(12)Always There For Me

1.3K 100 8
                                    

*(12)Always There For Me*

[Ke-Esokan Harinya]
Pagi pagi sekali Harris sudah Berada di rumah (Namakamu). Yaa... Yang sudah di rencanakan kemarin mereka akan Membuat Vlog+Q&A.

(Namakamu) pun Bangun Pagi Juga... Ia sudah menyiapkan Perlatan Untu Membuat Vlognya. Jangan salah lagi (Namakamu) ini Youtubers loh.

Kini Harris dan (Namakamu) berada di Ruang Keluarga mereka duduk Lesehan di Karpet dan Camera Canon Yang sudah ada di Meja.

1...2...3...Mulai

"Assalamu'alaikum waroh matullahi wabarokatuh" Salam Harris dan (Namakamu)

"Sesuai janji Aku kemarin hari ini aku buat Vlog+Q&A With Harris j" ucap (Namakamu) dengan wajah terkantuk kantuk

"Hy"sapa Harris

"Oh ya BTW si Harris kurang kerjaan, Habis Shalat Shubuh Dia langsung OTW ke Rumah aku... Huee padahal aku masih nagntuk loh" Yaa.. Di Bawah mata (Namakamu) ada Lingkar Hitam

Harris hanya nyegir kaya kuda "Hehe"

(Namakamu) menatap sinis ke Harris  "nyengir aja dulu, sampai Pepsodent Habis"

Harris hanya menggaruk tengkuknya yang tidak gatal "Hehe... Apa itu Pepsodent"

(Namakamu) hanya Memukulkan kepalanya" Susah ah jelasin bule mah" ujar (Namakamu)

Fatimah kebetulan lewat lewat di ruang keluarga, dan melihat (Namakamu) sedang membuat Vlog
Ia melambai lambaikan tangannya ke camera milik (Namakamu). Lalu melanjutkan jalannya ke dapur

"Oh yah rencana kita mau Nemenin Bule Syuting" ujar (Namakamu) kini wajahnya ceria

"Yeay"seru Harris juga

(Namakamu) mengambil cameranya lalu berjalan entah kemana, sedangkan Harris hanya mengikutinya di samping.

"BTW Kita mau Bangunin Bang Alwan dulu yang masih ngorok, Dia sekarang lagi gk ada job mendingan kita kerjain dia aja"Ujar (Namakamu)

"Oh ya... Harr-"saat (Namakamu) menengok Harris tidak ada di sampingnya, ia mencari ke kanan kiri belakang atas bawah tidak ada Harris di manapun..

"Astagfir tiba tiba tuh Harris gk ada, udh palingan dia main kemana tau" ujar (Namakamu) berbicara sendiri sambil melihat Cameranya.

(Namakamu) memasuki kamar Alwan, mengarahkan cameranya lada wajah Alwan yang sedang tertidur nyenyak.

"Bang... bangun, Bang Alwan bangun" Ujar (Namakamu) menepuk wajah Alwan dengan pelan.

"Apaansih... gw masih ngantuk, lagian juga Gk ada Job" ujar Alwan sambil menutup Selimutnya sebatas wajah.

"Ish... Bang, Emang lo gk liat Job. Ada Job Sekarang" Alibi (Namakamu)

"Sebodo lo aja deh, emang gw Bodoh" Omel Alwan

"Keserah lo ae lah"

(Namakamu) menaruh Cameranya di sisi meja, lalu (Namakamu) memasuki kamar Mandi dan mengambil Segayung Air.

Byur....(Namakamu) menyiram segayung Air Pada Alwan yang sedang tertidur.

Always There For Me⚫Harris JTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang