bodo amat ya pokoknya dengerin wkwk😅Jadi sebelum hari H dr sekolah bilang pokoknya jam 6 harus ada di sekolah. terus pake seragam ini itu pokoknya udh dikasih taulah. dan gue dr rumah berangkat jam 6.10,trs di lapangan utama udh penuuuuh alias rame sm orang trs bis. sampe di sekolah tujuan pertama adalah WC padahal dr rumah udh 3x balik WC buat pipis.
Rencana berangkat jam setengah 7 tp molor sampe jam 7 kurang baru berangkat.sampe di UGM jam 9/10 gue lupa. trs intinya dibagi juga. yg kelas 11 IPA dpt bagian ke fakultas MIPA. daan tau ga? depan gedung fakultas MIPA itu adalah gedung fakultas farmasi ASFJCBAKXBSBSBABS😍 jd selama kurang lebih 2jam-an kita di kasih sosialisasi ttg kampus UGM.
buat kalian yg pengen banget masuk UGM nanti,banyak2in belajar,trs rajin2 baca buku. Soalnya di UGM ada pertukaran pelajar ke luar negeri ada yg ke Cina,Australia,dll. Kata dosen disana syaratnya gampang, 'kalian harus pinter,berprestasi,rajin dan pinter bahasa inggris'
di fakultas MIPA ada banyak bidang study jg, ada Kimia,Matematika,Fisika,Elektronika. Dan Biologi ga termasuk di gedung fakultas mipa,biologi punya gedung sendiri. UGM emang kampus impian bgt astaga gatau knp;( oiya di UGM juga nerima siswa dr pmdk,sbmptn,dll blm terlalu tau ttg itu. di UGM juga ada banyak siswa yg dpt beasiswa.di UGM emang kampusnya bener-bener keren. i criii,pengen bgtbgtbgt masuk disitu😭
aku ga terlalu dengerin penjelasannya karena sibuk ngurusin gopro temen gue yg error ga bisa kesambung ke hp😅selesai sosialisasi jam 11-an yg cowok2 shalat jum'at ((yaiyalah)) yg cewek panas2an di deket bis. sumpah panas,mana masih pake baju osis (putih,abu-abu) laper,haus lengkap deh.
jam berapa lupa,kita lanjut jalan buat nyari makan. dan di bis gue ga berhenti buat ngemil😂 jd temen-temen tuh like 'udah rin berhenti ngemil mulu' ya gabisa mau digimanain lagi😥
kita sampe di rumah makan gatau namanya,pokoknya di pom bensin. sebelum makan as always gue ke kamar mandi lagi buat pipis. Jangan tanya berapa kali dlm sehari gue ke kamar mandi buat pipis.
habis itu ngantri makan,busetda rameee panjang kek antri sembako. udah gitu ga dapet tempat duduk lagi. tp akhirnya ditambah ruang,dan gue makan di samping doi hehehehe.
lagi asik-asik makan,nikmat. temen gue yg laknat dateng,kirain gue dia ngasih tau konser 5sos hari ini eh taunya dia bilang 'rin, 5sos udah di bandara. udah sampe' ANJING.
gue lg enak2 makan langsung ga nafsu, langsung buru2 cek hp eh beneran anjir udh sampe. jd galau gue. udh hampir mau nangis serius😓Habis makan siang,tujuan selanjutnya ke Monumen Jogja Kembali a.k.a Monjali. Udah ada yg pernah kesana?
kalo blm sama,gue jg belom. kemarin baru pertama kali.
disana foto2,eh pas mau nyambungin gopro,baterai nya habis. trs ada foto yg ga kesave juga. akhirnya kita back ke kamera hp.
isi monjali cuman beberapa peninggalan Sultan Hamengku Buwono IX trs ada sejarah ttg jogja,soekarno.
dan ga lupa kek anak muda,yg kelas kita selfie grufi deng.
disana muterrr2 sampe kaki pegel,kaki gue sampe lecet tp mayan seru😆 terus gue dibeliin pocari sweat sama doi HEHEEHEHEH😳Tujuan selanjutnya adalah Malioboro. jam 5 sampe sana dan dikasih waktu sampe jam setengah 8,tau ga sih kaki gue udh capek pake banget buat jalan. mana disana gue hampir dicium kuda lagi. anjer.
disana mumpung sempet, foto di depan plang 'Jl.Malioboro' udh gt doang. gue di malioboro jg ga beli apa-apa😅 habis males dan bingung cuman nemenin temen gue belanja baju.Habis maghrib kita makan sendiri,karna sebelumnya kita a.k.a gue sm temen2 gatau malem masih makan. yaudah kita makan di.........
