DIRUMAH PRILLY
GHEA :"Guys...kita pergi dulu ya.. sampai ketemu nanti sore... ya"
DHEA :(menggendong BM)
"Aku sdh mandikan BM... tinggal kasih sarapan sj ya.... Gisell ini BM/baby Mickhael, aku mau be -rangkat ke rmh sakit.."Shianne mengambil BM daru ta -ngan Ghea.... "Biar aku sj Gisell ...Tolong diisikan ya bensin mo -bilnya ya.....". Ghea mengangkat jempol tangan kanannya... lalu Ghea & Dhea pun pergi melaku -kan tugasnya....
GISELL :"Prill, hr ini km tdk ada jadwal shouthing ya?..."
PRILLY :"Tdk ada...jadwalku bsk pagi jam 8, tapi nanti sore ada bpk sutradara yang mau ketemu aku... jam 5 sore....
Aku sdh masak nasgor utk kalian Biar aku sj yg suapin BM ya ..."
SHIANNE :"Besok aku temanin km shouthing ya... "
GISELL :"Nanti sore aku temani ya "
PRILLY :"Semalam ma2nya Ali telpon aku, katanya mau datang kerumah... Ma2Rena akan mene -mani aku nanti sore..."
SHIANNE :"Ya sdh... kamu serius mamanya Ali mau...?(prilly meng anggukkan kepalanya)....."
GISELL : Ya wes yg penting km hrs ada teman..... Biar aku yang jaga BM ya..."Shianne dan Prilly pergi kedapur utk menyiapkan makan siang....
--------------------------------------------------
Matahari hari ini terasa sangat panas ......PRILLY :"Gisell...tolong AC kamar aku dan AC atas dihidupkan saja, supaya jangan panas.... kasihan BM... thanks ya Gisyang"
GISELL :"Ok... Shianne kemana?"
PRILLY :"Kemini market depan, beli pampers Baby Mickhael."Saat Prilly mau naik kelantai atas langkahnya terhenti karena men- dengar ada mobil yg masuk keha laman rumahnya... Ia mengham -piri jendela depan rumah.... lalu ia membukakan pintu depan rumahnya.
PRILLY :(memeluk ma2Rena)..
MA2RENA:"Asswlkm ..."
PRILLY :"Waaillikumsalam tante"Prilly mempersilahkan ma2Rena untuk duduk diruang tamu. Ma2Rena, mencium pipi Prilly.... dan memegang tangan Prilly....
MA2RENA :"Sayang...tante ykn ka mu tahu utk apa tante datang ke mari menemuimu...."
PRILLY :"Maaf tante,Prilly tdk me ngerti maksud tante ...
(tiba2 terdengar suara bayi mena ngis,....)... tante , Prilly permisi du lu ya, mau lihat BM,.. mungkin Gisell tertidur.. (prilly melangkah meninggalkan mama Rena....ttp mama.Rena mengikuti langkah Prilly naik kelantai atas. Prilly menggendong BM, (pd saat digen dongnya tangisan BM berhenti..)
MA2RENA :"Dia suka denganmu, Prilly..."
GISELL :(masuk kekamar Prilly).
Aduh maaf ... aku ketiduran ya.... tante Rena, apkbr?"
MA2RENA :"Baik ... "
GISELL:"Prill, biar aku sj yg gen- dong BM.
(Gisell mengambil BM dr tangan Prilly)..sini gendong tante Gisell cayang...emmmuah.."
PRILLY :"Prilly buatka susunya ya"Ma2Rena sangat terkesan dg per sahabatan yang terjalin diantara mereka, bahkan persahabatan mereka berlanjut terus dgn mem perhatikan anak dari alm.Maura, BM / Baby Mickhael ...
MA2RENA :"Kalian memang ga -dis-gadis yg luarbiasa... kalian ti -dak hy memiliki wajah yg cantik ...tapi kalian ber 5 mempunyai hati dan kepribadian yg menga-gumkan... lembut....tante salut dg kalian..."
GISELL :"Biasa sj kok tante,kami hy melakukan apa yang bs kami lakukan....Oberth sdg ke Medan.. Kami ber 5 sangat sayang dg pu-tranya,BM... sbg ungkapan rasa trimakasih kami kpd Maura..."Prilly datang dengan ditangan -nya membawa botol berisi susu untuk BM ....
PRILLY :"Cayang....ini tante ba -wakan susu utkmu cayang"
MA2RENA :"Prilly...tante kemari mau sampaikan pesan Ali juga untukmu...."
PRILLY :"Ayo kita duduk disana tante....Biar BM disini dg Gisell..."Ma2Rena & Prilly duduk diruang tengah TV yang didepan kamar Prilly...
