Dillon POV
Tuhannnn...... Gua bener-bener shock banget liat jam dinding di kamar gua yang nunjukkin pukul 17.50 Wib, sedangkan gua harus tanding futsal jam 6 sore hari ini. Tuhan!!! mimpi apa gua tadi sampai gua ketiduran gini.Gua pasti mimpiin Felic nih,ehhhh Dilon lu ngaca dong udah tau nih waktu mepet banget masih aja tuh pikirin cewek.Udah ah gua langsung cepat-cepet nih buat ke lapangan futsal gak usah pake acara mandi karena kalau gua mandi bener-bener gak ada waktu lagi karena jarak rumah gua sama lapangan gua tanding lumayan jauh belum lagi kemacetan Jakarta yang tiada henti-hentinya.
*****
Felic? Oh my good kenapa gua lupa jemput dia sih kan gua udah janji sama dia tadi di bandara.Aduh gua harus hubungin dia cepet-cepet nih kalo gak nanti gendang telinga gua bisa-bisa pecah karena omelannya dia belum lagi di tambah suara merconnya dia yang nanti di keluarin tepat di telinga gua.Pas gua buka hp ada 20 line dari Felic yang belum gua baca karena hp gua disilent dan 20 pesan tadi itu sama semua isinya.
"Lon lu jadi gak sih jemput gua?" (20 pesan tak terbaca).
Arrrghh.....Gua terlalu bodoh banget jadi cowok masa iya gua lupa janji gua sendiri apalagi ini janjinya sama cewek . Ucap gua sambil pukul setiran mobil gua dengan kencangnya.
Pokoknya gua gak mau tau gua harus puter balik buat samperin si Felic, bagaimana pun juga gua cowok jadi harus tanggung jawab!Asekkk.Gua gak lupa gua juga hubungin temen gua yang udah ada di lapangan futsal.
"Halo bro,,sorry gua gak bisa tanding hari ini".
"Loh kok gitu sih Lon? lu kan udah janji".
"Dah pokoknya gua gak bisa tanding hari ini soalnya urusannya lebih penting nih."
"Ya udah gua juga gak bisa maksain lu juga."
"Thank you ya bro, sorry bener-bener sorry gua karena gak bisa dateng".
Gua langsung putusin buat puter balik ke arah rumah Felic karena gua takut nanti tuh manusia bisa marah sama gua.
******
Author POV
Setelah beberapa menit buat putusin muter balik ke rumah Felic, Dillon pun tiba sampai di rumah Felic.
Ting tong...(Dillon membunyikan bel di depan rumah Felic).
"Iya sebentar. Dillon? ngapain lo kesini? puas udah ngingkarin janji lu.Emang ya semua cowok tuh sama aja, sekalem-kalemnya cowok, sepolos-polosnya cowok semuanya tuh sama. Gua benci lo Dillon gua benci".Ucap Felic sambil merintihkan air mata dan berusaha pergi dari hadapan Dillon dan menutup pintu rumahnya.
Dillon pun bereaksi memberhentikan langkahnya Felic dengan memeluk Felic dari belakang sambil menunduk di pundaknya Felic.
"Pleasee,, Fel gua gak pernah liat lu nangis sampai kayak gini apalagi ini gara-gara gua, gua mohon lu jangan nangis Fel.Apa lu lupa sama prinsip persahabatan kita waktu dulu 'Disaat kamu senang aku juga akan senang dan sebaliknya kalau kamu sedih aku juga bakal ikut sedih.Apa lu lupa sama prinsip itu Fel? Gua janji deh kalau gua gak bakal ngingkarin janji gua lagi terutama janji sama lu terus satu lagi sebagai ganti ingkar janji , gua bakal beliin es krim 2 potong sekarang, lu mau gak?. Ucap Dillon sambil sedikit menyesal di pundaknya Felic.
"Bener ya? lu mau beliin gua es krim 2 potong? ok gua gak bakal marah lagi.Ucap Felic sambil memutar badannya ke arah belakang yang membuat Dillon melepaskan pelukannya itu.
"Iya serius deh.Ujar Dillon dengan semangat.
"Sipp, terus gimana sama futsal lu?" Ucap Felic sambil menghapus air matanya.
"Udah itu mah urusan gampang, futsal gua udah gua cancel".
"Ohhh ya udah tunggu ya gua mau ganti baju dulu." Kata Felic sambil masuk ke dalam rumah.
*****
Pasti kalian pada mikir kan, kok si Felic itu gampang banget sifatnya berubah?
Nihhh Felic itu orangnya kalau marah-marah sama seseorang gak bisa lama-lama apalagi kalau udah di bujuk yang namanya es krim. Mmmmm udah dia bakalan lupa sama segalanya.Sifat Felic yang kayak gini tuh udah dari kecil jadi maklumin ajah yaa :) .
Nah sekian lama berfikir, akhirnya Dillon menemukan ide untuk mengajak Felic ke suatu tempat yang berharga. Karena tempat ini dulunya dijadikan mereka berdua sebagai tempat perjanjian persahabatan yang abadi selamanya sampai akhir hayat mereka berdua!aseekkk,, perjanjian persahabatan mereka tadi udah dibahas diatas ya :).
Heiii serius aja bacanya :v sampai di sini ya chapter 2 nya.Jangan lupa untuk vote dan comment ya jangan sampai jadi pembaca gelap.
Kritik & Saran :
FB : Bagas Nugroho
BBM : 5B9E66C8
IG : Bagasnugroho19
KAMU SEDANG MEMBACA
LONG DISTANCE RELATIONSHIP
Novela Juvenil~ Gua gak mau mengikat lu dalam suatu hubungan, karna percayalah suatu saat nanti gua bakal pergi dari kehidupan lu ~ Felicia Kalyani D.W ~ Jika suatu saat nanti aku berlutut dihadapan perempuan lain selain kamu, itu adalah saat aku...