Kring... kring....
Ah ya ampun, ma menit lagi boleh la yaa..
Alarm gue bunyi seketika. Akhirnya gue bangun. Gue liat alarm di hp gue adalah alarm ke tiga, eh anjir. Sekarang udah jam 7.45! Wedeh mati gue.. gue langsung gaspol menuju kamar mandi. Gue SEHARUSNYA masuk kantor jam 8. Gue cepet-cepet ke kantor. Kalo naik mobil, pasti lama. Naik motor aja. Oke.Yap, sampe kantor ofc gue telat. Kayaknya bos gue belom dateng, gue minta temen gue yang bawa daftar absensi, nyepetin jam masuk gue hari ini.. haha .. licik. Gue nyampe kantor, lanjut nulis buku, yang gue udah lupa terakhir gue nulis ceritanya gimana. Jadi agak asburdd. A S D F G H J K L.
Bel kantor bunyi tepat jam 12. Gue makan siang di kantor, gue abis nitip ketoprak sama temen gue. Jam setengah satu, jam setengah satu!! Sammy nelpon. Astajim! Gue ada janji sama dia. Akhirnya ketoprak yang baru gue keluarin dari plastiknya, gue kasih ke temen gue dan gue langsung cabut. Gue sengaja ga angkat telponnya, pura-pura lagi di jalan. Haha ... licik.
"Eh buset, lu lama banget! Cepet duduk!"
"Ada paansi? Sepenting apa coba?"
"Gue abis putus sama kira."
Udah gue tebak, bener kan! Pasti dia sedang mengalami heart-break or something..
"Eh lu juga udah sutup kan sama si Hailee?"
"Ya gitu dehh, gue juga gangerti."
Okeh. Jadi semenjak itu, Sammy deket sama Hailee
**
SAMMY POVLu pasti udah kenal gue, Sammy. Sam Wilkinson. Pasti lu udah tau karena udah baca chapter 1 dan setengah dari chapter 2 buku ini.
Bisa dibilang, gue anak studio. Gue kerja di tempat perekaman lagu-lagu. Banyak artis dateng ke perusahaan gue, kayak Lady Gagap, Taylor fifth, Dijah Kuning, dll. Buat rekaman lagu mereka.
Gue dulu punya pacar, pacar gue namanya Kira, Kira Kosarin. Namanya unik ya.. kayak 'kira-kira'. Ha, gue gaje. Kira membintangi sebuah film romantis. Dia deket sama pemeran utama cowoknya, eh akhirnya cinlok. (Gue jadi mau makan cilok) ya.. akhirnya gue putusin..
Btw, gue juga mau jadi pemeran utama nih buku, jangan Ethan doang!
Sekarang gue lagi deketin Hailee, gue tau itu mantan Ethan, sahabat gue. Cuma buat gue Hailee sesuai tipe gue. Dan gue KIRA, gue KIRA hehe. Gue kira Ethan udah move on kok. Jadi sedang dalam tahap lah ya..
**
ETHAH POVEH COY! NAPA LANGSUNG PINDAH KE BAGIAN ETHAN LAGI?! GUE MASIH MAU LANJUT! ~Sammy
Pagi ini gue kerja dengan damai. Ga telat, ga ngantuk, ga amburadhull. Ehh Carter dateng.
"Eh, mana hasil kerja lu? Liat dong!"
"Weyy., gue punya nama, bukan eh. Nih liat ID Card gue. Ini buku gue baru chapter 8 *kasih buku*"
"Judulnya apaan? Sky Sentrum? Oh lucu namanya. Gudlak."
Weanjer.-. Tu anak, orang baru juga. Songong minta gue giling. <sadessh.
Di beberapa bagian perusahaan gue, udah tau betapa ngeselinnya Carter. Gue tau namanya keren. Tapi di bagian gue, bagian para penulis, dia sering diomongin.
Ini saat presentasi gue. Gue menuju ke ruang rapat yang udah tersusun bahan presentasi gue.
Di tengah penjelasan gue ke atasan-atasan, si Reynolds masuk ke ruang rapat bawa gerobaknya. Sebenernya container sih. Terus dia malah jelasin konsep buku dia di waktu gue presentasi. WeAnJeR!
Thanks God! Kayaknya presentasi Carter kurang diminati oleh atasan-atasan. Akhirnya gue di suruh lanjutin presentasi gue. Ehh bangga banget gue, pada tepuk tangan!!.
Akhirnya gue pulang. Gue nemuin Gray lagi Makan di ruang makan rumah gue, sama cewek. Kayaknya itu ceweknya. Yaudah gue join aja.
"I'm home, abu-abu!"
"Gue juga baru pulang sekitar setengah jam yang lalu, umm ini cewek gue. ini saudara kembar gue, Ethan. *ngenalin ceweknya*"
"Oh, ceweknya gray?"
"Iye elah e. Cantik kan, e?"
"Serah dah. Lagi ngapain di meja makan, gaada makanannya?"
"Lagi mikir mau makan apa.."
"Gue bisa bikin mie dingin." Ujar gue
Ya akhirnya gue ganti baju rumah gue (kaos dalem, celana boxer) terus masak mie dingin buat 3 orang.
Jadi deh.. makanan ala-ala gue.
"Enak, e! Biasanya cowok masakannya asburd."
"Oh, biasa aja kok."
Gue males banyak ngomong, jadi gue cepet selesain makan dan langsung cabut ke atas.
KAMU SEDANG MEMBACA
Selcouth // dolan twins
FanfictionEthan Dolan seorang penulis fiksi yang memiliki kembaran bernama Grayson. Ethan juga ternyata mendapat penyakit paru-paru keturunan. Dengan keadaan Ethan Dolan yang 4/10, bagaimana happily ever after dapat dia capai? Simak ceritanya and ENJOY! **** ...