MA2RENA :"Prilly...ada apa dgn -mu sayang?...Kamu marah dg Ali ya?....Km tidak suka dengar ttg Ali...?(Prilly hy diam saja)...Maaf kan Ali ya .... Ali mengaku dia sa-lah dgmu syg.... Ali juga merasa capek....dia ingin pulang, dia sgt rindu dg kamu syg...Prilly..."
PRILLY :(memegang tangan ma2 Rena)..." Tante, trimakasih ya... tp maaf tante,skrg Prilly saat ini mau fokus ke karier dan memba hagiakan keluarga, BM, sahabat2 sy dan org2 yg sgt care dg saya.... GISELL :"Tante maaf, Prilly per -nah smpi pada titik terendah krn Ali.."
PRILLY :"Skrg, Prilly hy bs bawa dlm doa2 saat Sholat... Alhamdullilah...Prilly punya saha bat yg syg sm Prilly, yg perhatian dan yg mensupport Prilly...."
MA2RENA :"Apa yang bisa tante lakukan ?"
PRILLY :"Tidak ada tante..."Shianne muncul diruang atas...
PRILLY :"Lama banget ... katanya hy ke mini market didepan?"
SHIANNE :"Aku tadi ketemu tmn lamaku...keasyikkan ngobrol... Maaf ya... Hai tante...apkbr?"
MA2RENA :"Baik..."
SHIANNE :"Tante...kita makan si-ang bareng ya?"
PRILLY :"Iy tante...td kita masak."
SHIANNE :"Sebentar ya tante, aku bawakan kemari makanan-nya ... Ayo ily, bantu aku..."Shianne & prilly turun kebawah utk menyiapkan dan membawa makanan keatas...Sementara itu, ma2Rena mendekati Gisell yg sdg asyik memberi susu botol ke pd baby Prince....
MA2RENA :"Gisell...ada apa dgn Prilly?"
GISELL :"Maksud tante...sikap Prilly kpd Ali?....Aku tdk percaya Ali bs berbuat dmkn dg Prilly.. .. Puji Tuhan, Prilly sdh kembali se perti Prilly yg dulu... Prilly yang semangat, yg ceria, yg suka men support org, yg suka tersenyum & bernyanyi.....Tapi tante, Prilly akan tetap menjaga hatinya utk Ali... Dengan atau tanpa Ali... kehidupannya terus berjalan.... "SHIANNE :"Tante...makan siang sdh siap... Ayo kita makan... "
PRILLY :"Gisell ...bawa kemari sj BM ...biar dia main2 di sini...
Ayo kita makan sama2..."Mereka makan siang bersama-sama.......
MA2RENA :"Prilly...sekali lagi atas nama...."
PRILLY :"Maaf tante....saat ini aku sdg tdk ingin berbicara ttg dia.... aku mau move on.... Trimakasih tante sdh peduli dg Prilly.... dan trimakasih utk kun- jungan tante kemari.... aku syg tante.... bkn krn dia, tp krn tante peduli dg aku....(Prilly memeluk mama Rena)"
MA2RENA :"Tante pamit ya, nanti sore tante jemput ya...."
PRILLY :"Tidak usah tante... Prilly dg mereka saja... tdk usah repot"--------------------------------------------------
MALAM DIRUMAH PRILLY
PRILLY :"Halo... ya Om... Prilly bisa Om,... Jam brp Om?... Baik Prilly akan ada disana jam 10 pagi.... Siap Om ... Asswlkm Om"
DHEA :"Dari siapa Prill?"
PRILLY :"Aku dpt penawaran lg main film layar lebar.... besok aku diminta datang menemui sutradara dan team nya.... "
DHEA :"Allhamdullilah...."
GISELL :"Langkah awal yg bagus"
GHEA :"Ayo Prill...tunjukkan pd semua org...kalau perlu pd dunia
Kamu pasti bisa....bisa sukses, bs maju dan bisa berkarya...."
SHIANNE:"Congratulation Prilly"
GHEA :"Shianne km kan sdg off terbang...jadi kamu temani Prilly ya... ortunya kan msh di Ambon"
SHIANNE:"Ok.... i will"
DHEA :"Besok selesai operasi, aku dan Ghea akan menyusul...
We give support for you..."
GISELL :"Aku juga akan dtg, sele- sai mengajar...."
PRILLY :"Kita jangan ribut, nanti BM bangun... Ayo kita tdr skrg... "OooooTOBE CONTINUED.... Command & vote please
CITEȘTI
ALI, PRILLY DAN STEVEN JOHNSON ("you are my Ribs")
De TodoKisah ini kelanjutan dari cerita "When God give my dream , make change more than my dream". Setelah kepergian sahabatnya "Maura ", Prilly menjadi gadis yg lbh pendiam & tertutup, terlebih kekasihnya Ali yg sdg fokus hy kpd kariernya, shg melupakann...