DIRUANG ICU "SAKURA"
Prilly berdiri bagaikan patung di pintu .. dimana Ali sdg terbaring dengan menutup matanya ..... kiri kanan tangannya & ke 2 ka -kinya diikat pada besi tempat ti -dur dg kain....agar pasien tdk bs menggaruk, krn rasa gatal akibat steven johnson yg dideritanya.... Ali hrs bertahan melewati masa krisisnya selama 2x24jam .......... Prilly duduk tersungkur dilantai sambil mengucapkan doa & me -nangis... Ia tdk sanggup melihat orang yg sangat ia cintai sdh tdk berdaya . .....
"Tuhan...Kau sudah mengambil sahabatku Maura, aku mohon pd-MU,jangan ambil Ali.. aku.....
(saat ia sdg memohon pd Tuhan, ia mendengar ada yg memanggil namanya.. Prilly buru-buru meng hapus airmatanya .& berdiri men dekati tempat tidur Ali)....
Prilly berbicara lembut pada Ali..PRILLY :"Hai.....Ali....ini aku....... Kamu dengar aku kan?...
Ali... kamu bs buka matamu kan?
Aku mau lihat mata yg sdh 6 bln sangat aku rindukan...."Pelan2 Prilly melihat mata Ali ter buka....Ada senyum dibibir Ali, meski senyum itu sptnya sdg ber usaha menahan rasa sakit dan ga tal yg dia rasakan......
ALI :(dg berusaha menahan rasa sakit dan gatal pd tubuhnya) "Akhirnya aku bisa bertemumu , jujur aku sangat merindukanmu. Prill,kamu tahu tdk aku capek dg semua ini,.Aku rindu bisa meme-lukmu , menciummu & memanja kanmu.... (Prilly melihat Ali mena ngis)....aku mencintaimu sayang."
PRILLY :"Ali..kenapa kamu mena-ngis.... nanti aku ikut menangis... tuh kan aku jadi nangis.............
(Prilly menghapus airmatanya, kemdn ia jg menghapus airmata Ali)
Kamu juga pasti tahu kalau aku sangat mencintaimu...aku akan selalu ada disini sampai kamu sembuh...............
(kmdn Prilly berbisik ditelinga Ali)
.....Ali, berjuang ya utk aku... ...kamu pasti bisa melewati rasa sakit dan gatal yg km rasakan... Sy & sahabat2ku akan berdoa... Saya akan sholat tahajud utkmu."Ali melihat wajah Prilly,kmdn ia menganggukkan kepalanya....
ALI :"Saya janji akn berjuang utk kamu sayang....maafkan aku klu saya sudah menyia-nyiakanmu, menyakitimu,me....."
Prilly meletakan jari telunjuknya ke bibir Ali.... dan membelai lem but kepala Ali, kmdn ia mencium kening Ali, & kedua mata Ali, ....
PRILLY :"Aku mau nyanyi utkmu, kamu mau dengarkan....
(Ali menganggukan kepalanya)"Dengan menyebut nama Alloh,
Jalani hidupmu,ykn kan niatmu
Jangan pernah raguDengan menyebut nama Alloh
Bulatkan tekadmu, menempuh nasibmu....Kemanapun menujuSerahkanlah hidup dan matimu
Serahkan pada Alloh semata,
Serahkan duka gembiramu,
Agar damai senantiasa hatimu"Airmata Aliando mengalir deras membasahi wajahnya, saat ia mendengarkan lagu yg dinyanyi- kan wanita yang sangat dicintai -nya, namun sudah 6 bulan ini ia tdk melihatnya, bahkan telah me nyakitinya, karena keegoisannya.
Prilly tersenyum dan menghapus airmata yg membasahi pipi Ali, laki-laki yang akn selalu ia cintai sampai maut memisahkannya.... meski ia sudah tersakiti olehnyaPRILLY :"Cukup.. Aku mau keluar dulu ya ... kasihan mamamu mau ketemu kamu juga.... i love you... (saat mau menjauh dr tempat tdr Ali utk keluar kmr, Ali memang -gilnya lagi)....
ALI :"Prilly...kamu jg hrs jaga ke sehatanmu ya .... aku tidak mau km jatuh sakit.... janji ya sayang... ( prilly menganggukkan kepala -nya) ... i love you my baby honey Prilly..."
PRILLY :"I love you too"-----------------------------------------------
DIRUANG TUNGGU ICU....
GISELL :(merangkul Prilly)....
SHIANNE :"Tadi kamu, Ghea dan Dhea sdh sholat kan di mushola kan?... aku & Gisell jg sudah ber-doa dikapel, itu artinya kamu hrs pasrah & serahkan semuanya ke -pd Tuhan...biar Tuhan yang laku kan bagianNya..."
PRILLY :"Trimakasih ya... kehadi ran kalian itu yg buat aku tegar.
