*(14)Always There For Me*
Sebulan lebih sudah Harris dan (Namakamu), melewati Hari Hari yang menyenangkan. Hari dimana Mereka Meluapkan Rasa kangen mereka masing masing.
Hari ini Adalah waktunya Harris Pulang ke Kampunya London. (Namakamu) sedih sih tapi bagaimana lagi, memang sudah waktunya Harris pulang.
Harris dan (Namakamu) kini berada di Salah satu Mall ternama di Jakarta, Mereka kini sedang berada di Satu Bangku yang tersedia di sana.
"Harris kamu masih nyimpen Cincin dulu yang kita tukeran" Tanya (Namakamu)
Harris mengangguk lalu mengeluarkan Kalungnya dari Baju,terlihatlah Cincin kecil menggantung di kalung itu sebagai Liontin."Nih cincinya, Udh gk muat lagi di jari aku. Maka dari itu aku jadiin liontin kalung aja, terus cincin pemberian aku masih di simpen sama kamu"
(Namakamu) mengangguk lalu melepaskan Kalu di lehernya "Nih cincinnya, Kecil yah"
Harris mengangguk."sekecil itukah tangan kita dulu"
(Namakamu) hanya mengangguk, lalu melepaskan Cincin itu dari kalungnya dan di genggamnya cincin itu.
"Kalau aku lagi kangen sama kamu tuh, Aku genggam Cincin ini sampai kangen aku itu Selesai" ujar (Namakamu)
"Kalau aku Kangen kamu, aku peluk Foto dulu kecil kita. Sambil Bicarain apa yang aku resahin" Ujar Harris
"Tapi saat ini, kita udh ketemu. Dan masih mau kangen kangen lagi, tapi waktu begitu cepat" Ujar (Namakamu)
Harris mengangguk "Tapi kan kita bisa Vidcall" Ujar Harris
"Gk asik tau lewat video mah"
Harris hanya tersenyum "Udh yok laniut jalan jalannya" Ajak Harris lalh berdiri
(Namakamu) mengikuti Harris berdiri. "Kita Ke toko baju, aku mau beliin kamu Baju+Topi"
Kini mereka berada di salah satu Toko khusus peralatan laki laki, (Namakamu) memilihkan Baju untuk Harris. Sedangkan Harris hanya melihat (Namakamu) dari samping.
Sudah 10 Baju Yang (Namakamu) pilih untuk Harris, "Nih kamu Coba" Ujar (Namakamu) sambil mengasih 10 baju itu pada Harris
Harris hanya mengangguk lalu masuk ke dalam Ruang Ganti.
(Namakamu) duduk di bangku yang di sediakan, Harris keluar dengan Baju Berwarna Biru Bertuliskan 'GentelMan'
(Namakamu) menggeleng "Jelek, Warnanya terlalu Redup... Next" Coment (Namakamu)
Harris keluar lagi Memakai Baju berwana Hitam bertuliskan 'Black'
(Namakamu) mengangguk "Yang ini Bagus, Next"
Terus terus sampai Baju ke Sepuluh, dan Baju yang di Pilih (Namakamu) untum Harris hanya Lima. Yaitu Baju Berwarna Hitam Yang bertuliskan 'Black', Baju warna Putih Bertuliskan 'You Seriously'. Dll
Kini mereka ke Toko Topi, (Namakamu) memilihkan Topi Untuk Harris. Topi Berwarna Putih Bertuliskan 'H' lalu Topi Adidas berwarna Hitam dan Putih.
Setelah membelikan Harris Topi kini merela berjalan ke arah Toko sepatu. (Namakamu) memilihkan LAGI sepatu Untuk Harris. Sepatu Bermerk Adidas berwarna Hitam dan Putih.
Setelah Ke Toko Sepatu, mereka berjalan lagk ke Toko Jam. Untuk membelikan Jam Harris. (Namakamu) memilihkan Jam Polos Berwarna Hitam dan Putih.
Huh... sehabis mereka Shopping alias Borong. Mereka kini Sedang Makan di Restoran dalam Mall.
Asal Kalian tau, semua yang tadi di belikan Untuk Harris. (Namakamu) yang membayarnya.
"Huh.. (Namakamu)apa aku tidak merepotkan mu" ujar Harris di sela sela makannya
(Namakamu) menggeleng "Tidak, aku malahan seneng. Kan Ini hari terakhir kamu, kamu Slow aja hari ini bareng aku yah"
Harris hanya menghembuskan Nafas beratnya takut menyusahkan (Namakamu).
Setelah mereka makan, (Namakamu) mengajak Harris untuk Ke Photo Box.
Pose1:Harris dan (Namakamu) tersenyum
Pose2:Harris cemberut, (Namakamu) menggunakan jari telunjuknya untuk memencet pipi kiri Harris sambil tersenyum
Pose3:Harris Menatap (Namakamu) yang sedang tersenyum lebar
Pose4:Hidung Harris dan (Namakamu) menyentuh sambil tersenyum
Pose5:Harris dan (Namakamu) JJ'S Pose
Pose6:Harris dan (Namakamu) tatap tatapan sambil tertawa lepas.***
(Namakamu) kini sedang berada di Bandara, ia mengantar Harris dan Reunulle Untuk kembali lagi Ke London."Hati Hati Yah, jangan Nakal di sana." Ucap (Namakamu)
Harris mengelus kepala (Namakamu) "Iya (Namakamu)...."
"Jangan diet, udh kurus makin Kurus" Ucap (Namakamu) lagi
"Iya (Namakamu)"Ucap Harris lagi
"Reunulle Titip Harris yah"Ucap (Namakamu) pada Reunulle
"Siap Boss"Ucap Reunulle
(Namakamu) hanya tersenyum, lalu Mengasih 3 Potongan Foto Photobox tadi. "Nih buat kenangan, jangan Di Buang"
Harris tersenyum lalu mengangguk "Iya (Namakamu)"
(Namakamu) tersenyum "Nah gitu, eh udh mau Take Off"
Harris mengelus Pipi (Namakamu) "Makasih yah udh nemenin aku selama di jakarta, Jangan Kangen yah Cantik" Ucap Harris lalu mencubit gemas Hidung mancung (Namakamu) lalu lari.
(Namakamu) hanya cemberut, di satu sisi ia kesal karena Harris mencubit hidungnya, di sisi lain ia Sedih or Bahagia Karena Harris akan pulang ke london untuk menemui Keluarganya.
*(14)Always There For Me*
Writer By Rani Puspitasari
721KataDon't Forget Too Vote
KAMU SEDANG MEMBACA
Always There For Me⚫Harris J
Fanfiction✔Selesai✔ Selesai baca? Vote #699inRandom #893inrandom #872inrandom