Chapter 4

169 16 0
                                    

ETHAN POV

Kring... kring...

Bel gue membangunkan gue di hari Sabtu. Ini hari Sabtu kenapa gue harus bangun sepagi ini? Urghh.. tau lah. Gue udah bangun tanggung kalo tidur lagi.

Gue menuju ke kamar mandi yang ada di sebelah kamar Gray.
Seketika, semuanya jadi burem, dan kepala gue berputar kayak di halilintar. Gue mundur dan duduk di kursi meja makan.

Sementara itu, Gray keluar dari kamarnya. Dia emang selalu bangun pagi, mau weekdays atau weekend. Gray duduk di depan gue yang terus-terusan megangin kepala dan merem berkali-kali.

"E, lo gapapa?"

"Gapapa gue cuma pusing, mungkin kecapean."

"Beneran nih?"

"Seriusan." Gue bangun dan seketika abis gue meletakkan gelas minum gue, gue udah ngerasa setengah sadar, dan semuanya mendadak gelap.

Itu hal terakhir yang gue inget di pagi itu.

GRAYSON POV

Gue kaget ketika lihat tiba-tiba Ethan pingsan. Tumben dia sakit sampe begini. Katanya cuma kecapean.
Sekarang gue lagi di rumah sakit, nungguin dokter meriksa saudara kembar gue, Ethan.

*Dokter keluar ruangan*
*gue reflek berdiri*

"Kalo bisa tau, dia terakhir ngapain ya..?"

"Terakhir kali, saya sama Ethan cuma duduk di meja makan, tiba-tiba dia berdiri dan ... saya gatau dia ngapain sebelum saya bangun, dok."

"Saudara Ethan butuh dirawat di rumah sakit sekitar 1 sampai.. 2 jam lagi, lalu bisa pulang lagi."

1 setengah jam kemudian
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Gue kembali ke rumah sakit dan nemuin dokter Rey.

"Dok, saudara saya udah bisa kembali ke rumah?"

"Boleh. 2 hari lagi mohon datang ke sini lagi untuk konsultasi."

"Kalo boleh tau, Ethan kenapa ya, dok?"

"Belum diketahui sekarang, tetapi faktor terbesar saat ini mungkin hanya kelelahan."

"Baik, makasih banyak, dok!"

ETHAN POV

Gue baru sepenuhnya sadar pas di mobil sama Gray. Gue bingung barusan ada apa.

"Gray, kita mau ke mana?"

"Lo ga inget, lo pingsan tadi pagi. Kecapean kali."

"Kita dari rumah sakit?"

"Yoi, sampe rumah lu langsung istirahat aja."

Sesampainya di rumah, gue cuma bisa naik ke atas dan tidur.

_________________________________________________________________

Kalo lo pada bingung, orang tua gue kemana selama ini. Gue dan Gray udah tinggal berdua di rumah selama 4 tahun terakhir. Di umur gue yang ke 21, bokap gue ngalamin kecelakaan di perjalanan pulang dari Los Angeles. 1 tahun kemudian, nyokap gue nyusul karena ada penyakit paru-paru.

Katanya penyakit paru-paru itu penyakit keturunan, dan nurun ke gue. Tapi setelah beberapa lama, gaada efek apa-apa. Mungkin bibit penyakit itu udah berhenti di nyokap gue.

________________________________________________________________

Chapt 4 has done! Mungkin agak pendek yaa..
Kalo mau tau apa yang terjadi sama Ethan, stay tune dan tunggu chapter-chapter berikutnya.

Selcouth // dolan twinsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang