KENANGAN PRILLY KEPADA MAURA

39 2 0
                                    

( 8 Bln setelah kematian Maura)

Malam itu langit begitu indah... bintang-bintang begitu banyak bertaburan dilangit. Bulan sung-guh indah... Dan langit malam itu sungguh indah.......
Seorang gadis cantik & manis se -dang berdiri dijendela kamarnya memandang kelangit.
Hatinya sedang galau....

PRILLY :"Maura sayang, aku ka -ngen sekali dgmu.... disini aku ke sepian .... Apakah kamu disana jg kesepian spt aku disini?... Kamu pasti tdk akan kesepian disana, karena ada malaikat-malaikat Tuhan bersamamu......
Maura.,.Ali skrg sudah sukses & jadi aktor terkenal.... Kariernya bagus. Semua telivisi, media elek tronik & surat surat kabar semua nya memberitakan tentang Ali..... Kamu pasti bangga mendengar -nya kan? Aku jg senang ,Maura ...
Tapi Maura, sejak Ali menjadi ter kenal.... 6 bln terakhir ini, sy sdh lost contact dgnya,.... Ali tdk per-nah menghubungi aku... apalagi untuk bertemunya,sudah susah... Saat aku terbaring dirumah sa -kit, Ali tidak dtg utk membesuk aku ataupun menelponku. Tapi Maura, aku akan selalu menjaga hati ini utknya ...
Kamu pernah bilang, kalau Ali adlh cinta sejatiku .... Prilly perca ya klu Ali adalah cinta sejatiku , seperti Oberth kpdmu . Sejak ke-matianmu, Oberth tdk ingin men cari penggantimu untuk menjadi mama bg baby Prince Mickhael, putra kalian berdua...... "
(Tanpa disadari airmatanya me -ngalir membasahi pipinya).
Ali, aku kangen kamu, apakah ka mu jg kangen dg aku? Aku harap kamu tdk pernah melupakanku.

(Prilly menghapus air matanya & pura2 tidur, saat ia mendengar ada yang mengetuk pintu kamar nya)

MA2Salsa :"Prilly ,. kamu sudah tidur ya?"
(Ia membuka pelan pintu kamar tdr putrinya, ia melihat putrinya tertidur... Ma2Salsa menutup jen dela kamar tidur putrinya yang msh terbuka & menyelimutinya, kmdn ia keluar dari kamar tidur putrinya)

Setelah mamanya keluar, Prilly duduk bersandar ditempat tidur, ia mengambil foto Ali saat meme luknya dari belakang.....
"Ali  , malam ini kamu sdg apa?.. Apakah km memikirkanku?, seperti aku memikirkanmu?"

(Kemudian ia mengambil foto di-rinya saat bersama-sama dg 5 sa habatnya...)

"Aku rindu kalian semua,..bgmn ya kbr kalian semua?.... Apakah kalian merindukan saya juga?".... Tiba2 Hp-nya berbunyi....

PRILLY :"Halo.....Alhamdullilah... Gisell.,aku br sj memikirkanmu?, aku kangen banget ... Apakabar Gisell?"
GISELL:"Wo....wo....wo.... tenang cantik... aku baik2 saja. Aku juga kangen dgn mu.
(mendengar Prilly menangis) Hey, kamu menangis ya? Please, don't cry pretty women ... Aku jg kangen kamu, makanya dari ban dara aku telopon kamu cantik. Prill, lusa kita mau datang kermh Oberth, kita semua mau ketemu baby prince , kamu ikut ya ? .... kamu sedang tidak ada kegiatan apa-apakan lusa?"
PRILLY :"Tidak..tidak..pasti...saya pasti ikut. Jam berapa kamu mau jemput aku?"
GISEL:"Kita akan ketemuan diwa rung tenda jam 10 pagi .. kita akn sama2 kerumah Oberth.. aku akn jemput kamu jam 8 pagi ya."
Ok cantik ... selamat ti...."
PRILLY :"Gilsay...."
GISELL :"Iya Prilsay....."
PRILLY :"Aku boleh aku mengi -nap di Apartemenmu?.... "
GISELL :"Iya boleh donk, apalagi artis tenar... idola para pemuda ....Ha....ha....ha... "
PRILLY :"'Ngaco ah... Makasih ya aku boleh nginap.... besok dari shouthing video klip ... aku lsg ke appartemenmu ya.... "
GISELL :"Ok...aku tunggu... skrg kamu bobo manis ya... Godbless you Prilsay"

Setelah berbicara dg Gisell, Prilly merasakan kebahagiaan didalam dirinya....
"Alhamdullilah...doaku, Kau de -ngar ya Alloh."
Akhirnya Prilly pun tertidur.

Tengah malam, Prilly terbangun.. karena hatinya sangat gelisah.... pikirannya terus kepada Ali yang sdg show konser di Bali, Makasar dan dari sana akan mengadakan MG dgn para fansnya di Medan.."
PRILLY :"Ada apa dg perasaanku, kenapa aku gelisah sekali ya?..... Mudah2an tdk terjd apa2 dg Ali."

Ia melakukan sholat tahajud utk Ali yg sdh 6 bln tidak bertemu. Airmatanya mengalir membasa -hi pipinya.....

