***
"Kok ada bendera kuning siapa yang meninggal?!" Ucap jimmy seraya berlari dengan panik karena ingin melihat nama yang tertulis di bendera kuning itu.
"Riyani kharisma..." sebut jimmy dengan suara kecil membaca nama yang tertulis di bendera itu.
"Itu.. anak nya ibu vhira?! (Ibu kost)" benak jimmy
"J-jimmy!? Hkss..." ucap bu vhira mendatangi jimmy dengan tudung hitam dan pakaian yang serba hitam dan wajah nya yang penuh air mata.. matanya terlihat seperti membengkak.
"Ibu??! ... ibu yang sabarr yaahh.." ucap jimmy seraya memeluk bu vhira
"Hkss..hksss.. kenapaa secepat ini dia ninggalin ibuu jim?! Hks...Hkss" Ucap bu vhira dengan isak tangis nya
"Hmm.. ini takdir tuhan bu..saya turut berduka ya bu..." ucap jimmy seperti membujuk bu vhira.
***
Beberapa jam setelah mereka sedang berduka dirumah bu vhira,sekarang jimmy ingin memulai perbincangan dengan bu vhira.
"Bu..?" Tanya jimmy
" iiiyaah jim?"ucap bu vhira Dengan suara yang hampir tidak terdengar oleh jimmy.
"Hmm,saya mau tanya.."
"..."
"Siapa L-lisa??" Tanya jimmy dengan wajah yang tidak yakin
"..."
"Hmm..lisa ituu.." ucap bu vhira tidak yakin.
"Lisa itu siapa bu?! Teman saya benoo.,,D-dia meninggal bu! Dan saya yakin ini ulah Lisa!!! Saya tau itu bu! Dan saya juga tau! Kalau ibu itu tau siapa lisa! Dan gimana sejarahnya lisa itu bisa nerror saya dan teman teman saya!!" Ucap jimmy dengan suara yang lantang dan cukup keras.
"..." ibu vhira hanya terdiam.
"Tolong bu!! Tolong kasih tau saya!!!" Ucap jimmy ,kali ini jimmy mulai bersujud ke kaki ibu vhira.
"Baik.. ibu akan kasih tau kamu!" Ucap bu vhira sambil membangunkan tubuh jimmy.
"Terimakasih bu..." ucap jimmy dengan wajah yang gembira.
"Hmm..jadii,,20 tahun lalu,saya mempunyai kost-kostan..yaitu tempat tinggal kamu sekarang ini.. dan saya juga mempunyai anak kost perempuan yang sangat cantik,dia tinggal di samping kost-kostan kamu,
Dia adalah.... lisa, dia anak yang baik,rajin,cerdas pula, tidak salah jika banyak yang jatuh cinta sama dia,sehingga pada suatu saat,dia mempunyai pacar, namanya jeffry,dia sangatt mirip sekali dengan kamu jimmy! Tetapi watak nya sangat berbeda dengan kamu,dari awal saya sudah menasihati lisa,bahwa jeffry itu tidak baik,tetapi lisa tetap saja mencintai jeffry,dia sangat setia dengan jeffry,dan.. pada waktu itu juga,saya melihat lisa sedang menangis di kost-kostan nya,saya mendatanginya,saya bertanya sama dia,kamu kenapa lisa? Dia hanya diam,saya tetap menunggu sampai akhirnya dia menjawab pertanyaan saya,jadi gini bu,saya dituduh sama jeffry pacar saya, saya dituduh selingkuh dibelakang nya,padahal itu semua fitnah bu! Saya sedih bu..saya takut dia ninggalin saya hks.. lisa jawab seperti itu ke saya, saya hanya menasihati nya untuk tidak terlalu sayang dengan jeffry karena jeffry itu kelihatannya hanya orang yang cuma memanfaati lisa,setelah beberapa menit jeffry datang seperti membawa sesuatu di belakang punggung nya,ketika saya melihat jeffry saya langsung pergi meninggalkan mereka,karena saya takut menggangu mereka,ketika jeffry masuk kedalam saya menghentikan langkah saya dan saya langsung bergegas mengintip apa yang dilakukan mereka dan mendengar apa yang dibicarakan mereka ..jeffry? Kamu datang? Ucap lisa dengan wajah yang sangat gembira,tetapi tak lama kemudian saya melihat ternyata benda yang dibawa jeffry itu adalah sebuah benda tajam seperti golok,saya sangat syok melihatnya ketika saya ingin menghentikan kejadian itu, jeffry mulai mengeluarkan kata ..dasar cewe bangsat! Gatau diri!!!! .. setelah itu jeffry langsung melayangkan golok nya ke arah leher lisa dan menusuk-nusukan goloknya kearah perut lisa beberapa kali.. lisa hanya merintih menahan sakit dan meminta tolong., saya yang melihat kejadian itu dengan panik nya langsung mengambil kayu besar ditanah dan melemparkan nya kearah jeffry,tapi jeffry seperti tidak merasakan efek apapun sehingga saya juga didorong olehnya,setelah itu saya tidak tau lagi, karena kepala saya terbentur tembok dan saya pingsan, keesokan hari saya terbangun dan mencium aroma busuk dari badan lisa,saya sangat terkejut melihat darah dimana mana,dan tubuh lisa seperti bekas bacokan dan tusukan, saya langsung berteriak meminta tolong, setelah ituu..." jelas bu vhira terpotong"Setelah itu apa bu!?!" Tanya jimmy panik.
