Aku menuju lembah dan aku mencari sosok adrian dan ternyata dia sudah menungguku ,dia duduk dipinggir danau dan aku kemudian duduk disampingnya. "yan maaf udah lama ya nunggunya?" "ehh mey belum kok" "apa yang pengen kamu bicarakan yan?tanyaku gugup" kenapa jantung ini deg-degan cepat banget sih. "mey bisa gak ya kita lebih dari teman?tanyanya sambil menatapku" "maksud kamu yan?" "aku pengen kamu menjadi bagian dari hari-hariku dan mewarnai hari-hariku mey" akupun menunduk ntah kenapa aku tak mampu menatapnya,"aku butuh waktu yan buat mikir ini" "baiklah aku akan menunggu jawabanmu mey" "iya yan makasih ya".
selesai kuliah aku langsung ke lembah dan ternyata adrian udah sampai duluan disana ,kulihat dia duduk dibangku dan tersenyum kearahku saat aku berjalan menuju arahnya.
"udah lama ya yan?tanyaku padanya" "belum kok,yuk silahkan duduk" akupun duduk berhadapan dengannya rasanya canggung dan hatiku bergetar saat bersamanya seperti sekarang ini.
"oh iya gimana jawaban dari pertanyaanku mey?" "emmmm memangnya kamu yakin sama aku yan". "kalau aku gak yakin aku gak mungkin memintamu mey".
Satu menit
Dua menitTiga puluh menit
kamipun masih terdiam......"hey mey kok kita jadi diem-dieman gini sih"
" ehhhh iya yan, maaf" "jadi gimana?jawabannya"
"iya yan aku mau tapi aku ada syaratnya"jawabku sedikit gugup
"apa syaratnya?tanyanya lagi" "hubungan ini yang tau kita saja untuk saat ini dan aku belum bisa kalau teman-teman sekelas kita tahu,biar nanti seiring waktu mereka tahu sendiri"
"baiklah aku setuju mey"jawabnya dengan wajah sumringah.
*********
Hari ini aku sangat bahagia memiliki Adrian adalah hal terindah yang tak pernah kubayangkan,walaupun sebelumnya aku berfikir mas putut takkan terganti tapi nyatanya sekarang ada Adrian dihatiku yang mebuatku berarti. Aku dan Adrian menyembunyikan hubungan kami dihadapan teman satu kelas.
Bulan demi bulan berganti dan akhirnya sampai masa skripsi yang menuntut konsentrasi lebih. Aku mengambil bidang mikrobiolgi dan Adrian tentang kmia. Kamipun jarang ketemu karena sibuk dengan skripsi kami.
maaf banyak typo....beberapa hari kedepan belum bisa update cepet karena dee lagi banyak kerjaan semoga kalian suka yah ceritaku ini.....ditunggu vommentnya
deeasha
KAMU SEDANG MEMBACA
Senja Di Kota Jogja
RomanceHari ini sore yang cerah seorang gadis berkerudung berjalan mengitari jalan sepanjang malioboro.gadis bernama meyda selalu melakukan ini disetiap bulan desember .sudah 4tahun dia melakukan hal yang sama menunggu seseorang yang berjanji akan datang d...