"Ya Alloh, lindungilah Ali ....
aku sayang dia....
Jauhkan dia dari marabahaya,
penyakit dan orang2 yg akan
mencelakakannya.....
Lindungi dia ya Alloh....
hanya malaikat2Mu, ya Alloh
yg sanggup menjaga Ali
Trimakasih ya Alloh...
Amin ya Robbi alamin."

Selesai sholat tahajud & berdoa, Prilly membuka jendela kamar tidurnya & berdiri memandang keatas langit....

PRILLY :"Maura ....kamu kan ada tinggi diatas sana .... kamu pasti bisa membantu aku menjaga Ali (Prilly tersenyum memandang ke langit yang penuh dgn bintang2) Maura,.bantu aku ya, supaya aku bisa melewati sgl suka duka utk dapat bersatu dengan Ali..."

-----------------------------------------------
Matahari sudah meninggi, jarum jam dikamar Prilly sdh menun -jukkan jam 8 pagi,tp Prilly masih berada ditempat tidurnya .....

MA2Salsa :(ia membelai rambut putrinya yang msh tertidur)....
"Nak,bangun syg....sdh jam 8.... Hari ini, jam 2 siang kamu ada reading utk filmmu sayang...."

Prilly menarik selimutnya sam -pai menutupi mukanya.... ia tdk mau mamanya melihat ia yg sdg menangis....

MA2SALSA :"Prilly, Km bangun donk sayang .... Jam 10 kamu ada shouthing iklan .... Kamu kenapa sayang?.... kamu sakit ya?"

PRILLY :(dgn muka msh tertutup selimutnya)..."Iya mama, Prilly ti dak lupa.... sebentar lagi ma2....."

Ma2Salsa meninggalkan putri -nya & keluar dr kamar putrinya.
--------------------------------------------------
DIRUANG MAKAN.

MA2SALSA :"Ayah..ma2 kok me -rasa ada yg aneh dg Prilly akhir2 ini.. sejak Maura meninggal ... Ily jadi lbh pendiam dan tertutup"
RAJA :"Mama, kakak sekarang se dang galau ..Ali kan sedang sibuk show2 ke berbagai kota utk pro -mo lagu2nya...kakak itu kangen sama Ali...Kata kakak, Ali sdh tdk pernah telpon kakak.... "
AYAH.LUKI :"Loh...masa sih...Ali tdk pernah hubungi Prilly ?... tp Prilly kan bs jg menghub Ali?"
PUTRA:"Prilly takut mengganggu nya ayah?...."
AYAH LUKI :"Kenapa harus takut, kan bisa saling memulai ..?"
MA2SALSA :"Ali itu sebenarnya sayang tdk dg Prilly?...atau hanya PHP saja?"
RAJA :"Itu tdk benar mama... Ali itu sayang dg kakak, tapi Ali sdg Fokus dengan kariernya...Jadwal panggungnya sdg padat..."
MA2SALSA:"Kamu dipihak siapa sih. Kenapa belain Ali?.. Masa sih tdk sempat utk telpon sj..."
AYAH.LUKI :"Sudah..sudah .. biar itu jadi urusan Prilly. Prilly sdh dewasa ... Ayo kita sarapan sj."

------------------------------------------------
DICAFE "SUN SHINE"

Prilly memasukki cafe tersebut & mencari-cari seseorg dicafe tsb...

OBERTH :"Prill.... "
PRILLY :"Hai pa2nya Muckhael..."
OBERTH :"Ada apa?...ada yg bs sy bantu utkmu cantik?... Ayo kita duduk disana.... kamu dg siapa kemari?..."
PRILLY :"Ily sendiri kesini.. aku.."
OBERTH :"Maaf...David... tolong buatkan kami juice anggur hitam utk kami ya, sekalian snacknya... Maaf ya Prill... Skrg apa yg bs sy bantu?"
PRILLY :"Aku dengar..Kamu mau ke Medan ya?..Kapan perginya?."
OBERTH :"Hari sabtu besok, dgn filght pertama...ada apa?"
PRILLY :"Ali jg akan ada disana.."
OBERTH :"Oh ya..(senyum2 meng
goda Prill)...sepertinya ada yg ka- ngen nih....Mau ikut?"
PRILLY :"Bukan begitu abang... Semalam Ily tdk bisa tidur....pera saan Ily gelisah sekali...pikiranku
terus ke Ali.... Ily kuatir klu terjd apa2 dg Ali disana..."
(Oberth melihat airmata sahabat yg sgt dekat dg alm.isterinya.)
OBERTH :"Katakan apa yg harus aku lakukan utk membuat kamu tidak kuwatir...Jangan menangis, km masih ingatkan pesan utkmu dr Maura kan?"
(Prilly menghapus airmatanya, sambil menganggukkan kepala -nya..)
PRILLY :"Sudah 6 bln lbh Ily tdk ketemu Ali...Ali jg tdk pernah kon tak dg saya..."
OBERT :"Sabar ya cantik... tapi sy ykn dihati Ali hanya ada dirimu Sepertinya aku tahu apa yang hrs aku lakukan utkmu... Saya janji akan menemui Ali...Sekarang ka -mu jangan menangis lagi ya... (menepuk pelan pundak prilly) ...Sudah hapus airmatamu .... Minumlah juicenya,spy lega..."

+++++++TOBE CONTINUED
+++++++Please give your
command and vote

ALI, PRILLY DAN STEVEN JOHNSON ("you are my Ribs")Unde poveștirile trăiesc. Descoperă acum