***
"Sst...ada lisa disini.."
"Bu!! Jangan nakut nakutin dong..!" Ucap jimmy dengan suara yang hampir tak terdengar.
Brakkk!!!!!
"Apa itu!?" Tanya jimmy
"Lisa! Tolong jangan ganggu jimmy lagi! Tolong lisaa..!! Dia bukan jeffry! Dia hanya orang baru disini! Dia bukan orang yang membunuh mu!" Jelas bu vhira.
"..."
"Mba! Bener kata bu vhira,saya bukan je...jeffry! Saya mohon jangan terror saya maupun temen saya!" Tambah jimmy
"Hihihihi"
"Ya tuhan...!" Teriak jimmy.
"Hihiihii...!! Aku tidak peduli siapa nama mu..! Aku hanya ingin membalas kan dendam ku kepada jeffry!! Dan wajah jeffry mirip dengan mu! Jadi setidaknya aku bisa sedikit bahagia karena sudah membunuh mu! Hihihii" Jelas Lisa dengan suara menyeramkan.
"Lisa!! Dengar saya lisa!! Saya mohon jangan terror jimmy lagi! Dia sudah kehilangan teman nya! Dan itu akibat ulah mu. Mau berapa korban lagi yang akan kamu bunuh ha?! Jangan bunuh jimmy! Bunuh saja aku!!!" Teriak ibu vhira.
"Ibu!" Ucap jimmy dengan nada tinggi.
"Sudah lah jimmy..biarin dia bunuh ibu! Lagi pula umur ibu sudah tua! Dan sekarang ibu tidak punya siapa siapa lagi! Jadi sudah saat nya ibu pergi..!"
"Aku tidak butuh kamu!! Sialan!!!!" Teriak lisa seraya mendorong ibu vhira,ibu vhira terpental ke tembok.
Debuggg!!
"Hihiihii"
"Ukhuk..ukhuuk..!!"
"Ibu vhiraaa!!!" Teriak jimmy seraya menghampiri ibu vhira.
"Sekarang aku akan membunuh mu jeffry!...maaf maksudku jimmy! Hihihii"
"Baiklah L-lisa! B-bunuh aku sekarang!!!" Teriak jimmy seraya menghampiri lisa.
"Baiklah.."
LISA Tidak segan-segan untuk mencekik leher jimmy keatas.
"Ukh.." rintih jimmy.
"Hihiihi...hiihii" LISA tertawa puas.
Lisa tidak segan-segan mencekik leher jimmy dengan keras nya,nyawa jimmy akan melayang dalam hitungan menit, tetapi tiba-tiba ada seorang laki-laki yang berada di ambang pintu rumah ibu vhira,wajah nya SANGAT mirip dengan jimmy,itu membuat lisa bingung dan langsung melempar jimmy.
"Ukhh.." jimmy merintih kesakitan,karena jimmy terlempar ke dinding.
"LISAA!!!!" Teriak laki-laki itu
"Hihihihiii...aku tahu sekarang! Dasar kamu bedebah jefri!!! Aku akan membalas mu!!!! Hihiihii" Ucap Lisa dengan wajah nya yang terlihat sangat marah.
Tidak salah lagi laki-laki itu adalah jeffri.
"Lisa! Aku disini ingin meminta maaf!! Jujur aku tidak pernah tenang jika aku ingin tidur,aku teringat kejadian saat aku membunuh mu,aku minta maaf lisa! Aku minta maaf!" Jelas Jeffry seraya memohon-mohon dengan wajah nya yang mulai memelas.
"Maaf?!!! Dasar laki-laki brengsekkk!! Bayangkan jika kamu yang aku bunuh!!? Apakah kau akan memaafkan ku? Brengsek?!" Ucap lisa seraya mendekat ke arah jeffri.
KAMU SEDANG MEMBACA
ANGKER
Horror"TERKADANG BALAS DENDAM BUKAN ALASAN." Dua puluh tahun silam. Terjadi tragedi pembunuhan yang korbannya adalah wanita cantik bernama Lisa. Lisa dibunuh oleh kekasihnya sendiri, Jeffri. Ia dibunuh dengan cara yang sangat tragis. Puncak kegilaan Jeffr...