**
CARTER REYNOLDS POVUdah sampe chapter 3, gue baru perkenalan diri.
Jadi, nama gue Carter Reynolds, gue anak baru di bookynation. Gue pasti bisa ngambil posisi Ethan sebagai asisten manager. Tipe-tipe buku dia terlalu childish buat gue. Judul bukunya aja gajelas antara fantasy or sci-fi. Gue ga peduli soal percintaan dan bla bla.. gue mau fokus menempatkan target gue ke Ethan.**
ETHAN POVHa. Hari ini gue menikmati awal dari long weekend. Jumat ini, gue dapet surat dari McBayley University. Katanya, bakal ada reuni besar jurusan Akutansi angkatan tahun 2009. Gatau dari mana, dari akutansi gue bisa jadi penulis. Gue pastiin gue bakal dateng.
**
SAMMY POVHai lagi! Hehe! Akhirnya bagian gue lagi.
Gue yakin Ethan juga dapet surat dari McBayley. Gue bakal dateng. Kalo bisa, gue ajak Hailee sekalian.
Kalo lo pada bingung dari mana gue kenal sama Hailee, sebenernya gue, Kira, Ethan, dan Hailee dulu satu tempat kerja. Kita kerja di perusahaan modeling. Gue masih kerja di tempat itu sekarang. Dulu kerjanya Ethan adalah penerbit pamflet perusahaan kita.
Awal-awalnya gue dan Ethan ngelamar disini barengan, dan diterima bersamaan. Gue ditempatin di meja depan meja Kira.
"Hai, lu orang yang ngelamar 2 hari lalu ya..?"
"Eh, hi! Iya saya baru masuk sini, agak nervous sih."
"Itu normal, ngomong sama gue gausah pake 'saya' lebih casual aja gapapa."
"Oh, oke-oke."
"Gue Kira, nama lu siapa?"
"Maksudnya, lo kira nama gue siapa?"
"Maksud gue, nama gue itu Kira. K-I-R-A. Nama lu siapa?"
"Oh sorry-sorry! Nama gue Sam. Panggil aja Sammy."
Kita waktu itu sering-sering ngobrol, lunch, dan sering jalan. Sampe gue lupa sama sahabat gue sendiri, Ethan.
Setelah beberapa minggu, gue tanya Ethan.
"Coy, gimana kerjaan lu? Enak ga?"
"Kayaknya sih belom terlalu cocok. Tapi ya.. masih adaptasi lah ya."
"Depan gue ada cewek, dia awalnya agak cuek..."
"Ciah udah ngomongin cewek ae lo."
"Dia awalnya agak cuek, tapi setelah kenal beberapa lama, dia baik kok. Pekerja handalan lagi. Namanya Kira."
"Oh! Mba Kira yang fotonya di pasang depan pintu itu?"
"Iya.."
"Widihh keren juga lu deket sama cewek professional gitu. Haha."
"Bisa aja lu, e."
DAN SEKARANG GUE-KIRA UDAH PUTUS.
Gue waktu itu ngajak meet-up sama Ethan n Kira di cafe. Gara-gara Kira abis jalan sama temennya, Hailee. Akhirnya Hailee ikut, sekalian nambah temen boleh laa..
Nah, di situ Ethan dan Hailee bertemu dan saling kenal-kenalan.
Dan beberapa hari kemudian, gue dan Kira jadian.
**
Sorry chapt 3 nya agak pendek! Gue nyempet-nyempetin update fict, padahal besok gue TO. Jadi lanjut ke chapt 4-nya agak lama ya.. SORRY!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Selcouth // dolan twins
Fiksi PenggemarEthan Dolan seorang penulis fiksi yang memiliki kembaran bernama Grayson. Ethan juga ternyata mendapat penyakit paru-paru keturunan. Dengan keadaan Ethan Dolan yang 4/10, bagaimana happily ever after dapat dia capai? Simak ceritanya and ENJOY! **** ...