I love you guys..."
( mrk ber 5 saling berangkulan)
NATHAN :"Sudah donk...aku mi-ris banget melihat kalian ber 5..."
MAURITS :"Maura benar, klu per sahabatan kalian luar biasa"
SHIANNE :"Prill, besok kamu ke- temu sutradarakan?.. untuk film layar lebarmu"
PRILLY :"Iya...aku pasti datang."
DHEA :"Bagus.,Ali sdh ditangani dokter.. Jadi km bisa fokus dgn karirmu juga.... "
GHEA :"Benar Prill, Ali juga pasti setuju.. Semangat ya"
GISELL :"Besok TK libur, jadi aku yg akan menemanimu ya...."
NATHAN :"aku yang akn menjem put kalian berdua..."
JULIAN : " 2 malam ini aku akan ikut menjaga Ali di ICU untukmu, Prilly .. Jadi km semangat jalani karirmu..."
FARELL :"Betul Prill...tunjukkan kalau kamu jg bisa meraih cita2 mu.... Ayo maju Prill...."
MAURITS :"Ayo Farell, kita ambil makan siang kita di resttaurant,
Opaku sdh menyiapkannya.... Ada yang mau ikut dg kami?"
GHEA :"Aku ikut...aku sdg free"
PRILLY :"Aku kok kangen BM ya?.... Kita lihat yuk."
GHEA :"Aku ikut....Farell.???.."
FARELL :"Tdk apa2....."
GHEA :"Thanks ya Farell sayang."
MAURITS :"Tapi kalian jgn lama2 ya... Kita akan lunch sama2."
DHEA :"Siap bos... Ayo, biar kita cepat kembali kemari..."
GISELL :"Nathan ... boleh pinjam mobil kamu ya?"
NATHAN : "Ini kunci dan surat2 mobilnya sayang... "
GISELL :"Trimakasih syg...love u"----------------------------------------------------
DIKAMAR RAWAT ALI
ALI : (sambil menahan rasa sakit dan gatal...).."Dokter...dokter.... , sakit dokter.... tolong sy dokter, Dokter.....apa tidak ada sedikit sj obat utk menghilangi rasa sakit & gatal2 ini.... Ali tdk kuat dokter ....tolong saya dokter..."
( Ali menangis terisak-isak )
DOKTER :"Sayangnya tidak ada obatnya,Ali ....
Cobalah bertahan hanya untuk 2 malam ini saja... Kalau kamu bisa bertahan, lusa kamu sdh bisa ke -luar dari ruang ICU ini .............
Bayangkan sj kamu besok sudah berada di kamar rawat biasa... atau kamu bayangkan yg indah2 ... misalkan stlh kamu sembuh ... keluar dari rmh sakit ini ........
Kamu akn menemui kekasihmu untuk melamarnya .... Bayangkan saja Prilly ..... Ok Aliando.... yang sabar .... saya tinggal dulu... "JULIAN :(Julian yg sdg mendam- pingi dokter ICU....)..
"Ali... Prilly pulang shouthing.... dia lsg kemari utk menjagamu .... tdr diluar ... Dia sangat lelah, apa lagi keluarganya sdg di Ambon.. Ali, kamu mengerti maksud saya kan?.....Kasihan Prilly, Ali.
Masa sih, kamu tdk bs bertahan utk nya, km pasti sanggup.
Dari pada km merasakan sakit & gatal2.... lebih baik km coba utk sholat... km bs lakukan sambil tiduran...................
Kami semua berdoa utk mu.... Ayo jgn menyerah ..... Ingat ma2
mu, keluargamu...
Kami semua ada di luar menung gumu keluar dari ruangan ini, Jujur Ali, semua kami lakukan utk Prilly... Kami kasihan melihat Prilly yg begitu peduli dgmu.
Ayo , berjuanglah.."ALI :(Ali menangis)....
"Aku malu dg kalian semua.... kalian semua sdh baik dan care sekali dgn Prilly, sementara aku sendiri ... aku cinta dia, tapi aku tll sering membuat ia menangis."
JULIAN :"Bro, kamu bs menebus semua kesalahanmu slm 6 bulan belakangan ini yi dg berjuang utk sembuh.....Prilly membutuh - kanmu, bro............................
(Ali pun menganggukkan kepala -nya pelan)............................
Kami tinggal dulu ya dan jangan lupa sholat..."----------------------------------------------------
TOBE CONTINOUED....
Please your vote and command
Godbless you
CITEȘTI
ALI, PRILLY DAN STEVEN JOHNSON ("you are my Ribs")
RandomKisah ini kelanjutan dari cerita "When God give my dream , make change more than my dream". Setelah kepergian sahabatnya "Maura ", Prilly menjadi gadis yg lbh pendiam & tertutup, terlebih kekasihnya Ali yg sdg fokus hy kpd kariernya, shg melupakann...