DIHOTEL
"GRAND ANTARES,MEDAN"OBERTH :"Selamat pagi mbak... saya mau chek in... nama saya Oberth...aku sudah pesan kamar by phone from Jakarta... ini KTP saya...(Resepsionist mengambil KTP dan mencatatnya)...Ohya.. sy mau tanya...apakh Aliando, sele -brity, sdh chek in di hotel ini?"...
RESEPSIONIST:"Sudah pak..,tp.."
OBERTH :"Oh tdk apa2...tolong katakan sj denganya..sahabatnya Oberth menginap dihotel yang sama ..Ok"Didepan Lift, saat Oberth mau naik lift utk kekamarnya...tanpa sengaja ia bertemu Ali yg sdg ke luar dr lift yg akan dinaikkinya. Mereka saling berpapasan....dan berangkulan.
ALI :"Oberth...km disini juga"
OBERTH :"Hai bro...apkbr? Ali, ki ta perlu bicara...Bgmn klu nanti malam km aku tunggu dicafe ... ini ttg Prilly"
ALI :"Iya..aku pastikan...aku akan menemuimu, tdk malam tp seki- tar setengah jam lagi aku akan ke kamarmu sj, spy kita bs tenang bicaranya...."
OBERTH :"OK..."----------------------------------------------------
DIKAMAR HOTEL OBERTH
OBERTH :"Halo Prilly... Mickhael tdk merepotkan kalian toh?"
PRILLY :"BM baik kok, tdk rewel .... skrg sdg main2 dg Gisell dan Shianne..."
OBERTH:"Trimakasih ya sudah bantu jaga dan rawat Mickhael.. (sambil melangkah membuka pintu kmr hotelnya & memper -silahkan masuk Ali)... Kamu tdk shouthing?"
PRILLY :"Nanti sore jam 5 dan Besok jam 10 pg, Prilly mau ber temu bpk sutradara film ... Allhamdullilah, Prilly ditawari utk main di film layar lebar"
(Ali duduk dan mendengarkan pembicaraan Oberth dg Prilly)
OBERTH :"Orgtuamu sedang di Ambon...siapa temanmu?"
PRILLY :"Teman2 sdg nginap di rumah aku smpi ortu ku pulang"
OBERTH :"Bagus lah, kamu jd tdk kesepian dirumah... Nanti sore &
besok semangat ya... "
PRILLY :"Thanks pa2.Mickhael..."
OBERTH :"Prill, ada yg mau bica -ra dgmu..."
PRILLY :"Maaf pa2Mickhael...... Prilly lupa sdg masak airpanas utk susu BM.. suara tekonya sdh bunyi ... Sdh dulu ya pa2BM..... Prilly mau turun kebawah dulu... Bye......"OBERTH :"Maafkan dia, Ali..."
ALI :"Tidak apa2 bro...dia berhak marah...dan.."
OBERTH :"Tunggu...Prilly kirim bb ke aku ... katanya Dia mau ka mu datang menemuinya, bkn bi -cara via hp...
Bro... Aku ykn kalian ber 2 saling mencintai....hanya komunikasi kalian sangat kurang.....
Ali...sbg sahabatmu, km boleh sj sibuk... boleh sj berkarir...tp klu km ykn Prilly adlh cinta sejatimu
kamu hrs perjuangkan jangn pas rah pada takdir.... krn cinta itu perlu diperjuangkan......
Cobalah dg memberikan perha -tianmu kepadanya...........
Bro ini jaman cangggih .... kamu punya Hp bro, Komunikasi itu sa ngat penting.... Uang, karir, kete -naran tdk bisa membeli kebaha -giaan yg sejati.. She love you"
ALI :"Kamu pikir aku tdk merin -dukannya?...Aku juga sgt mencin tainya, aku sgt rindu dgnya...aku ingin memeluknya... aku capek dg semua ini bro..."
OBERTH :"Kalau begitu kasih wkt mu untuk dia.."
ALI :"Aku sdh janji pd diriku, stlh kegiatan di Medan ini sy mau cu -ti 1 bulan dr semua kegiatanku . Saya mau berikan semua waktu saya dan perhatiaannya hanya utknya..."
OBERTH :"Bagus itu......
Hari ini apa kegiatan mu?"
ALI :"Aku hy mau istirahat... dr kemarin bdnku pegal2 & gatal2, gusiku gatal, badanku sgt lelah... Oberth, aku berubah pikiran... Tolong bro,aku mau pulang skrg.
Aku merasakan hal yang aneh pd badanku... badanku gatal2... dan sangat terasa lelah sekali"
OBERTH : (oberth memegang ta -ngan Ali sahabatnya, & merasa -kan badan sahabatnya panas) "Kulitmu kenapa bro? ...merah2 Kamu alergi apa?..."
ALI :"Oberth...tolong bawa aku ke Jkt... aku mau berobat di Jkt... Tolong Bro, ... tp tanpa ada yang tahu..."
OBERTH :"Ya rasanya itu hrs km lakukan...Prilly jg merasakan ke -gelisahan, sampai dia melakukan sholat tahajud utkmu... krn dia sgt mengkhawatirkan kesehatan-mu ... Aku akan pesan tiket utk kita... Ada yg tahu kamu disini?"
ALI :"Tidak ada..."