.
.
.
.
.
.
KFC.
anjer jauh2 ke malioboro makan masih ae di KFC.pesen yg rice box menghemat uang hahaha:(
selesai makan balik ke bis,bis gue ditinggal sm bis lain soalnya nungguin guru pendamping yg masih kesasar di Malioboro😒
di bis,gue shock temen gue karaokean. anjir HAHAHA NGAKAK SEBIS,mana lagunya lagu jaman purba lagi. yea lebay lu rin.pas balik gatau kenapa gue pusing,jd udahlah temen gue nyuruh tidur. yaudah tidur beneran tidur. lagi asik-asik tidur,ada temen gue cowok moto pake flash lagi. kan silau,udah capek dikayak gituin.
alhasil gue nangis😂😂😂 temen sebelah gue nyuruh hapus fotonya,dan alhamdulillah dihapus.
terus jam 9 malem, behenti di Klaten buat makan malem. padahal jam setengah 7 tadi gue udh makan,bodo amat anjer makan lg. padahal di bis udh janjian ga makan eh makan juga.dan makannya juga bareng doi lagi,gue makan sambil ngantuk2 gitu jadinya disuapin sama temen gue. how kind she heheheeh.
ada cerita lucu juga,jd gue,sama temen gue cewek 3 orang duduk di semen2 di belakang bis, soalnya kan nunggu rombongan bis 1 yg baru makan. eh tiba2 bisnya nyala anjer gue langsung loncat,kaget lah. trs masuk ke bis.
dan di bis malem2 kita nyanyi 'Teman Saja'teruskan, ada temen gue namanya Rayhan nah dia dipanggilnya Minul. ada temen gue cewek, iseng2 ngubah jadi Minul Daratista. yaudah gue ikutin,eh pas gue blg gitu dia noleh dan ekspresinya lyk '😕' padahal sebelumnya dia make headphone😫😫 kok denger gitu.
singkat cerita, sampe boyolali jam 11 tepat. gue nunggu nyokap jemput,dan rasanya badan gue lengket bener-bener lengket.
sampe rumah,mandi trs tidur. jam 12 baru bisa tidur.NEXT.
hari ini alias tadi pagi dari 34 siswa yg masuk cuman 16.
dan di kelas banyak jamkos,karena guru2 pd ngurusin uprak kelas 12. dari jam pertama sampe jam keempat kosong. dan aktivitas sekelas ngapain?molor.
ada yg diatas meja,diatas kursi (jadi kursi dijeje2rin gitu) trs telungkup di atas meja. pokoknya jam2 segitu sekelas pada tidur.pas pelajaran sejarah aja juga masih tidur padahal ada gurunya.
dan gue paling banyak tidur. dan pas tidur di meja sebelah gue doi hehe,bagi2 headset. dengerin sebelah-sebelah. dia ga tidur mainin hp gue,gue tidur.
he
he
he.sampe skrng masih ngantuk,capek dan kaki gue pegel.
jadi maaaaff blm bisa lanjutin😁
so,siapa yg hari ini ikut slfl Jakarta? have fun ya:'''))))
gue gaikut bye.😭😭😭😭😭😭 mau nangis anjir
sedih.
calumku
lukeku
ashtonku
michaelku
:((luke bawa bungkusan indomie anjir, #akubanggamakanindomie
tinggal beberapa jam lagi AJDHDHANSNJIGBZBANZNSBANANJERNSJANSBSBAKAJS😭😭😭💔💔
gapapa ya,nanti kita ketemu di mimpi. :)
kalo ga ketemu kalo gue ke australia.
kalo gue
kalo gueyoa,so have a nice weekend.
btw hari senin bsk sampe tgl 17 gue libur AYEEAY💃💃💃makasih udh mau baca ini.
see you again.hehe :)
KAMU SEDANG MEMBACA
Wattpad ✖ idr
أدب الهواةSiapa dia dan siapa aku? copyright® by reenle- #56 in fanfiction [190216] #47 in fanfiction [240216]