Part 1

479 6 0
                                    


# Kilas balik# hari ini pertama meyda memasuki masa kuliahnya, mulai mengikuti ospek dan bertemu teman baru dari berbagai daerah.ada gadis berkerudung pink lalu dia mendekati meyda."hay..perkenalkan aku laras,namamu siapa? "hay juga..aku meyda."senang berkenalan denganmu meyda", ucap laras."aku juga laras.sambung meyda.akhirnya mereka akrab selama masa ospek.

Meyda tinggal disebuah rumah kos putri yang lumayan dekat dengan kampusnya.dia berjalan kaki menuju kampusnya karena memang dia tidak membawa motor.dia berjalan ditrotoar jalan kampusnya, dia agak mempercepat langkah kakinya karena hari ini hari ke 2 ospek dan takut telat pastinya.tiba-tiba dia merasa dipanggil-panggil namanya."meyda..meyda berhenti" lalu dia menengok kesamping dan ternyata laras yang memanggilnya."hay ras",sapa meyda."sini bareng sama aku daripada jalan sendirian ntar diculik kamunya hihihihi"ucap laras."ishhhh laras serem tau"balas meyda begidik takut.tak lama kemudian mereka sampai fakultas pertanian , yah fakultas dimana mereka memulai hari sebagai mahasiswi.anak-anak lain sudah sibuk menyiapkan segala macam peralatan ospek mereka,ada juga yang mulai mengepang rambut merekan dengan tali rafia bermacam-macam warna,tas dari tempat beras dengan tali rafianya.meyda dan laras mulai menyiapkan peralatan ospek mereka.bel mulai berbunyi dan mereka berlarian menuju lapangan sesuai jurusan masing-masing.


Senja Di Kota JogjaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang