Part 11

118 2 0
                                    

Besok adalah hari sidang skripsiku,hari yang menentukan tentang semua perjuanganku selama empat tahun kuliah di fakultas ini. Aku dan Adrian jarang sekali bertemu terkadang hanya bias sms atau telepon saja.

To : Sayang

Sayang besok semangatin aku yah, kan besok aku sidang.

From : Sayang

Iya sayang pasti, aku yakin kamu bisa. Sekarang belajar sana, semangat yank.

To : Sayang

Hihihihi makasih sayangku. Miss you sayang. Love you sayangku.

From : Sayang

Hahaha iya miss you and love you sayangku

Setelah sms Adrian aku melanjutkan belajarku dan tidur lebih awal agar besok bangun fresh dan siap sidang.

*****

Di kampus tepatnya didepan ruang sidang skripsi sudah banyak temanku dan sahabat-sahabatku yang akan memberiku semangat dan menungguiku sidang hari ini, kulihat ada Adrian di ujung sana dan dia tersenyum padaku dan memberiku semangat.

Tiga puluh menit

Satu jam

Dua jam

Akupun keluar dengan wajah sumringah karena aku sudah menyelasaikan sidangku dan itu artinya sebentar lagi aku meraih gelar sarjanaku. Semua teman dan sahabatku bergantian menyalamiku. Rasanya lega sekali aku hari ini. " Mey selamat ya " " Iya ras makasih ya, nanti kita wisudanya barengan nih ". Kuedarkan pandanganku dan aku tak menemukan Adrian, sms dan teleponkupun tak dijawabnya. Akupun berpamitan dengan laras untuk ke kamar mandi, sebenarnya aku akan mencari dimana Adrian. Kulihat dia duduk sendirian. Akupun menuju ketempat dia duduk dan akupun duduk disampingnya. " Kamu kenapa disini sayang? Tanyaku sambil memandang wajah kekasihku ini " " Aku Cuma nyari angin saja sayang " .

" Tapi kan janji nungguin aku sampai selesai sidang, Aku nyari kamu dari tadi " " Iya maaf, nanti aku mampir ke kosmu ya yank habis pulang kampus " " Iya sayang, jawabku sumringah "

Selesai mengemas bahan-bahan untuk sidangku akupun pulang kekosku dan sudah disambut sahabatku tya, fitri, dwi dan anis.kamipun ngobrol di balkon lorong kami, yah tempat favoritku. Tak terasa kami sudah bersama selama 4 tahun, suka duka di kos Omah Putih kami rasakan bersama dan kami akan segera berpisah. Tiba-tiba handphoneku bergetar dan kulihat ada sms masuk dari Adrian.

From : Adrian

Sayang aku tunggu dibawah yah, kita makan diluar yuk, aku tahu pasti kamu belum makan.

To : Sayang

Iya tunggu bentar ya sayang, aku siap-siap dulu.



semoga kalian suka yah cerita ini...mungkin agak geje hihihihihihi kasih vomment dong..biar author lebih semangat lagi......


peluk cium


Deeasha

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Mar 08, 2016 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Senja Di Kota JogjaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang