Chapter 11

2.1K 149 8
                                    

Fujimura dan rouka masih saling bertatap mata tajam.
"e.. Sudah lah kalian" kataku berusaha mencairkan suasana.

"Baiklah karena noguchi yang meminta padaku " kata rouka sambil tersenyum mengejek.
"a- hehe a-ano.." aku tidak tahu harus mengatakan apa lagi. Kami hening beberapa saat.

*****

*kring..*
Bel istirahat berbunyi pelajaran selesai semua murid merapikan buku mereka dan langsung pergi ke kantin atau melakukan kegiatan lain.

Sementara itu aku masih berda di kelas. Entah aku sangat malas keluar kelas apa lagi aku tidak terlalu suka keramaian.

Ada seseorang yang langsung memeluku dari belakang dan berbisik padaku. "hei noguchi ayo pergi ke kantin. Kebetulan kan fujimura sedang sibuk di ruang guru" pemilik suara itu..
"e..rouka" aku langsung membalikan badan ku. Dan rouka menatap ku dengan senyum nya yang manis itu.

"hemm? Bagaimana? Ayo" ajaknya sekali lagi. Memang sih fujimura sedang sibuk karena dia di panggil kepala sekolah untuk membantu.
"hummm baiklah.. Aku ikut"

Rouka langsung menarik tanganku dan berjalan pergi meninggalkan kelas. Kami berjalan bersandingan dia menggandeng tanganku, kami seperti jadi pusat perhatian. Karena memang rouka itu menawan apa lagi senyum nya perempuan manapun pasti akan luluh hatinya saat melihat senyum nya.

Saat sampai di kantin ia langsung menyuruhku duduk di bangku kantin.
"tunggulah biar aku yang pesan" katanya yang langsung pergi membeli makanan.

"hmm di sini ternyata ramai juga.. " gumamku sambil melamun.
"hei.. Kenapa melamun noguchi" suara rouka menyadarkanku dari lamunan dia datang dengan nampan berisi ramen dan minuman.

"ini" dia menaruh semangkuk ramen di mejaku.
"te-terimakasih" kataku gugup. Dia hanya membalas senyum lalu kami berdua memakan ramen.

*****

Saat bel pulang berbunyi aku langsung membereskan buku bukuku dan mulai berjalan keluar kelas. "hnnn... Fujimura kemana sih.. Dari tadi gak ada" gerutuku karena memang dari selesai istirahat fujimura tidak kunjung kembali.

Baru saja aku ingin melewati gerbang ada seseorang yg menarik tanganku. "kenapa tidak menungguku?" suara yang tak terlalu asing berisik di telinga ku.

==Bersambung==

Hi semua...

Rencana setelah cerita ini selesai bulan maret tanggal 21 atau 23 akan di terbit kan cerita baru Reinheart, baca ya ^_^

Special thanks buat yang udah dukung cerita ku lewat vote and comend

My Body Guard (complete) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang