Hari ini harusnya aku ada jadwal kuliah tapi tak mungkin dengan keadaan seperti ini aku berangkat kuliah,aku membuka hpku dan kutelepon nomor laras,"assalamu'alaikum ras" "wa'alaikumsalam mey ada apa?" "Aku 2hari ini gak bisa masuk kuliah,mas putut meninggal ras dan aku masih dirumahnya,jawabku dengan menahan airmataku" "iya mey,kamu yang kuat ya" "iya ras trimakasih ya,sudah dulu ya ras aku mau siap-siap nanti malam ada pengajian" "oke mey semangat ya," "oke ras",kututup teleponnya dan kutelepon tya juga kukabarkan kalau aku tidak pulang kos 2 hari ini.aku duduk didekat jendela dikamar mas putut,rasa tak percaya masih menyelimuti pikiranku,tiba-tiba aku teringat kotak yang diberikan teman mas putut kemarin,kubuka dan ternyata isinya buku harian mas putut,cincin tunangan kami,foto kami berdua.melihat ini rasanya aku ingin menangis,tapi kutahan airmaata ini agar tak jatuh,kubuka buku hariannya lalu kubaca selembar demi selembar dan kutahu kalau mas putut begitu menyayangiku,rasanya tak ingin mas putut pergi dengan cara seperti ini.mungkin sampai kapanpun namanya akan terpatri didalam hati ini.
Tiga tahunsudah berlalu sejak kepergian mas putut.aku selalu rajin mengunjungi makamnyabahkan walau sudah 3tahun berlalu.akupun disibukan dengan kegiatan kampus yangsangat menyita waktuku,mulai dari kuliah,penelitian,praktikum dan sebentar lagipenelitian untuk skripsiku. hari ini aku hanya ada 1 jadwal mata kuliah sajapengennya langsung balik kos cuma sahabat-sahabatku mengajakku ke kantinsebelum kami pulang."mey tunggu" akupun menoleh dan ternyata adrian yang memanggilku, "ada apa yan?tanyaku dengangugup" "nanti aku pengen ngajak kamu ke lembah ada yang pengen akubicarakan sama kamu" "baiklah nanti kamu tunggu aku dilembah aja,yaudah sampai nanti yan anak-anak udah nunggu aku dikantin". Sampaikantin aku langsung memesn gado-gado kesukaanku dan segelas jeruk hangatkesukaanku. "mey tadi ngapain adrian manggil kamu?tanya laras curiga,"gak apa-apa kok ras udah ah ayo kita makan dulu". ntah kenapa akujadi gugup padahal hanya akan ketemu adrian saja, padahal setiap hari ketemusatu kelas pula. "yuk pulang mey,ajak laras padaku" "aku pulangsendiri saja ras,aku kan sekarang bawa motor lagian aku mau mampir-mampir dulu" "kamu kenapa gugup gitu?" "aku gak gugup ras aku biasaaja kok" "hey mey kita udah sahabatan lama dan aku tau kamu""sttttt besok aku ceritain kalu gak nanti aku mampir kosmu saja ras""oke kalau gitu".
MAAF banyak typo semoga kalian suka yah sama ceritaku
ditunggu vote dan komennya
Deeasha
KAMU SEDANG MEMBACA
Senja Di Kota Jogja
RomanceHari ini sore yang cerah seorang gadis berkerudung berjalan mengitari jalan sepanjang malioboro.gadis bernama meyda selalu melakukan ini disetiap bulan desember .sudah 4tahun dia melakukan hal yang sama menunggu seseorang yang berjanji akan datang d...