“Aww, pelan-pelan dikit WOYY” aku merintih kesakitan atas tindakan Rere yang memijat kakiku.
“Ish, Iya-iya.. berisik lo dari tadi. Prihatin dikit kek sama gue. Udah jadi tukang pijit dadakan—eh lo malah teriakin gue melulu” Omel Rere dengan menekuk wajahnya namun tangannya terus mengolesi tumit kaki ku dengan minyak tawon.
Hiks..
Baik banget sih lo sama gue Re..
Singkat cerita, Gue harus berjalan kaki sejauh 2km untuk bisa keluar dari jalan tol terkutuk itu. Kebayang gak sih, kaki gue udah patah berkali-kali, nyambung---terus patah lagi. Dehidrasi karena kehausan ---mana ada tukang jual air keliling ataupun kios di pinggiran tol? Hiks.. Berjalan di pinggiran jalan udah kayak anak ilang pake seragam SMA. Udah gitu gak ada satu pun makhluk bernamakan manusia menolehkan sedikit kepalanya keluar jendela mobil hanya untuk nyapa gue—atau beri tumpangan kek.. Tega banget sih!! Dasar orang kaya, ugh.. Tapi masa, supir truk pun gak nolongin gue.. semuanya sama aja. Dan beginilah gue jadinya, setelah berhasil keluar dari jalan tol untung ada tukang ojek yang ngeliat gue dan berbaik hati nganterin gue pulang ---tetap sih ongkos ojek gak kelupaan--- yang penting gue bisa berhasil balik kerumah dengan selamat. Setelah nyampe rumah, tanpa ba-bi-bu.. gue langsung nge-LINE Rere buat langsung tancap gas ke rumah gue. JADI TUKANG PIJIT DADAKAN.
“Hehe.. Iya, gue prihatin kok sama lo. Tapi lebih tersiksa gue nih. Kaki gue udah kayak gajah. Hiks” Aku sok mendramatisir keadaan. Tetapi beneran, tumit kaki ku sedikit bengkak.
“Makanya, Lo juga sih udah gue bilangin. Jangan berurusan sama Bian”
Ugh!
Ngingetin gue lagi sama tuh cowok GILA.
“Gak. Gue bakal terus berurusan sama cowok sombong itu. Dia udah bikin gue tersiksa hari ini” emosiku meletup-letup ke permukaan.
“Lagian siapa suruh lo ngerjain dia duluan pake sambal super pedas-nya Mpo Ela”
“Dia itu yang salah duluan Re, makanya gue kerjain. Gak nyangka gue, dia balas dendamnya sadis amat”
“Terus gimana? Lo bakal ngebales lagi perbuatannya?”
“Iyalah. Gue gak bakal idup tenang kalo tuh cowok belum minta maaf duluan sama gue”
“Kalo gitu masalahnya gak bakal clear. Bayangin deh –lo dan Bian bakal saling ngebales terus dan gak akan berenti sampe salah satu dari lo berdua nyerah. Lo gak khawatir, perbuatan Bian bakal lebih sadis dari yang lo alami hari ini?”
Tumben banget teman gue yang satu ini woles..
Tapi bener juga sih..
Ugh, tetap aja.. gue udah keburu ngeblacklist FABIAN REVANGGA di daftar musuh gue!
Berada di posisi teratas malah..
Wow banget kan?
Dan gue gak bakal berenti tuk ngerjain tuh cowok..
KAMU SEDANG MEMBACA
Sweetbreeze
Teen FictionSTATUS: [TAMAT] Hari-hari Ara selalu dipenuhi dengan kesialan semenjak bertemu Bian, si cowok angkuh anak pemilik sekolah. Apa jadinya jika suatu saat ia dikejutkan dengan pernyataan cinta dari Bian? "Gue suka sama lo!" - Bian "Huh? Nembak apa ngaja...