"Setelah itu... beberapa tahun kemudian saya merasakan hal hal anehh di rumah saya, saya sangat tidak nyaman disini, tetapi saya tetap berada disini, karena saya ingin meneruskan sekolah anak saya yang dulu masih kecil,. Kejadian-kejadian mistis itu sekarang sudah terbiasa bagi saya dan anak saya,. Akhirnya pada tahun ini!. Anak saya jatuh sakit, sakitt yang sangat parah, saya tidak punya uang saat itu, akhirnya saya terpaksa membuka kost kostan lagi disini,dan saat bertemu dengan kamu saya hampir jatuh pingsan,karena saat itu saya fikir kmu itu jeffry.. ternyata,kamu hanya sekedar mirip saja dengan jeffry,.beberapa waktu kemudian akhirnya saya cukup bisa mendapatkan penghasilan dan bisa mrawat anak saya,tetapi setiap malam saya sangat kepikiran, bagaimana kalau lisa tahu kalau keberanaan kamu disini,dia pasti akan balas dendam, dan pada akhirnya dia melihat kamu dan mengira bahwa kamu itu jeffry,,jim..maafkan saya yaa,, saya sangat terpaksa saat itu.. saya sangat bersalah sama kamu jimm, maafkan saya jim, seekarang anak saya sudah pergi, jadi sekarang kamu boleh kok pindah dari kost-kost an ini, saya takut kamu kenapa-napa.. maaf ya jimm,dan saya turut berduka juga untuk kematian teman kamu jimm! Dilain hari pasti aku akan menasihati lisa lagi bahwa sebenarnya kamu itu jimmy bukan jeffry.." jelas bu vhirraa dengan muka yang memelas hampir menangis kembali.
"hmm,,jadi begitu ya buu,, ibu gaperlu minta maaff sama saya kok.. saya yang minta maaf sama ibu karena udah buat ibu kepikiran terus tiap malem.. kalau saya mau pasti nanti saya bakal pindah kok bu.. tapi saya masih betah kok bu hehe... makasih banyakk ya buu.. udah ngasih tau saya sejarah ituu.. "
Setelah mereka berbincang bincang dengan waktu yang lumayan lama,tiba-tiba..
Brakkk!!!
"Apa itu?!!!" Teriak jimmy terkejut karena mendengar suara benda yang terjatuh di dalam rumah bu vhira ini.
"..." bu vhira hanya diam tak bergeming.
"Bu?"
"..."
"Kok ibu diem sih??"
Seketika keadaan menjadi hening.
"BU...?!!!"
"..."
"Ibu vhira!?!" Teriak jimmy.
"Sstt.. L-lisa ada disini.."
***
Heii yoo.. para readers! And siders!!
Gimaanaa part ini? Cukup menegangkan yaaa..?
Hehehe,,maafff yaaa.. maaaff bngett kemarin kemarin ga bisa ngelanjut cerita ini,karena waktu itu saya sempet bosen,gabut,mager(males gerak),dan gaada yang nyemangatin saya *asiikkk, hehe tapi slow,"angker" pasti lanjut terus kok.. hhehe.. kan author nya baik hati dan tidak sombong, jadi bakal tetep dilanjutt.. huehuehue,Ganyangka juga ya viewers nya udah sampe 500 an pengen 600 malah..oke deh ituu aja makasih yaa buat para readers.. saya akan terus menunggu vomment dari kalian okehhh..??
Byee..
"sampai ketemu di part berikutnya"
KAMU SEDANG MEMBACA
ANGKER
Horror"TERKADANG BALAS DENDAM BUKAN ALASAN." Dua puluh tahun silam. Terjadi tragedi pembunuhan yang korbannya adalah wanita cantik bernama Lisa. Lisa dibunuh oleh kekasihnya sendiri, Jeffri. Ia dibunuh dengan cara yang sangat tragis. Puncak kegilaan Jeffr...