OBERTH :"Klu begitu mati kan hp mu...jangan dihidupkan sblm smpi di Jkt... Aku akn hub pacar Dhea, dr.Julian .. spy kita dijem -put Ambulans.....
Bro, semoga dugaanku salah... dugaanku km terkena Steven Johnson... aku punya adik,Olivia punya tanda2 yg sama spt yg km alami bro... Berdoalah semoga dugaanku tdk salah.."
ALI :(Ali telpon ke bpk.Bobi, sela-ku manajernya)
"Halo Om... Ali sekarang mau tdr dulu tolong jangsn ganggu saya selama 3 jam ini"Kemudian Ali mematikan hpnya.
OBERTH :"Penerbangan kita jam 10 pagi ... Kamu pakai baju saya dan topi ini, spy tidak dikenali... Ayo kita hrs cepat.... "
----------------------------------------------------
DIBANDARA SUKARNO
Dhea dan Julian sdh menunggu kedatangan Ali dan Oberth....
JULIAN :"Dhea itu mereka... wajah Ali terlihat pucat....
ayo cepat..."
DHEA :"Oberth.... Ali.... kami disini... "
JULIAN :"Ali...km kenapa... ayo, aku kemari naik ambulans.... Saat Oberth menceritakan kpd sy ciri2 yg km alami, sy sependpt dg Oberth. Meski semua hrs dipasti -kan lwt pemeriksaan2 lbh lanjut. Yang pasti saat ini km hrs segera di infus & rwt inap...
Dugaan awalku sekarang.... kamu demam tinggi & dehidrasi. Jika dugaanku benar kamu kena steven johnson,.mdh2an baru sta dium awal, jadi akan lebih mdh pengobatannya, tp klu sudah sta-dium lanjut aku tdk menjamin... kondisi kesehatanmu pun jg hrs mendukung, krn kesembuhan sgt ditunjang dr dalam dirimu.. (mrk membaring kan Ali di dlm Ambulans)....
Ali...km msh ingat.. terakhir obat apa yg km minum"
ALI :"Aku tdk tahu... kmrn kepala dan badanku terasa sakit... Bobi, manajerku memberi aku obat... dan lsg ku minum, tp aku tdk ty obat apa itu..."
JULIAN :"Kita berdoa sj, mdh2an dugaanku salah..Wlpn aku yakin 80% mengarah pada Steven John son ... Dhea, hub Ghea minta agr dr.Kristian untuk menunggu kita .... katakan dlm waktu 1 jam kita sdh akan sampai... Nina, petugas laboratorium tahan jgn pulang... aku mau hasil laboratoriu bs se -gera keluar dlm wkt 1 jam...... (melihat ke Dhea yang jutek) ... Dhea, kamu knp sayang? aku tdk sdg becanda ttg kondisi Ali..... Dhea,kamu dengar aku kan?."
DHEA : (menjwb dg ketus)
" Iya aku dengar... tp itu resiko dia sendiri...Dia sdh banyak me -nyakiti Prilly... bahkan dia tdk pe duli dg sahabatku saat Prilly sakiti .."
JULIAN :"Dhea syg.... Masalah cin ta antara Prilly & Ali bkn urusan mu.... meski kalian bersahabat...
Prilly tdk ak memaafkanmu,klu terjd apa2 dg Ali...kamu tahu,tp km tdk memberitahu dia.
Kamu tahu ini kasus serius.. Kamu dokter...tdk sedkit pasien yg meninggal karena penyakit steven johnson."
ALI :"Julian...Tolong jgn marah -kan Dhea..... Dhea berhak marah dg aku...krn aku sdh menyakiti hati sahabatnya"
DHEA :"Baguslah... Klu km sudah mengerti. Km jgn egois...Dimana kamu saat dia terkapar dirumah sakit.... skrg km ingin Prilly ada disampingmu saat km sakit.... Panggil sj team managementmu atau apalah2 yang sangat peduli dengan kamu .... Jangan hy seke- dar bs memaanfaat kanmu utk mengisi pundi2 mrk".
JULIAN :"Dhea...km bicara apa?"
OBERTH :"Sudahlah, Dhea tidak bersalah Julian. Biar aku sj nanti yg akn menghubungi Prilly.."Akhirnya ambulans yg mbw Ali sampai di Igd rmh sakit... dr.Julian lsg memerintahkan pe -meriksaan laboratorium... & ia jg langsung menemui dr.Kristian
OBERTH :"Aku akan menjemput Prilly dulu ya...Boleh aku pinjam mobilmu Julian...."
JULIAN :"Ini kuncinya... mobil sy diparkir di depan pintu utama rumah sakit"
DHEA :(mencegah Oberth) "Oberth, Prilly sedang shouthing iklan dan Promo albumnya.... Tolong jgn ganggu dia skrg....
Toh Ali sdh ditangani dokter... Tolong mengerti maksud sy?
Ini sgt menyangkut kariernya. Nanti sore saja ... "
OBERTH :"Benar juga kamu... "TOBE CONTINUED....
Give me your command and vote...
CITEȘTI
ALI, PRILLY DAN STEVEN JOHNSON ("you are my Ribs")
RandomKisah ini kelanjutan dari cerita "When God give my dream , make change more than my dream". Setelah kepergian sahabatnya "Maura ", Prilly menjadi gadis yg lbh pendiam & tertutup, terlebih kekasihnya Ali yg sdg fokus hy kpd kariernya, shg melupakann...